Mati Gaya……Ampun dah…


My Office 11 Januari 2011… (*tanggal cantik yaa…

Sianggggg semuanya… wahhhh maaf ya..aku udah lima hari gak update,,, dan juga jarang BW,, maklumlah..diriku lagi riweh se riweh nya…ha..ha..ha..biasa lah derita para kuli,,,kerja..kerja..dan kerja…

saya udah sering nulis,,dan juga sering update postingan,,dan seumur,,umur,, baru kali ini saya ngalamin yang namanya “mati gaya..”bingung mau update apa… gila..dari tadi..saya udah bikin 4 tulisan baru..dan semuanya kayaknya gak bagus,,gak tahu kenapa,, ngerasa gak ada nyawanya aja di tulisan itu,, terkesan biasa aja dan jadinya sampah yang di paksakan..

dan kemudian saya coba ngubek-ngubek tulisan lama.. berharap ada tulisan yang bagus…nemu sich tapi tetap aja,, itu semua gak bikin nyaman ,, gimana ya, berasa di paksain aja, kemudian ada satu tulisan yang kaya nya bagus kemudian saya publish..judulnya.. “dibalik jendela..” pas udah di publish tetap aja ngerasa itu gak bagus, ngerasa kok maksain ya,, dan akhirnya tulisan tersebut dengan sukses saya hapus.. (^_^)

sebenarnya tadi malam,, pas lagi. macet-macetan sempet nyoba nulis satu tulisan baru,,dan itu juga udah saya coba untuk publish,, tulisan yang kesannya mellow, dan bercerita tentang kenangan,, ide yang tiba-tiba muncul ketika saya sedang menikmati indahnya bulan sabit dan bintang tadi malam.. , tapi lagi..lagi dan lagi.. ada sesuatu di hati saya yang bilang tulisan itu gak bagus..tulisan itu lebay,, dan terkesan ABABIl,, jadi kembali tulisan itu harus saya hapus…

ini ternyata yang namanya mati gaya,,mati gaya bukan karena gak ada ide,,,tapi lebih ke perasaan gak puas sama tulisan yang saya buat,, ngerasa tulisan itu gak ada nyawanya dan di paksakan, kadang itu yang saya gak suka dengan bikin draft terlebih dahulu,,karena moodnya udah terlanjur berubah… (^_^)

ok…nyoba nyari ide dengan ganti thema.. (^_^),,tapi tetap gak nemu,, mungkin ini cuma karena saya nya yang lagi penuh kepalanya,, jadinya updatenya lebih ke curhat kaya gini aja..maaf ya,, semoga besok..besok kembali nemu ide,,dan bisa update postinga (^_^) padahal saya mau cerita banyak ,, tentang semua hal gila yang terjadi belakangan ini, tapi balik lagi..moodnya gak dapet,,nyawanya juga gak dapet,,jadinya gak bisa nulis apapun …maaf ya…

oh ya..kalau yang kangen sama tulisan saya..saya jadi penulis tamu di dua blog lo…

    1. di blognya Inyiak tersayang disana ada tulisan saya tentang kereta.. (^_^)
    2. di blognya si Pipi Tembem tersayang disana ada tulisan saya tentang perfect moment.

jika berkenan silakan berkunjung..🙂🙂🙂 maklum yang punya rumah otaknya lagi penuh..jadi gak bisa kasih tulisan baru..🙂🙂 yang menyenangkan seperti biasa.. maaf ya….

 

33 thoughts on “Mati Gaya……Ampun dah…

  1. ganti theme.. hmm…mudah2an bisa ‘mengidupkan’ gaya lagi Put…
    sebenernya tulisannya bagus kok, tp mgkn Putri sdri yg ngerasa gk puas ya.. Hehe..gk bs dipaksa..
    Enjoy ajah Put..gk usah dipaksain…

    Eh iya, congratz ya udah ada fotonya di headernya Om Nh.. hihi…
    juga di blognya Hani ya…

    wuuii…h sibuk jadi tamu ni yee…😉

  2. innalillahi… tulisan lo pada kemana nyawanya Iz?? turut belasungkawa yak, hehehe…
    gw apal banget deh gimane lo, kalo gak pening, riweh, mati gaya, gak ada lagi.. hahahha….

    udah, tinggalin kerjaanya santai dulu dipantai, jangan paksain diri, ntar ambruk lo,😛

    cepet kelar ye gaweanne…

  3. hehehe nulis di rumah sendiri malah bingung, tapi malah jadi nya nulis di rumah orang lain…😀

    moga2 segera menulis yang bernyawa lagi ya besok…😀

    kalo gua sih kalo nulis gak pake mikir ada nyawa atau gak… yang penting nulis dan dipublish aja dah. hahaha.

  4. hehe baca tulisanmu kali ini sama seperti saya juga suka gitu, udah nulis tapi kok rasanya gak sreg aja hehe..
    gpp lah yang terpenting udah langsung dituangkan idenya, ntar kapan2 bisa dibuka lagi dan diterusin..
    tapi mati gayapun bisa jadi postingan ya:mrgreen:

  5. Aku sendiri pantang untuk menghapus tulisan yang sudah aku publish di blog. Bukan karena apa tapi sudah menjadi resiko kalau itu menjadi tulsian yang tidak sempurna. Toh bunga mawar yang mekar dalam satu batang tidak harus mekar dengan sempurna semua. Biarlah tulisan yang jelek itu menjadi variasi tulisan di blog karena yang paling sempurna hanya Rabb di Singgasana NYA. Btw, aku juga pernah membuat tulisan asal dan ngaco yang menurutku sendiri gak ada bagusnya plus tidak akan bisa membawa orang yang membaca terbawa oleh “nyawa” tulisan. Namun diluar dugaanku ada yang komentar dan mengatakan terharu setelah membaca tulisan ku. Weleh-weleh…. ini yang salah aku atau yang mbaca❓ atau komentarnya cuma ABS (Asal pemilik Blog Senang), sampai sekarang aku gak tahu.
    Waduh koq jadi panjang begini komeng ku😆
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  6. Pingback: Tulisalah Semaumu Namun Jangan Dihapus « Blognya Sugeng Harjono

  7. Soal hapus tulisan sendiri, saya kerap melakukannya. apalagi tulisan tersebut sepertinya cuman buat menuh”in space dan gag ada pesan yang disampaikan… salam kenal, saya mampir setelah main ke blognya mas Sugeng :p

  8. Perasaan seperti ini wajar terjadi, makanya kalo saya, saya variasikan jenis posting-an. Gak melulu tulisan teks aja, kadang saya post gambar-gambar, foto-foto hasil jepretan sendiri, dengan sedikit keterangan apapun lah itu.🙂

Leave a Reply

