All About Januari.. (^o^)


1 Februari 2011, jalanan di jakarta 13:15

Januari sudah berlalu,, 31 hari pertama di 2011,, ada banyak resolusi yang belum jadi kenyataan,, ada banyak mimpi yang tertunda untuk sementara… tapi ada satu hal yang pasti,, kesibukan yang semakin menggila… he…he.. he.. kesibukan yang terkadang membuat saya melupakan segalanya,, keluarga,, sahabat,, kehidupan,, bahkan dunia blogger,,

Januari yang hectic,, jadi jarang BW, jarang balas comment,,maaf ya,, saya salut sama orang..orang yang super sibuk tapi BW , sama balas comment jalan terus,, kesibukan juga yang membuat penyakit lama saya sembuh,, yup “radang lambung” penyakit klasik yang selalu datang pada saat saya sibuk,, penyakit klasik yang selalu datang karena lupa makan, kebanyakan makan junk food, dan hidup yang tidak teratur,, makan pagi jam 10 siang, makan siang jam 4 sore, makan malam jam 11 malam, tidur jam 2 pagi,, hebat kan.. kata dokter kemarin..

“mungkin kamu manusia yang punya 1000 semangat, dan merasa sanggup menghadapi semuanya,, tapi tubuh kamu gak,, mereka butuh istirahat, mereka butuh hidup teratur, apa susah nya sich makan tepat waktu, tidur tepat waktu, hidup sehat,, “

Kalimat yang gampang ya di omongin tapi sumpah susah banget buat di lakukan,, gimana mau hidup teratur kalau si garis mati,, selalu menemani,,

Januari yang penuh romansa.. *alah lebay,, * gak tahu kenapa,, tapi ada banyak rasa di januari ini,, sepertinya saya sedang menjadi manusia yang tiba..tiba..

tiba-tiba aja ngerasa rindu sama seseorang yang sudah ratusan episode tidak saya temukan, dia yang telah saya kubur dalam kotak kenangan saya, i don’t know why, mungkin karena namanya yang sekarang rajin nongol di layar si kurir yahoo, pengen nyapa dan ngajak ngobrol,, tapi gengsi, gak mau buka luka lama,,

tiba..tiba aja ngerasa cemburu,, he,,he,,he entah cemburu karena apa, cemburu aja ketika tiba-tiba merasa di abaikan, cemburu ketika tidak menjadi si nomor 1, cemburu ketika harus berbagi,, dan semua itu untuk masalah yang tidak penting,, aneh kan, tapi ya itu lah namanya perasaan,, bisa datang kapan aja,, walaupun kalau ditanya dan disuruh menjelaskan arti kata cemburu itu saya juga gak tahu gimana mendeskripsikannya,, yang pasti cemburu itu sama hebatnya dengan kata sayang,, menguras hati..😛

tapi januari ini saya juga belajar,, belajar untuk mencintai sesuatu,, belajar menerima dan mengendalikan emosi, 2 minggu di awal januari penuh dengan emosi , labil,cengeng, dan jadi cepat marah,, kadang berpikir untuk menyerah,, tapi pada akhirnya saya sadar,, kalau menjadi manusia yang selalu emosi itu capek,, kadang capek juga udah marah,,marah tapi si terdakwa gak sadar kalau dia udah menguras air mata saya,, jadi akhirnya saya memutuska untuk belajar menerima nya,, belajar mengerti kalau di balik RAHASIA ada RAHASIA,, ini hanya cara-Nya menunjukkan cinta-Nya

februari di depan mata,,akan semakin hectic,,,akan semakin sibuk,,,akan semakin menggila, banyak project baru,,kdang saya lucu sendiri dulu waktu lagi sepi project berdoa biar banyak project,,sekarang projectnya banyak,,malah stress sendiri,, tapi saya harus terus belajar,berjuang untuk menjadi yang terbaik,,bukan Cuma secara otak aja,,tapi lagi-lagi harus belajar mengendalikan emosi, belajar menerima, dan belajar untuk berkompromi..

