Ketika Dua Putri Bertemu,,


My Office 18 Februari 2011… ( 15:00 hari yang panas dan malas,, it’s friday,,time to free day..😛

siapa yang tak kenal Rumah Hujan blog seorang ibu muda,, cantik dengan dua malaikat kecilnya umar dan azkiya…dan si ibu ini hebat banget,, wanita karir tapi masih bisa memberikan asi kepada si kecil azkiya,,top kan.. kata mama anak,,anak yang mendapatkan pasokan asi yang cukup akan menjadi anak yang lebih peka dan lebih penyayang,,lihatlah putri rizkia,, asinya amat sangat cukup sampai 3 tahun.. ha..ha..ha.😀😀😀

kantor saya dan mbak putri lumayan dekat ,, kira 200 meter,,jalan kaki 10 menit sampai,,waktu itu saya pernah iseng comment di blognya mbak putri bilang.. “mbak kantor kita deket tahu..” mbak putri langsung bilang.. “OK besok kita makan siang bareng” apa daya saat itu kita belum tukeran no hp, tukeran alamat email atau apapun,,cuma coment di blog aja,, salut banget sama mbak putri,,dengan semangat pengen kopdar dia menyusuri jalan di daerah kantor saya,,bahkan sampai nanya,, nanya,,sama orang kenal yang namanya putri gak,, ha..ha..ha.. (*ternyata saya tidak cukup terkenal jadi gak ada yang kenal..,, padahal waktu itu aku pikir becanda dan belum sempat kasih no hape juga,) dan kita gak ketemu,, karena saya gak tahu no telpon mbak putri juga,, bingung gimana contactnya.. (*mungkin waktu itu takdir belum mengizinkan kita bertemu..

jujur saya malu dan gak enak sama mbak putri,, “Gila ya siapa sich gw,, sampai ada orang yang jalan kaki nyari kantor gw.. “ mana waktu itu panas banget lagi… (*maaf ya mbak,, memang begitu lah resiko kalau mau ketemu sama orang terkenal..😀😀😀😀

IMG00391-20110218-1303 (*Mbak Putri itu cantikkk kalo usagi mah Manisssss…😀😀😀

dan hari ini,,akhirnya kita bisa ketemuan, kita janjian buat makan siang bareng,, dan ternyata mbak puteri itu cantikkkkkkkkkk bangettttttt,,beda banget sama fotonya,, jauh lebih muda,, dan asyik buat diajak ngobroll..ramah,, keren..kerena,, biasanya nich ya,,kalau saya kopdar,, saya selalu lebih bongsor daripada orang-orang yang diajak kopdar,,, tapi ama mbak puteri beda,,dia cantik,, tinggi,, dan bongsor.. saudara…saudara… (^_^)

setiap kopdar selalu ada sensasinya ada perasaan tersendiri,, dan kali ini ,,

jujur saya sempet grogi mau ketemu sama mbak putri,,secara saya jarang comment di blognya.. (*Bukan apa..apa comment di blospot susah,,😀😀 untung sekarang si mbak buka Rumah Baru) dan kita jarang komunikasi juga,, cuma di facebook aja,,takut gagap atau garing,, tapi ngeliat antusias dan penerimaanya yang welcome sama saya,,semua kebekuan itu langsung sirna,,dan kita bisa ngobroll layaknya dua sahabat yang lama tidak bertemu,,

Thankyou ya mbak,,buat kopdarnya,,walaupun tadi cuma makan siang bareng,,kapan kapan aku kerumah mu ya mbak,, main sama umar dan azkiya,,lain kali kita nyobain makan siang deket kantormu,, sepertinya disana lebih enak makanannya..🙂

56 thoughts on “Ketika Dua Putri Bertemu,,

  1. memang kantor nya daerah mana mbak? sok bgt ya aku mau ikutan mbak putri nemuin artis tenar hehehe. tapi siapa tau ya mbak kita bisa ketemuan.Sejak punya anak dua hampir ga pernah kopdar nih

  2. alamatnya di Jl. Pekayon raya no.38 Bekasi Barat
    Telp.021-82412426.
    Dari Bekasi square lurus aja menuju pekayon, ex goro nanti adanya disebelah kanan. Bebek Wignyo belum pernah coba,tapi lebih enak dari bebek Ella.
    Bebek Kaleo mungkin yang paling enak:)
    btw mbak kapan ke bekasi? kabar2i ya

  3. Orang nggak terkenal gitu kok ngakunya terkenal, hahhahahahahha

    Pisss puuutttttt………jangan nyebur di empang yah….

    Mbak Putri……setelah ketemu Putri gimana rasanya? sakit kepala tidak?
    😆

  4. cerita dua puteri sudah dipajang di sini ya,,,
    pokoknya aku seneng banget ketemu puteri yang satu ini,orangnya smart, semangat dan merdeka …(pokoknya aku akan balas dengan berjuta pujian untuk puput yang satu ini,,,^^)

  5. halah, lagaknya Inon mau maen sama Umar dan Azkya.. pasti ujung2nya minta dimasakin sama Pu3.. udah gitu menunya pesen, gak boleh ikaaannn kudu ayaaaaaam.. **eMak dah hapal triknya Inon.

  6. Bukan apa..apa comment di blospot susah,

    saya juga mengalami nya puut!
    huhuhuhuhu

    aku tahu mbak putri innni…cantik yah (dan iyah put, kamu manis. hehehhehehe)

    dua putri itu kek semacam merk jamu gitu ya?

  7. Saya tau lokasi kantornya Amirilis …
    Tinggal melipir 200 m ketemu kantornya Put Moon …

    hhmmm

    as usual …
    This is the beauty of blogging …

    salam saya Put

Leave a Reply

