Pasar Malam di Bekesong City


Bekesong City, 1 Januari 2011 (*Tanggal cantik ya, 1-1-11

Ada yang pernah ke Pasar Malam??

Kapan terakhir kali ke Pasar Malam??

Malam Tahun Baru kemarin ,, saya ke Pasar Malam di Bekesong City,, ya…ya..ya nasib anak bekesong, gak punya tempat wisata selain Mal yang nyampah di mana,,mana sarana hiburan yang ada hanya Pasar Malam

Pasar Malamnya ada di Gelanggang Olahraga Bekasi (*Mirip sama Gelora Bung Karno Senayan) tapi ini skala kecil ) kalau ke bekasi keluar tol barat, belok kiri,ambil arah RS Mitra Bekasi , nah ketemu dah tuch,,

Kalau Malam semuanya tumplek disini,, Pedagang kaki lima, Tukang Makanan,Anak-anak BMX, Break dance bahkan sampai Prostitusinya,, mulai dari Perempuan, Laki-laki sampai Waria,, semua ada disini,, komplit kan, (^_^)

Gak tahu kenapa,,tapi saya suka ada disini waktu malam tahun baru kemarin,,,,

fair

Rasanya menyenangkan dan seru aja,,,

Pedagang kaki lima yang menjajakan dagangannya,, mulai dari baju anak-anak, hingga baju nenek-nenek, sepatu dengan berbagai macam merek, kerajinan rumah tangga, hingga kelengkapan untuk tahun baru, terompet, petasan,, dan pernak perniknya,

Tukang Odong-odong dengan segala kelengkapannya,, mulai dari bianglala mini,komedi putar, mandi bola,, dan yang kerennya semuanya di goes… (^_^) he…he…he..sekali main bayar seceng,,

atau ada juga yang emang bener-bener menyediakan secara lengkap, komedi mutar, bianglala, kereta-keretaan, pesawat-pesawatan,,arena trampolin,mobil remote control  sekali main bayar goceng,,,dan yang palin kereng,, acara judi lempar semacam gelang kedalam botol hadiahnya macam..macam dan seru aja ngeliat orang saling berlomba buat menang.. (*jujur kadang saya mikir yang menang itu boleh curang loh,,kenapa hanya orang itu-itu aja,,apa sengaja di pancing yakkk, biar banyak pengunjung ikut..

Rasanya menyenangkan dan damai…

Melihat keluarga-keluarga yang datang dengan senyumnya,, anak-anak kecil yang berlari-larian kesana kemari,,,ABG-ABG Labil yang sibuk tebar pesona,,bahkan pasangan yang jalan bergandengan tangan ..

dan yang paling..paling menyenangkan adalah pesta kembang api,, keren rasanya ada di tengah lapangan ,,langit yang penuh bintang dan dilangit juga ada banyak kembang api yang meletus,, dar..der..dor… bener-bener keren..

ada yang pernah bilang gini..

saat lo ngeliat kembang api,,sebelum sinarnya pudar,pejamkan mata, dan make a wish,,sebut nama orang yang lo kangenin,dan dia juga akan merindukan lo..😀😀 ( *lebay..

tapi rasanya rugi besar,,, kalau waktu kembang api lagi  keren..kerennya,,kita malah memejamkan mata,,, yang paling seru adalah,, tersenyum dan menikmati indahnya sinarnya…🙂🙂🙂 melupakan semua hal yang ada di kepala,,

Pasar Malam,, dulu saya selalu mengabaikan keberadaanya,, nganggap gak penting tetapi semalam,,saya amat menyukainya,, ada banyak hal indah yang ada disana,,

Pedagang yang bersemangat menjemput rezeki mereka,, Orang-orang yang bersemangat ingin membahagiakan keluarganya, pasangan mereka.., dan juga pesta kembang api,, sayang saya gak bawa kamera jadi gak bisa mengabadikannya,,,🙂

kalau kalian ke bekesong city,, mampir dech,,tapi hati..hati ya,,jangan masuk lewat depan, disana tempat prostitusi, 😀😀😀 masuk lewat samping aja..aman..😀

