Belagak Bego… (^_^) (*menyelematkan diri dari bahaya..


My Office 15 Desember 2010

Situasi,,,

Deadline menunggu,,, ada kasus penting,,,dan gak mungkin membiarkan orang..orang lain tahu tentang case ini,,karena ini menyangkut kepentingan banyak orang,, gimana caranya supaya masalah ini gak keliatan …

caranya adalah “di umpetin” cari ide dan jalan pintas gimana caranya deadline terselamatkan nanti kalau  acara live report udah selesai..baru mikirin lagi bagaimana menyelesaikan solusi tersebut..

kadang metode ini sukses dan live report berjalan dengan mulus,, setelah live report selesai baru cari solusi untuk menyelesaikan masalah ini,,,

7

(wajah tanpa dosa,,,dan ngerasa gak bikin salah.😀😀😀

tapi kadang,, sepandai-pandai tupai melompat pasti jatuh juga ,, (^_^) dan cara untuk menyelamatkan diri adalah..

Hakim     : Bentar dech put,,kayanya untuk masalah ini kamu salah ambil solusi deh ,harusnya gak gini kan,,

Usagi      : Gakkk itu udah bener kok,,sudah sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku,,(*dalam hati,, Mampus dah Gw..😀

Hakim…..: Yakin,, kok saya ragu ya,,sepertinya kamu salah ambil keputusan,,(*mulai berpikir dan meragukan pernyataan saya..

Usagi       : beneran dah,,kagak percaya banget sich sama saya,, (*mulai mengeluarkan semua argumentasi yang membenarkan jalan pintas yang diambil,, dengan senjata rahasia suara yang cempreng dan menggema supaya audience nya jiper duluan kalau mau ngedebat.. dan sekalian menunjukkan keyakinan diri kalau solusi saya benar😀😀 :D:

biasanya metode ini berhasil, (^_^) dan live report sukses,, karena saya adalah Debator ulung,,tapi kadang kagak sukses, ada lanjutannya

Hakim  : saya yakin gak dech put,, kamu tuch salah,,, (*dan dia mulai mengeluarkan semua argumentasinya,, dan emang bener sich…

jagoan mulai terpojok,,dan saatnya mengeluarkan senjata rahasia…

Usagi    :Oh begono yak,, Ehm..mungkin juga sich,, ntar dech saya coba… he…he…he…he.. (*cengar cengir,, garuk..garuk kepala,, mulai mengeluarkan senjata kekanakannya,,,

Hakim.. : Makanya jangan ngeyel…(*merasa benar…😀😀

Usagi   : yaa maap namanya juga manusia,, tempat salah dan khilaf,, kalau saya bener mulu,, kapan saya tahu salah saya dimana,, kalau saya bener mulu,, nanti sombong..sekali..kali boleh salah kan…😀😀😀😀 :

Hakim  : Raja Ngeles…

ha…ha….ha….ha.. belagak bego , polos, dan seolah..olah gak punya dosa,,,adalah cara terbaik untuk menyelamatkan diri, dari bencana dan bahaya yang ada didepan mata,,,

tapi jangan keseringan pakai cara ini,,ntar bego beneran,,,siapkan diri sebelum maju ke medan perang,, bawa senjata yang banyak dan atur strategi yak,,

yang lain gimana,,punya strategi juga,,bagaimana menyelamatkan diri,,waktu udah dikasih tahu kalau emang sebenernya kita salah,,tapi kan gengsi kalau ngaku..😀   

59 thoughts on “Belagak Bego… (^_^) (*menyelematkan diri dari bahaya..

  1. kalau mau niru strategi ini boleh…😀😀😀 tapi harus bisa menunjukkan keyakinan bahwa kita benar.. kuasai medan perang mu,,dan siapkan berbagai macam strategi..(*sekalipun sebenarnya salah…. ) jangan sering..sering ambil jalan pintas..nanti riweh.. .he…he…he…he..😛

  2. Katanya alasan itu memperjelas kesalahan🙂 Mungkin sih. Tapi memang terkadang ketika terpojok sering kita tidak rela untuk menyerah begitu saja, apalagi kalau yakin bahwa langkah kita (sedikit) ada benarnya alias tak sepenuhnya salah.

  3. Saya tidak punya strategi …

    Kalau yang namanya Keliru … ya tetap saja keliru …
    Mending akui saja …
    ndak usah buang energi ..
    hahahahaha

    Tapi kalo saya Benar … tetapi dianggap Masih Kurang Tepat …
    Naaaahhh itu lain cerita …
    Strateginya tergantung …
    Tergantung pada siapa yang saya hadapi
    Tergantung pada masalah apa yang sedang ditangani

    salam saya Put

  4. hahahah,,, tukang ngeles yang riweh mulu..😛
    udah, ngaku aja, ngeles juga pasti bakal ketauan kok, kan ekspresinya polos gitu, jadi gampang kebaca, hahha..

    si bule apa kabar??😛

  5. saya punya cara lain Put…
    pura-pura sakit, ga masuk waktu deadline
    kasi surat dokter (butuh 5rb sih d puskesmas tempatku)
    pas masuk beralasan sakit karena ga enak badan :))

  6. yang penting ngomong dulu, kalau bisa ngeyel sehingga tampak *seperti* benar. Bahkan kalau ngeyelnya menang dan terbukti salah di kemudian hari toh sudah terjadi …

  7. السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
    ——
    Pagi kakakku yg cantik dan cempreng suaranya
    “pis (o.o)V..”

    Saya dulu sering kak pake methode itu,,,p sekian kini mencoba dihentikan..takut kualat.😛

    Kebanyakan ngeles nanti jadi saudaranya pinkio lho kak…
    Malahan bukan cuma hidungnya yg panjang,,iletnya juga jadi panjang..

    hahahay.😛

    ——

    صَلَّى اللّهُ عَلَى مُحَمَّد – صَلَّى الله عَلَيْهِ وَسَلَّم

  8. Pagi Putri sayang….

    Semoga haro-harimu selal ceria dan penu kasih…

    Maaf jika nanti aku tak memberi kabar yah…..

    iya, aku masih gak enak badan…tapi udah mendingan daripada semalam…

    Miss U

  9. Pingback: Apa yang aku dapat dari Perjalanan kali ini « Rumah nya USAGI

  10. Pingback: 32 Ciri-Ciri Si Dia (Mungkin) Berselingkuh - Info - Artikel Unik, Lucu, dan Menarik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s