Still At Office…


1 Februariiii 20111 jam 1 PAGIII

masih di kantorrrrrrr,,,,saat orang-orang udah solat tahajud gw masih di kantor…rajinyaa

tahu gak apa yang gw benci saat ini,,

gw benci,,saat gw sendiri gw selalu mengingat lo..bodohhhh,,,, nama lo selalu aja menghantui gw…

bodoh…lo bagai virus,, yang gak akan pernah bisa hilang dari kepala gw…

bodoh..entah siapa yang lebih bodoh..gw yang selalu hidup dalam kenangan gw tentang lo..

atau cerita ini,, yang atau semua hal gila yang selalu berputar-putar dalam hidup gw..

ya…ya..ya. lo akan selalu hadir dalam setiap kerja keras gw ,,dalam setiap kesibukan gw..dalam setiap perjuangan gw mengejar matahari gw…

jam 1 pagiiiiii dan gw masih jauh dari kata selesaiiiii semakkiin ,, gw sibuk,, dan lagu..lagu yang terus berputar ,, tahu gak lagu yang gw suka saat ini,, ada lirik lagu yang bilang..

ku menunggu..menunggu kau putus dengan kekasih mu.. (* doa gila yang seru juga kalau jadi kenyataan.. .D😀😀

36 thoughts on “Still At Office…

  1. ha…ha….ha….ha…ha…ha
    jarang..jarang gw posting alay gini..
    he..he…hel
    rasa capek,, lapar dan jenuh menyebabkan otak menjadi alay…
    he…he….he….
    argggggggggggghhhhhhhhhhhhh,,,,
    lagu itu kembali berputar…putar..dan berputar….

  2. Jam 2 pagii di jalan tol jakarta

    Gak ada bintang,,
    Dan juga gak ada bulan

    Jalanan yang sepi jauh dari kemacetan
    Gedung-gedung tinggi pun sudah mematikan lampunya,,
    Lagu sendu yang terus diputar di radio ini,, (*gw heran mungkin penyiarnya juga lgi kangen kali ya,, dari tadi lagu rindu mulu

    Baca postingan ini berulang-ulang
    Cuma bikin gw nyegir kuda
    Sumpah Alay banget yakk,,😀
    Tapi gapapa lah,, sekali-kali lebay

    Hebat ya,, lo begitu hebat meracuni otak gw,, tahu gak andai ibu peri itu ada gw minta apa,,
    He he he gw gak minta macem-macem gw cuma mau kita jadi temen aja,,berbagi seperti dahulu,,,

    Sayang bintang jatuh itu hanya hayalannn

  3. Tenaang Mba Puuutt..! tingkat ke-4L4y-an tulisanmu belum AKUT kok… masih dalam taraf sedang! hehehehhe…!

    Pantesan lembur ampe jam 1 pagi… seharian sibuk mikirin mamoru chiba siih… hihihi..!

  4. “ku menunggu..menunggu kau putus dengan kekasih mu.. (* doa gila yang seru juga kalau jadi kenyataan)..

    hihi…ada ya lagu gini. parah jg yah hihi..
    tnang mb put….nanti pasti ada jatahmu kok. sabar aja yah

  5. Pingback: Semuanya berawal dari sini,,,(*Kopdar Bukit Tinggi « Rumah nya USAGI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s