Ada kabar baik di februari ini,, sebelum bermabok..mabok ria dengan pekerjaan saya masih bisa cuti 4 hari,,mau pergi ke satu tempat selama seminggu,,nantikan ya cin liputannya…😀😀 menyepi..tadinya sich pengen gak bawa si black ataupun laptop..tapi kayanya gak bisa jauh-jauh dari kerjaan dah… tetapi di hantui kerjaan ..gak apa..apa yang penting liburan..😀😀 :D  nantikan tayanganya ya,,dan di jamin bikin yang lain ngiri..😀

ada kabar baik juga di bulan maret ,, saya mau pergi ke suatu tempat,,dan doakan ya misi ini berhasil.. kalau ada teman..teman yang punya info cari guru privat bahasa inggris yang bagus dimana boleh info..karena kepergian saya kali ini menuntut kemampuan berbahasa inggris yang lebih baik,,, doakan saya ya..😀😀😀

 

38 thoughts on “All About Januari.. (^o^)

  1. makanyaaaaa…..
    kalau emakmu ini ngomong mbok ya didengeriiiin,Puuut…..👿

    tubuh juga khan punya hak, jangan diforsir gituh ngapah……..😦
    segera sehat dunk akh!
    khan besok kita udah harus kencan………
    di bukik juga dah nungguin tauk !😛
    (peluk sayang)
    salam

  2. udah diomelin sama emak yg disini,
    nanti kena marah lagi sama emak yg di bukik……… makanyaaaa….
    nuruuuuuttt..jgn nakaaaalll……..😦

    dah, gak sabaaaarr…………
    besoook yaaaak………
    kita kencaaann…………..
    (peluk sayang)
    salam

    • iyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
      kencannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
      walaupun hari ini harus lembur lagi..
      aku rela…demi kencann kita….
      love u full dah..
      kalau yang ini sukses kita jalan..jalan lagi yakkk

  3. jiaaahhhh.. yang mau liburan, asssiiiikkkkkk…..

    gw juga hectic banget januari ini, megap-megap ngurusin blog… fiuh…

    sekarang sudah agak santai, meskipun masih ada 4 bulan ke depan penuh tanya… hmmmm…ngapain ya?

    jiah…put,mau kemana maret???😀

    • ha….ha…ha..ha.
      gw emang gak pinter ngedit foto..
      tapi gw akan kasih foto dengan model..natural cuyyyy
      gw bakal ngalahin foto..foto lo..😀😀😀 *nantanginnnnn

      mau pergi ke suatu tempat,, nyari bule..😛

  4. @ pak de mars ; iyaaaa,, menyepi dan menepi,, asyik asyikkkk,, asyikk

    @api kecil ;iyaaaa,,lumayan istirahat sejenak dari rutinitas,,

    @ mas arman ; seneng banget mas,, karena liburan kali ini rame-rame

  5. 2 februari 5:45 jalan tol menuju bandara

    Finally liburan,,, menyepi untuk sesaat
    Melupakan rutinitas (* walaupun sepertinya kerjaan akan selalu menghantui😀
    Tpi gak apa-apa dah yang penting pergi ke suatu tempat

    Pergi ke suatu tempat dimana akses internet sulit di dapat
    Jam 8 Malam udah sepi
    Gunung, Sungai,,suasana desa yang tenang,,meninggalkan jakarta dengan segala rutinitasnya

    Nasi kapau,Sate Padang,Bubur Kampiun,,Ketupat Gulai Paku, Gulai itiak,Ketupat Kapau,Pangek Cubadak,,
    Godok,Pisang Goreng, Ketan,, Telor Separo Matang, Tehh Talua, dan wisata kuliner lainnya,, (*semoga si lambung gak bermasalah yaaa

    Jalan di pematang sawah,, ngeliatin kerbau,anak anak kecil,,solat di mesjid

    Ibu-ibu riweh yang hobi nanya kapan gw menikah (* sepertinya ini bagian yang gw sebelll

    asyiknyaaaaaaaa liburannnn,,he he he gak sabar

  6. Apa gw bilang, istirahat…istirahat.. dasar si Nting, kerja mulu maunya, gitu deh, jadi gak seimbang badannye, hehehhe…

    udah, nikmatin dah liburan lo, jangan lupa upetinye ye,, ynag buanyak, yang enak, hahahha… asyiiikkk…🙂

  7. hlaaaah.. pulang kampungnya kamu put?
    healaaah..
    oleh – oleeeh put
    btw, aku beli chicklit harganya 20rb dua itu pas ada diskon di togamas, toko buku deket rumah.
    judulnya Bergdorf Blondes (Plum Sykes) sama Fashionista (Lynn Messina)

  8. Pingback: Semuanya berawal dari sini,,,(*Kopdar Bukit Tinggi « Rumah nya USAGI

  9. Pingback: All About..Februari… « Rumah nya USAGI

Leave a Reply

