Apapun yang terjadi..GARUDA Tetap di Dadaku


My Office 29 Desember 2010

Garuda kalah 3-0 dari Malaysia…dan semua orang mulai sibuk cari pembenaran…

Semua sibuk cari kambing hitam..siapa yang benar..siapa yang salah semua ingin menang sendiri…

Saya gak ngerti sepak bola,,tapi saya mengerti akan arti perjuangan….

GEREGETAN….ngeliat orang..orang di sekitar.

Orang Indonesia tuch kebiasaaan… NATO… No Action Talk Only…

Kebiasaan kalau menang…pujian selangit…semua sibuk ngerasa jadi pihak yang paling berjasa….jadi yang paling hebat…..

Tapi kalau kalah..caci maki,,,hujatan berdatangan,,sibuk cari pembenaran..siapa yang salah…..siapa yang harus tanggung jawab..

Alangkah baiknya kalau kita malah bersatu padu..Intropeksi ,, dan mulai kembali berjuang…bukan malah repot berantem sana-sini,,,

garuda-indonesia

GEREGETAN…liat semua orang sibuk kasih pendapat,,bapak-bapak di warung, di kereta, dikantor, di bis, semua orang yang saya temui,,sibuk kasih komentar nyalahin ini , nyalahin itu….

Hellowwwwwww..please dech..kita Cuma sibuk kasih komentar,,sibuk kasih saran..padahal kalau kita yang di suruh bertanding juga gak mampu kan,,emang gampang ya…lari-larian ngejar bola 90 menit dilapangan yang seluas itu,, ngejar-ngejar bola, jatuh bangun, di sikut sana sini,,,

apa seorang bapak-bapak dengan berat 100 kg, dengan mulut yang amat sangat enteng kasih komentar bilang pemain bego,,,mampu melakukan itu semua, gak kan,,boro-boro ngejar bola, bawa badannya aja susah…????

jadi bisa kah kita berhenti untuk selalu menjadi orang yang paling benar,,,

bisakah kita berhenti untuk menjadi manusia yang NATO….

Bisakah kita berhenti menyalahkan orang lain……

Garuda belum gagal, masih ada 90 menit lagi…walaupun berat masih ada banyak kemungkinan kan…

Ada banyak Misteri di dunia sepak bola, keajaiban itu selalu ada,,bagi mereka yang percaya,,,bagi mereka yang berusaha..

Apapun hasilnya sore ini …GARUDA tetap di DADAKU

gak peduli siapa yang salah siapa yang benar,, gak peduli semua orang bilang apa…

yang terpenting dalam sebuah pertandingan bukan lah Hasil Akhir,,tapi bagaimana kita berproses menuju hasil akhir tersebut,, menjadi pemenang sejati menggunakan permainan fair play,,bukan curang atau yang lainnya…

Garuda di dadaku Garuda kebanggaanku
Ku yakin hari ini pasti menang.. Kobarkan semangatmu
Tunjukkan keinginanmu Ku yakin hari ini pasti menang..

19 thoughts on “Apapun yang terjadi..GARUDA Tetap di Dadaku

  1. Finally posting juga,,ternyata kalau lagi sibuk sama dunia offline, ngeblog, BW, sama balas comment adalah barang mewah,,buat teman-teman maaf ya aku belum balas commentnya satu persatu, atau belum sempat BW balik, makasih udah berkunjung, lagi main kejar-kejaran sama garis mati soalnya.. (^_^) demi sesuap nasi dan semangkok berlian..😀 doakan saya ya,,

    tulisan ini udah di ketik dari hari senin, sayang kalau gak di publish semoga hari ini GARUDA bisa jadi yang terbaik,,

    APAPUN YANG TERJADI GARUDA TETAP DIDADAKU

  2. 45 menit pertama,, dan garuda masih terengah-engah,,,
    Gak apa-apa yang penting sudah berjuang,,
    Timnas hari ini mati-matian kokkk
    Yang terpenting adalah proses bukan hasil,,

  3. Yup setuju
    Apapun yang terjadi Garuda tetap ada di Hati

    I share the same feeling …
    Mendengar pengamat-pengamat sotoy yang ada di jalanan …
    tetapi … nggak apa-apa lah …
    kebebasan berpendapat tetap di jamin di Negeri ini …
    perkara pendapatnya masuk akal atau tidak
    smart atau tidak
    analitis atau tidak
    berdasarkan fakta atau tidak
    dilandasi kompetensi dan pengalaman yang cukup atau tidak …?

    itu perkara lain …

    hehehe

    salam saya Put

  4. iya betul banget!
    daripada sibuk ribut mencaci maki kalo malaysia curang, mbok ya lebih baik memuji timnas kita yang walaupun kalah tapi kan mereka udah berjuang semampu mereka!

  5. Selamat pagi sahabatku
    Saya datang lagi untuk mengokoh-kuatkan tali silaturahmi sambil menyerap ilmu yang bermanfaat. Teriring doa semoga kesehatan,kesejahteraan,kesuksesan dan kebahagiaan senantiasa tercurahkan kepada anda .
    Semoga pula hari ini lebih baik dari kemarin.Amin

    Saya juga menyampaikan kabar gembira bahwa sahabat mendapatkan tali asih dari manajamen BlogCamp karena artikel anda termasuk salah satu Juara dalam Kontes Unggulan Muhasabah Akhir Tahun (K.U.M.A.T).
    Silahkan cek di : http://abdulcholik.com/2010/12/30/k-u-m-a-t-juara-iv-sd-juara-xv/
    Silahkan segera mengirimkan nama dan alamat lengkap untuk pengiriman tali asih.
    Terima kasih.
    Salam hangat dari Markas BlogCamp di Surabaya

  6. Apapun yang terjadi, TimNas tetap punya tempat di hati saya.

    Yah, daripada mencaci kekalahan Tim Garuda atas Malaysia, mending nulis komentar di blog nya Mbak Usagi, hehe..

    Oh iya, selamat ya Mbak, masuk sepuluh besar di kontesnya Pak De. Selamat menikmati hari yang cerah, kereta yang datang tepat waktu, senyum ramah, dan semuanya.. Puh, panjang ternyata komentare. Wes ah..

    Pokoknya, selalu ada cinta untuk GARUDA, titik..!!

  7. apapun yang terjadi…timnas udah berjuang dengan semaksimal mungkin

    tetap bangga dengan perjuangannya, dan bangga juga sama suporternya yang ternyata sangat sportif

    bravo Indonesia

  8. Apa pun yang terjadi, Garuda tetap yang paling kucinta, dan biarpun tidak dapat piala, yang penting prestasi timnas kita sudah jauh membaik dibanding sebelumnya.
    Maju terus timnas Indonesia…!!! Masih ada SEA GAMES, dan berikutnya barangkali… PIALA DUNIA…??? ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s