Just Believe It (^_^) (*kekuatan dari sebuah DOA


My Office 29 November 2010 ( 14: 00)

 

Postingan ini di mulai dari cerita Prima tentang Mimpinya,, (^_^)

ada satu kutipan bagus dari ceritanya prima..

Sahabat, mimpi seperti mengulur layang-layang, semakin kuat kita mengulurnya ke atas, semakin dekat dia dengan langit, semakin dekat dia dengan Tuhan

tumben,,tumbenan sahabat saya yang ancur lebur itu bisa berpikir baik,,he…he..he.. (*peace coy,, )

percaya gak kalau apa yang kita ucapkan,,,apa yang kita pikirkan,,,kadang akan tersimpan di alam bawah sadar ,,dan ALLAH selalu punya cara untuk menjadikannya nyata,,,

banyak kisah dalam hidup saya,,mimpi-mimpi yang menjadi nyata, diawali dengan sebuah ucapan, berlanjuta dalam sebuah usaha,,dan pada akhirnya akan menjadi nyata,,,

salah satu kisah kecil tentang kata yang saya ucapkan kemudian menjadi nyata,,,

Maret 2010

Waktu itu saya sama teman-teman lagi ngumpul di makan siang,,kita lagi bahas jalan-jalan tiba-tiba saya ngomong gini,,

nanti bulan mei kita ke yogya yukkk jalan-jalan,,backpacker aja jalan-jalan miskin,,butuh refreshing nich,,😀😀😀

waktu itu,,,cuma dibahas biasa aja,,karena kita lagi sibuk sama kerjaan masing-masing,, dan saya juga udah gak mikirin lagi tentang jalan-jalan ke yogya

Mei 2010

dan ternyata,,,kata-kata saya waktu itu jadi nyata,,Rezeki dari ALLAH, kantor saya ternyata mengikuti pameran di Yogyakarta,,dan lumayan bisa jalan-jalan ke yogya, gratis pula ,,ditambah uang saku dari kantor,,, (^_^)

DSC04046

Juni 2010

Kapten => kamu udah pernah ke bali put,,,

usagi   => belum,,,😀 :D  (*malu-maluin yakkk

Kapten => desember ada pameran di bali,,kalau kita dapet client kita ikutan,,kalo gak ya gak ikut,,

dan tanpa sadar saya pun bilang,,,” semoga kita jadi ke bali yak lumayan jalan-jalan,,,

September 2010

Ternyata kita masih belum dapat klien,,dan saya juga sudah melupakan rencana kita ke Bali, karena gak ada klien artinya gak ke Bali, cerita buat ke Bali juga udah saya lupain

November 2010

Ternyata,,,lagi..lagi saya kembali ketawa,,,he…he..he.. ternyata,,oh ternyata kita emang gak dapet klien baru,,tapi kita tetap ikut ke Bali,,ada kerjaan di sana,,dan  tetap ada waktu buat jalan-jalan di sana,,he..he…he dan yang lebih keren lagi,,,bakal ketemu sama semua penghungi wisma sandat

(*smoga bisa jalan-jalan kesana yak,,ini boleh nyolong foto mbak ida

see jangan pernah berhenti bermimpi,,,kata,,kata kecil yang kita ucapkan aja bisa jadi nyata,,,apalagi mimpi-mimpi besar,,,

kuncinya hanya satu,,,,

PERCAYA,,dan biarkan ALLAH memeluk mimpi-mimpi itu setiap mimpi akan menjadi nyata,,,

Kita hanya harus percaya,,dan berusaha,,,

Butuh tangan yang lebih kuat untuk bekerja,,

Kaki yang lebih kuat untuk berlari…

Otak yang lebih cerdas untuk berpikir

dan DOA yang lebih khusyu,,,

oh ya satu lagi,,

hati..hati sama omongan,,karena omongan adalah DOA ,,mari kita berpikir baik, berbicara baik,,dan bermimpi yang baik,,,

satu lagi,,,

berhubung saya mau pergi seminggu,,jadi maaf yakkk rumahnya kagak ada yang nungguin,,, (^_^) , kagak kunjungan juga kerumah yang lain,,rindukan lah diriku ..yakkk

he..he…he..he.. (*Ge-er banget yakkk 

 

31 thoughts on “Just Believe It (^_^) (*kekuatan dari sebuah DOA

  1. hehehe…kirain tadi mau nyolong foto buat apaan…ternyata oh ternyataa….

    jadi beneran nih kita bakal ketemu ??? senangnyaaaaa hehehe
    *ngak hobi jingkrak2 jadi cukup senyum2 saja hahahaa

  2. Hmmmm…. banyak jalan menuju mimpi ya…satu cara ilang, lain cara datang, gak disangka pula…
    kesimpulan saya:
    1. foto pertama kaya di studio, backgroundya lukisan bukan?😀 kidding
    2. Selamat ya yang mau jalan2 ke Bali, pamer colongan ni ye…:D salam buat penghuni wisma sandat.
    3. Setidaknya seminggu ke depan, mungkin hidup gw terasa sedikit lebih tenang😀

    Jurus menghilang! BUSsssssshhhhh….

    • ha…ha..ha..ha.
      ketuleran inyiak,,pake 3 hal…
      jawabannya adalah
      1) itu serius tahu di prambanan,,sengaja gw taro biar lo edit,, (*ha..ha…ha…ha..😀😀 :D:
      2) ha…ha…ha.. iyaooo ketemu ama penghuni wisma sandat,,,secara gw terdampar sendiri di ibu kota.. (^_^)
      3) ha…ha…h…ha..ha..gaya lo coy,,,gw tetap menghantui lo,,,kalo posting kgak tahu deh,,,

Leave a Reply

