Jatuh Cinta itu…


Jatuh cinta itu…

Jatuh cinta itu…warna nya biru…

Yup biru,,karena biru mendamaikan….

Karena biru menenangkan…..

Jatuh cinta itu…

Bikin kita terlihat lebih pintar,,,

Bikin gw jadi lebih manis,,,karena setiap hari selalu tersenyum,,,

hati32

Jatuh cinta itu…

Kaya naek roller coaster,,,,

Deg-degan, waktu di awal,, takut ketika kereta mulai berputar 360 derajat,, dan pengen nyoba lagi,,saat kereta sudah sampai di akhir tujuan,,,

Jatuh cinta itu…

Gila… hal tergila yang pernah terjadi,dalam hidup gw…

Sepertinya gadis kecil ini mulai meninggalkan benteng tinggi yang dibangunya,,,

Dan memilih sebuah rumah,,

Rumah yang nyaman untuk di tinggali,, rumah yang nyaman untuk berbagi,,

Jatuh cinta itu..

Membuat setiap hari adalah bahagia,, setiap hari adalah tawa,,

Dan aku pun bernyanyi..

Dengan mu semua air mata,,menjadi tawa suara ria,,

Akankah kau selalu ada menemani dalam suka duka

Dengan mu aku bahagia,,dengan mu aku semua ceria,,

Jatuh cinta itu…

Kamu,,,

37 thoughts on “Jatuh Cinta itu…

  1. bundamu ini ikut biru……….
    bundamu ini ikut bahagiaaaaaa……..
    akhirnyaaa……….
    nikmati aja saat2 indah ini ya sayangku….:)

    Godersi il momento prezioso, ya nakπŸ™‚
    *peluksayang*

    salam

  2. Wuiiiiihhh… ada yang jatuh cinta niih!
    nikmatin Mba Puuuut, nikmatiiin se-pol-pol-nya…

    ditunggu yah fotonya!
    *kepo..*
    hahahaπŸ˜†

  3. jatuh cinta itu, klo kata seorang penulis, “menjadikan KAMU superior di otakku.”
    bener gitu ga mbak rasanya? hehe
    baru singgah lg setelah lamaaaaaaa ga bw

  4. cie…cie…yang lagi jatuh cintaaaaa…
    Putriiiiiiii…

    pernah baca di salah satu postingan mu …
    tapi lupa yang mana…

    Jatuh cinta juga jadi bikin dirimu gagap kaaaaan????

    Nikmati ya Puuuuuut….
    *ikut seneng*

  5. cieee…
    piwit..suit–suit….
    piyuuuu////

    ah gw udah tau sejak komen di Ne…qiqiqi…
    biasanya jatuh cinta bikin semangat ngerjain tesis muncul say….
    pengennya cepet dikelarin…kaya gue tau aja ngerjain tesis gmn pusingnya(wakakak..ujung2nya suruh selesein tesis…)…

    rasakanlah sensasinya…
    asal jangan bengong2 aje ye…kepentok tar…^^

  6. jatuh cinta itu membuat aku slalu bernyanyi…. “Tuhan aku ingin dirinya… rindu padanya…. memikirikannya…” tralalal trilili…. ^_^

    slamat berjatuh cinta y un… eit ati2 jng terlalu jatuh…πŸ˜€

Leave a Reply