27 thoughts on “Pasar Malam di Bekesong City

  1. pernah dong ke pasar malam. kalau di Jogja tempatnya di alun – alun put,
    dan.. aku pernah mabok pas naek kincir yang duplikatnya bianglala nya Dufan itu loh.

    gak beli arumanis put?
    atau kaos 10rb an?😀

  2. Gubrak… prostitusi kata yangs ering di ulang di postingan ini, wkakakakkaak…. benar2 pasar malam, gak cuma benda yang di jual, sadaya-daya aya yeuh…

    disini ada pasar malam tiap kamis malam, namanya apsar tungging, mirip apsar kaget, kecil cuma rame…padahal yang di jual itu2 aja,😀 Kapan2 meliput ah… *cuma kayanya gak layak liput* whatever…

    saya gak bisa muji, solanya no pic=hoax, wkakakaka…. piss!

  3. @prime : gw jitak lo yakkk,, gw beneran coy ceritanya,, makanya biar percaya lo bayangin dulu tulisan gw kata perkata
    Kamera si black gak bagus,, makanya gw gak pernah bisa mengabadikan moment gw,,
    He he he he,,atau slr lo jual ke gw aja ha ha ha 100 rbu sini gw lego (^_^)

    @ais : iyaaaa,, aku juga gak berani naik bianglala,, lebih pusing dripada di dufan,,dan ngerasa srem sendiri he he he,,aku beli sepatu 15 ribuan ha ha ha murah yaaa

  4. @ aim : iyaaaa pesta kembang api selalu seru,, he he he
    @tetik ; iyaaaa,, itu aku jga keluarnya set dua belas malam,, he he he seblumnya mah tidur aja

  5. @pak de Mars
    He he he he pak de sich ke Jakarta gak sms aku,, kalau gak aku ajak kesana dah beneran,,,
    Pak de percaya gak,, di Pasar Malam itu ada yg jual nanas juga,, sama Alpukat dan Jambu Merah
    Serius gak bohong
    He he he he

    • ha….ha….ha…ha…ha..ha..
      si inyiak pasti mau liat yang lain…
      tapi seru emang nyiakkk
      ada sekumpulan khususnya..
      ada bagian ceweknya, cowoknya dan warianya..
      ha…ha..a..ha.ha.

  6. aku tinggal dirumah aja say udah bisa menikmati pesta kembang api…pas di atap rumah lagi

    sayang, langit bali sedang mendung…tak ada bintang menyambut, tapi…pendarnya bintang ada disebelahku bisa hangat deh
    he he he

  7. eh, enak kok ke pasar malem, apalagi di tempat lo itu rapih gitu, pasti seru,,kalo deket2 sini, becekjadi males..
    padahal seneng ke pasar malem juga, cari harum manis n gulali
    hahahaha

  8. Put, ini pasar malam yg suka pindah2 itu bukan? Yg nggak bisa liat tanah lapang kosong? Di kompleksku dulu sering ada nih, lokasinya di lahan yg belum dibangun

  9. wah puteri udah ganti theme nih, tadi pagi aku masuk eh siang udah berubahhhh…
    enak banget kalo ada jualan murah-murah,,hehe,,ga bisa liat pasar murah,,,
    kalo di samping kantor (pejompongan), ada jualan pager mall tiap jumat…mampir put..^^
    kantor mu dmana put..??

  10. @ bli ; he he he iya tadinya mau di rumah aja,, tpi ternyata diajak keluar
    @ mbak putri: he he he iyuaaa,, menyambut tahun baru,, ganti warna
    He he he,,yg di BPK itu,, beneran dah mbak,, kantor kita deketan
    Kapan-kapan kita makan siang bareng yukk

  11. @ mbak is : he he he iyaaaa di depan banyak yang “dagang” juga yg aman lwat samping,,krn di depan gelap
    @grace ; iya murah murah aq beli sepatu sepasang 15 ribu,,
    @mas arman : seru mas,, lucu kali ya kalau andrew diajak kepasar malam

  12. Pingback: Jangan Pernah Menyerah Jalan Keluar Pasti Ada.. (*Review Film MI-4 :Ghost Protocol « Rumahnya Usagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s