Teruslah Berjuang Bungsuku sayang..


My Office 4 Januari 2010,,,( 21:00 masih di kantor rajinnya..😀😀😀

Malammmmmmmmmmmmm,,,, baiklah hari ini saya tidak akan bercerita tentang pekerjaan atau ingin mengeluh tentang apapun juga,,,, saya hanya ingin berbagi kebahagiaan dengan semua nya..

Apa hal terbaik yang pernah kamu miliki dalam hidup ini??

jika itu ditanyakan pada saya,, maka jawabannya adalah..

“KELUARGA”

yup Keluarga adalah yang Terhebat yang saya miliki,, tempat saya kembali, dan mereka adalah alasan saya berjuang,,,

Mama yang selalu ada dengan pelukan hangatnya..

Papa yang akan selalu menjaga gadis kecilnya..

Abang dengan segala kecerdasan dan ketegasannya,,

dan yang terindah bungsuku sayang,,

yang selalu meredakan amarah ku,, meredakan penat ku.. seperti siang ini,,

tiba..tiba si bungsu online di YM hanya untuk bilang…

bungsuku

ha…ha…ha ya Sibungsu hanya ingin mengabarkan keberhasilannya ikut seleksi pelayaran,,kali ini lebih keren dari sebelumnya,, bukan ke laut sumatera tapi ke laut papua,, Maumere, (*gak tahu itu ada dimana… dan dia harus melewati berbagai macam seleksi yang amat memusingkan…

Sibungsu,, walaupun kadang menyebalkan, overprotected,,tapi segala prestasinya selalu mampu meredakan penat di hati,,,

Sibungsu,, Adik kecilku yang sedang berjuang meraih mimpinya,, menjadi peneliti muda,,dan mengabarkan pada dunia,, tentang pentingnya menjaga lingkungan,,

Sibungsu,, Adik kecilku, yang sedang meniti langkahnya..bermimpi untuk lulus S1 dengan nilai terbaiknya,,dan kemudian berjuang meraih S2 di New Zealand,,,

ALLAH yang baik,, terimakasih untuk hal terbaik yang kau berikan bagi ku dalam hidup ini,,,

keluarga terbaik,, pendidikan terbaik,, pekerjaan terbaik,,dan semua hal terbaik yang pernah ada,,

Lapangkan langkah kami dalam meraih mimpi,, Abang agar menjadi dosen terbaik,, Aku dengan Matahari ku,,dan si Bungsu dengan penelitiannya..🙂🙂🙂

21 thoughts on “Teruslah Berjuang Bungsuku sayang..

  1. @ prima : adek gw ambil biologi,, tapi sekarang dia lg meneliti alam bawah laut
    He he he he gw jga pengen,, pengen foto-foto ha ha ga ha

    @mas arman ; bener banget mas,, Keluarga adalah hal terbaik yang pernah kita miliki

  2. @ ibu maria ku : he he he iyaaaaaaa anak nakal itu sekarang lgi merintis mimpinya,, tapi tetep aja dengan ngerampok kakaknya ga ha ha ha

    @ alice : iya makasihhh,, he he he iyaaa semoga aja uangnya kekumpul jadi bisa beli kamera SLR

  3. Alhamdulillah…. selamat buat willi…🙂
    hebat kamu dek..!!!

    semoga apa yang jadi mimpi2 n harapanmu bisa terwujud..🙂
    Iz, semangat terus ya, moga segera bisa beliin dia kamera..🙂

    luv U all… *berasa sodara* hehe

  4. Kamu betul. Kita yang masih punya keluarga yang utuh memang selayaknya bersyukur. Banyak orang yang orang tuanya sudah dipanggil Tuhan sudah tidak punya kesempatan untuk berkumpul lagi. Jadi ingat Kimi Raikkonen. Baru-baru ini papanya meninggal.

  5. selamat buat adeknya Putri..
    semoga segala kemudahan yang diberikan Allah semakin mendekatkan si bungsu kepada Allah.. senantiasa menyukuri segala pemberianNya..

    sukses selalu buat Putri dan keluarga.amin,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s