Rahasiaaa Terbesar ku…..


My Office,,, 17 Februari 2011 (20 Menit sebelum pulang..

baiklah saudara..saudara..hari ini gak ada liputan kopdar ya,,di tunda dulu..sengaja biar pada kangen.. he..he..he.. (*Bocah tengil…) ternyata oh ternyata diriku dapat Award dari Mbak TT,,,, maaf ya mbak baru di posting… he..he.he..

baiklah award ini ternyata ada syaratnya..

stylish_blogger_award1

a) Thank and link to the person who awarded me this award

makasih yakkkkk Mbak TT yang kalem dan baik hati buat hadiahnya…nanti kapan..kapan kalau aku ke yogya kita kopdar yakk

b) bagi 8 rahasia terbesar dalam hidupmu..

he…he..he.. ini beneran rahasia ya..dan baru kali ini saya posting..ha..ha..ha..lebay..

1) Gagap…kalau lagi jatuh cinta..

yup…putri itu dikenal karen bawel,,cempreng,,loncat..loncat..tapi entah mengapa saya selalu gagap ketika jatuh cinta..…ha..ha..ha..,, ketika harus bertemu dengan orang yang saya inlove.. maka jangan berharap akan bertemu dengan semua ke gilaan saya,selalu bingung mau ngomong apa,, mulai dari mana,,dan akhirnya hanya memilih untuk cengar cengir wae…😀😀 :D  Alay banget yakk,,tapi itu selalu terjadi,,

2) Mudah Merasa Simpati sama Orang lain..tapi sulit untuk jatuh cinta..

saya amat sangat mudah merasa simpati sama orang,,tapi tidak untuk jatuh cinta,, untuk merasakan tentang perasaan itu ,, begitu sulit,,bahkan untuk mengakuinya kalau saya sedang jatuh cinta…

3) Cemburu yang menguras hati,,

di besarkan sebagai perempuan satu-satunya di keluarga dan menjadi anak kesayangan ayah,,menumbuhkan sikap manja dan selalu menjadi si nomor satu,kadang ada perasaan  cemburu dan gak rela,,kalau saya tidak menjadi nomor satu,, diabaikan apalagi diacuhkan,, saya akan merajuk sepanjang hari,,saat papa lebih care sama sibungsu ketimbang saya..😀😀😀

4) Jarang Mandi,,

ha..ha..ha..ha..ha.. baiklah saya akan mengakuinya,, kalau saya gak suka mandi,,he..he..he..apalagi mandi sore,, dengan niat mulia menyelamatkan bumi,,kalau setiap orang..menghabiskan air 2 ember saat mandi,,berapa banyak air yang bisa dihemat kalau 200 juta umat manusia di indonesia jarang mandi..

5) paling suka di usap kepalanya..

he..he..he.he. saya paling suka kalau mau tidur terus meluk mama ,,dan mama ngusap-ngusap kepala saya,rasanya menyenangkan dan amat sangat menenangkan,, semua masalah selalu akan hilang saat ada di pelukan dan diusap kepalanya sama mama,, (^_^)

(*Btw bener gak sich..namanya di usap..usap

6) paling suka sama ayam

ha..ha..ha ayam adalah makanan favorit saya,mau diaapain juga pasti enak,, kalau tiap hari makan ayam saya rela,,dan gak akan bosen..bosen….

7) suka acara memasak tapi gak suka dapur,,,

ha..ha..ha..ha saya adalah pecinta farah queen tapi tidak dengan memasak,,gak suka aja sama semua ritual memasak,, mending nonton aja dah.. kalau dirumah yang paling pinterr masak itu si bungsu,, kalau saya mah bagian ngasih uang aja.. (^_^)v

8)gak suka nangis

saya gak suka menangis,, menangis adalah pertahanan terakhir ketika saya merasa kalah,, kalau saya marah dan banyak masalah saya lebih memilih untuk diam,, atau makan sebanyak-banyaknya.. (^_^) (*dan ini lumayan nguras kantong..

gak tahu kenapa saya selalu berpikiran bahwa orang yang suka nangis adalah orang yang lemah..apalagi kalau cowok yang nangis,,lebay,,alay jijay,,vijay.. (^_^)

c) bagikan award ini,,

berhubung yang dapet award ini udah banyakk jadi kagak akika bagi-bagiin ya bow..kalau yang mau ambil sendiri ya..

 

28 thoughts on “Rahasiaaa Terbesar ku…..

  1. tulisannya ijo loh.. Itu berarti sy suka ijo.. Hehehe…😀

    Pas baca: paling suka sama ayam. Kupikir ayam hidup. Jadi kamu mainan ayam ky orang2 main sama kucing ato anjing. Ternyata…ayam goreng to? Hahaha….

    Ayo kapan ke Jogja? Tt, Ais, dkk menunggumu. Hehehe…

  2. Wakakakakakaka… jarang mandi? astajim! Put, gw kalo gak mandi, bisa disapu ma mama gw, wkakakaka… dan emang gw suka mandi, palagi musim gerah kaya sekarang…

    kok kaya kucing di usap2?, usap apa toyor? wkakaakakaka… ups😀

    Seru2… btw kata adik gw masakan gw enak lho, wkakakakaka…

      • yang disampaikan Putri itu benar adanya Bun..
        dan dari sekian banyak niat mulia Putri
        hal ini paling mudah untuk diwujudkan.
        **tidak mandi adalah pekerjaan yg paling gampang

        save water.. save Life.. save the world

        **digetok Bundaaa😛

      • emak gak adil …………😦
        kalau aku gak suka daging en ayam , kok gak dibilang selamatkan hewan dr kepunahan dan keganasan manusia kayak putri……..😦
        yg suka sate n ayam? 😦
        salam

      • gpplah Bun, kasihani putri..

        gadis unik tsb tak pernah menyukai makhluk apapun di dunia ini kecuali ayam.. apa jadinya bila yang satu itu kita larang juga?😛

  3. Suka makan sama Ayam??
    Wihh,,apa gak takut dicucuk-cucuk mbak?
    hehehehhe.. *just kidding mbak*
    saya suka kalimat yg ini
    menangis adalah pertahanan terakhir ketika saya merasa kalah
    suatu ketika akan saya buat update status yak,,boleh kan..
    tentu saja dengan menyertakan nama mbak..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s