Susahnya..kalau gak punya bakat seni..


My Office… 3 Januari..2011

ha…ha…ha..ha..ha..ha

baiklah..kita mulai postingan ini dengan tertawa terlebih dahulu…

tadi pagi saya sudah berjanji sama diri sendiri,,hari ini gak akan ngeblog..mau kerja aja..tapi ternyata kerjaannya udah mendingan,,,dan ngeblog mulai menggoda…

ehm..ngapain ya..pas ngeliat kalender,,oh iya ini 2011 ya,,pengen bikin theme baru ah…

utak atik theme…. nemu dah satu theme yang sepertinnya lumayan…bisa pasang background dan ada headernya…

tapi sumpah,,ternyata harus bisa padu padankan antara header sama theme..dan riweh bet dah..ngerasa gak bagus sana sini,, ngutak ngatik foto…dan bilang gini… kenapa ya..foto gw gak ada yang bagus,, (*Bener..bener butuh foto baru..

tadinya mau pakai back ground ini

willy

ini hasil karya si bungsu yang terbaru.. si bungsu pernah bilang.. kalau setiap warna dalam foto ini menggambarkan kita sekeluarga , cocok kan orangnya ada lima…

tapi gak ketemu foto yang bagus yang bisa di jadikan headernya .. mau taro foto ini

ab-tiletapi ngeblur pas di jadikan header,, ampun..ampun… gak ada nilai seninya sama sekali …   , terus ganti foto ini lagi …

SANY0215tapi pas tanya komentar teman-teman mereka bilang mukanya terlalu bengis kasih saran suruh cari foto yang lebih baik dan dengan amat sangat sopan mereka bilang gini..

rumah lo tuch bukannya gak bagus,, tapi cuma kurang nilai art aja

nasib..nasib… tapi emang bener sich dari dulu saya terkenal gak punya nilai seni,salah satu alasan kenapa saya lebih memilih masuk SMEA dari pada SMA adalah,,

karena di SMEA gak ada pelajaran kesenian, dan gak usah ketemu sama pelajara menyanyi, menggambar dan teman..teman… (*Gak suka aja..😀😀 mending ngitung duit kan daripada ngitung tiap warna yang mau di lukis…

dan akhirnya seperti inilah theme baru di januari 2011,,, jatohnya narsis abis…ha..ha…ha..ha. maafkan kakak mu ya bungsuku,, niat hati ingin mengabadikan karyamu apa daya tangan tak sampai..

jauh dari kata seni,, tapi mau gimana lagi..ini juga butuh waktu berjam..jam.. ha..ha..ha..

29 thoughts on “Susahnya..kalau gak punya bakat seni..

  1. @mbak iyha :
    Ha ha ha ha ha ha ha ha
    Bukan keki tapi mabok iye,, kalao biasanya lo denger gw pening gara2 kerjaan hari ini gw pening gara2 pelajaran kesenian
    Ha ha ha ha ha

    • emang lo hobinya pening,, heheh *dasar poltak*
      nah, yang paling pas buat background lo tuh ya memang yang narsis gini Iz, gak perlu mikir seni deh, narsis memang paling manis, wakakkaka…😛

  2. @mbak iyha lagi
    Ha ha ha ha ha ,, poltak,,
    Polanya pitak yakkkk
    Gw gak pitak tpi keriting
    Ha ha ha ha ha sepertinya gw emang harus pajang foto foto gw dah
    Ampe mabok gw dari tadi ngecekin foto gw ha ha ha ha

  3. malam mbakkk …
    kagak usah mikir seni deh mbak, kagak bakat juga kagak apa2, bener mbak iyha tuhhh
    yang penting dah bakat narsis..
    nih blog buktinya dah jadi korbannnn
    he..he..

  4. Sadis bener yang ngomong begitu! Sapa put! Bilang gw! Wakakakakakak…. *maling teriak maling*

    Put sekarang themes lu sangat narsis-koprol, gw berasa ada muka yang ngeliatin gw mulu, dan orangnya kembar semua hihihiihhi….
    foto header gw suka, lebih warm… sudahlah, kalo ngomongin themes gak bakal beres, yang penting isinya…😀

  5. @ tetik;
    Ha ha ha ha iyaaaa makasih mungkin emang diriku ditakdirkan sebagai manusia narsis ya,, he he he
    @prima;
    Siapa yaaaa,, mau gw kenalin gak lo
    Ha ha ha ha ha,, gw ampe mabok nyari foto yang pas sama header,, headernya pas backgroundnya tabrakan
    Ha ha ha ha ha,, emang rumah jagoan tuch gak bisa di bikin nyeni
    Anggap aja bonus buat fans gw,, biar pas mereka kangen gw ada obatnya
    Ha ha ha ha

  6. @ mandor
    Ha ha ha ha,, niatnya mau nyeni mas tapi gak bakat sepertinya makanya mau gak mau kudu narsis,,
    Sepertinya saya lebih berbakat jdi anak narsis ya dripada jdi anak seni
    Ha ha ha ha ha

  7. HHmmm …
    My Comments nih …
    Sebaiknya … yang namanya latar belakang itu berfungsi sebagai Latar Belakang …
    Untuk membackground Tulisan kita …
    Bukan kebalikannya …

    Hahaha
    You know what I mean kaaan …

    Salam saya Put

  8. uakakakakka..terkejut banget melihat begitu narcisss nya kamuuu putttt….
    (sebelon baca postingan ini)
    dan tambah ngakak pas baca komen temen – temen kamu soal foto ‘bengis’😀
    dan tambah ngakak guling – guling baca komen nya oom enha.
    uahahahhahahaaa..
    piss put. aku mau puas – puas in ketawa dulu…

  9. Hehehe.. Kan seniman biasanya emang gitu Mbak. Coba Mbak tanya ke pelukis pinggir jalan, “Bapak seniman ya?” paling2 cuma dijawab, bukan Mbak, saya cuma senang melukis.
    Berarti Mbak seniman dong, hehehe..

  10. mau ngakak dulu , boleh ya Puuut….haahahaha…….😀😀😀😀

    tapi, bagus kok, rumahnya dgn theme yg ini,
    bener2 narsis abizzz…..😛
    tapi teuteup ,kerrreenn…
    (peluk sayang)
    salam

Leave a Reply

