Indahnya Lembah Anai,,,, (*Kopdar Bukittingi,,5


baiklah setelah semuanya berawal dari sini, wisata mata di puncak lawang,makan siang di danau maninjau,dan belajar peribahas minang selama di perjalanan

sebenarnya sich wisata kita berikutnya adalah ke pantai arta, sebuah pantai yang sangat indah,,tapi foto-foto disana cuma sedikit dan bingung kalau mau di gabung sama foto yang lain,, jadi liputan kali ini,, adalah tentang lembah anai

lembah anai adalah air terjun yang terletak di jalan menuju bukit tinggi,, (*saya juga gak tahu jalannya apa,, :D) air terjun yang amat sangat indah,, saya sering melewati lembah anai ini ,,karena perjalanan dari bukit tinggi ke padang selalu melewati tempat yang indah ini,,tapi baru liburan kemarin saya mendapat kesempatan untuk bernarsis-naris ria disana,,

dan sumpah keren banget,, padahal kita sore itu udah capek banget sepanjang perjalanan,,tapi dasar banci foto,,gak pernah kehabisan gaya untuk foto,,dan percaya atau gak foto-fotonya terlihat lebih cantik dari biasanya..

duo emak (*duo emak ku yang amat sangat cantikkkk,,,

duo anak gadih (*Anak gadih yang ini juga tidak kalah cantik,, semua terlihat amat sangat manis,,

laki (akhirnya om nya inon punya kesempatan buat mejeng juga,, ada yang bisa nebak,,umurnya om inon berapa..πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

3 (*indahnya lembah anai,, air terjun yang amat sangat keren

15

(air terjunnya bagus yakkkk,,, dan model-modelnya kerenβ€¦πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

18 (wudih dua anak ini emang gak pernah mati gaya,,,dan lihatlah,,itu emak sama bundanya,,udah kayak fotografer yakk,, yup satu ,,dua cheese,,,πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

4 (duduk manis diatas batu,,dan sumpah itu dingin banget,,, lihat deh yang pake baju ijo,,duduknya keren yakkk,,,ini rahasia sebenernya lagi nahan pipis,,,mau ngompol di batu tapi takut diomelin emak,,,πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ (*emak kan galakπŸ˜›

6 (*sementara kita bergaya ternyata pria disamping saya juga pengen di foto,,, ehm sepertinya dia mulai ketuleran narsisnya..πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

10

(*anak ilang,,, kasian soalnya,, SK Adopsinya belum turun…emaknya kejam,, galak pulakk nasib..nasib… *tepok jidat*

7 (*sementara kita sibuk foto..foto ,, sibunda sibuk ngomel,, dan teriak,,teriak,,awas nak,,jatuh nak,, nanti hanyut,, ha…ha..ha..ha.. *susah ibu…ibu,,πŸ˜€πŸ˜€ *

8 (*pengennya sich berenang tapi apa daya anak gadih emak gak bisa berenang,, kita cuma bisa main ciprat-ciprataan..πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

CIMG0892 (*Bagian belakan lembah anai,, makin kebelakang,,semakin keren..dan lihat lah bocah-bocah kecil ini tanpa tedeng aling dan malu,,malu,,πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

2 (*Pak Tuo inon dan bunda tersayang  dengan gaya sedekap nya,,coba tebak terinspirasi dari siapa.. (^_^)

172765_183178475055009_100000885737563_422495_2859942_o

(* dan inilah dia…. para peserta..cantik.. dan manis,,,,,,, kita gak perlu pake kamera mahal ya,,cukup kamera biasa dengan efek luar biasa…

mirip gak(*dan liputan kopdar ini kita tutup dengan foto anak gadih yang brusaha untuk pose mirip dengan emaknya,, udah mirip belum….πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

baiklah saudara..saudara demikian laporan perjalanan ke lembah anai ,, tempat yang cuma seimprit,,tapi memberikan kebahagian yang luar biasa,,,,

maaf ya kalau belakangan saya jarang BW, balas comment, ataupu beredar dimana-mana..lagi riweh euy,, kalau gak keberatan ,,boleh gak minta pendapat foto mana yang paling bagus,,πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

saya suka foto yang berempat,,,πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ keren aja,,

65 thoughts on “Indahnya Lembah Anai,,,, (*Kopdar Bukittingi,,5

  1. dari semua poto entu, Oyen cuman kesemsem air terjunnya.. haghaghag…

    air terjunnya keren
    batunya juga antik
    airnye suegerrrr
    tanemannya juga ijjooo…
    πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›

  2. Hahahahah… bener kata mbak oyen… masa semua photo isinya ada muka orang! wkakakakakak…. narsis parah emang…

    POSISI JONGKOK sendirian adalah photo yang PENTiNG BANGET dalam postingan ini, jgn lupa..cebok ya put…πŸ˜€

    Lagi2 gw pengen berenang… brrr….

    • ha….ha…ha gw kali ini juga mengorbitkan foto..foto yang lain.. (^_^)
      bukan cuma gw doang..
      ha….ha….ha..ha…ha… iya gw cebok tinggal nyemplung dah…
      ha…ha..ha..keren berenang di sana.sayang gw gak bisa berenang.

  3. Foto yang paling bagus tuh foto yang berempat tapi minus yang pake kaos ijo..πŸ˜›

    wooii,, gw laporin emak lo nih, masak ampe tanggal segini oleh2 belum dikirim juga, ckckck…😦

  4. lihat foto2 ini, jadi pingin pulkam basamo lagi ,Puuuuttt…….. 😦😦
    ayooooo……nabuuuuung………….
    biar kita pulkam basamo episode 2 ya Puuutt………πŸ˜›πŸ˜€
    (peluk sayang)
    salam

  5. Puuut…………Puuut…….
    semua modelnya cantik dan manis kok,
    apalgi anak gadih emak dan bunda mu ini,
    pastilah manieesss banggets……….πŸ™‚πŸ™‚
    (peluk sayang)
    salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s