All About..Februari…


1 Maret 2011.. 17 :34…

Gila ya udah tanggal 1 maret aja,, rasanya waktu berlalu begitu cepat,,

baru kemarin nulis tentang semua hal yang terjadi di januari sekarang udah waktu nya nulis semua hal yang terjadi dibulan februari, baiklah ada apa ya …di februari..

setelah januari menjadi bulan  yang judulnya “Tiba-tiba..” maka februari ini akan menjadi bulan yang penuh warna dan “menggila…”

A) Liburan ke bukittingi bareng emak, bunda, dan pak tuony inon (liburan yang menggila..)

bener-bener liburan terhebat yang pernah ada,, gila ya seumur-umur jadi orang Minang baru kali ini,,jalan jalan keliling setengahnya sumbar,, dan yang lebih gila lagi..liputan nya banyak banget serinya,, sampai detik ini,, laporan tentang liburannya masih belum selesai,, sabar ya Emak,, Bunda dan Pak Tuonya Inon,, nanti postingannya sampai khatam kok,, maklum lah,,postingan foto itu lebih susah dari pada postingan yang isinya cuma tulisan..tapi ini adalah liburan terhebat,, persaudaraan terhebat dan

terimakasih untuk semua hal terindah itu,, kenangan ini akan inon simpan dalam kotak kenangan inon..dan kelak ketika inon udah tua..inon akan bercerita dengan bangga sama anak cucu inon tentang kisah kita…🙂

B) TESIS GW DITOLAKKKK…. (*kekecewaan yang menggila…

ya… setelah mabok ngerjain tesis berbulan..bulan saya harus sampai pada kesimpulan bahwa tesis saya di tolak,, he..he..he. padahal proposal di ACC, pembimbing satu di Acc namun apa daya di pembimbing dua ditolak dengan alasan yang amat SANGAT TIDAK MASUK DIAKAL.

dosen pembimbing saya tidak suka dengan topik bahasan yang saya ambil, saya harus mengikuti apa yang dia mau..(*please dah.. gw S2 kali..bukan anak S1 yang apa-apa harus nurut..

dan deadlinenya tinggal 4 bulan lagi.. gak tahu apa yang akan terjadi di depan,,tapi saya harus berjuang menyelesaikan langkah ini ,, memulai segala sesuatunya dari awal.. dari titik nol.. dan dengan kata percaya..

kalau ALLAH gak akan merubah suatu kaum,,kalau bukan kita yang merubahnya..gak ada yang sia..sia di dunia ini,,asal kita percaya,🙂

C) Belajar berdamai dengan diri sendiri, dan menerima sesuatu apa adanya.. (*toleran yang menggila…)

he…he..he give me applause,, bulan ini saya berhasil mengurangi emosi dan perasaan galau, serta hobi protes saya…

protes, mengeluh dan marah itu gak artinya.. karena ujunG-ujungnya cuma bikin capek aja, capek-capek marah tetap aja semuanya harus di jalanin,, dan kadang semua hal yang bikin saya marah itu cuma lebaynya saya aja, dan ketakutan itu gak seburuk yang saya bayangkann..

jadi belajar mencintainya,,dan menerima nya apa adanya,, melihat segalanya lebih dekat..

D) Ada warna biru di bulan februari ini,, (*Romansa yang menggila..

he..he…he. ya ya ya ada warna biru di bulan ini,,walaupun saya sendiri masih belum yakin dan belum memahami warna ini, tapi biarkan saya menjalaninya,, dan ketika waktunya tiba di ujung perjalanan ini,, di ujung pertanyaan ini,,

ini akan menjadi ujian kenaikan kelas..dan di dunia ini gak pernah ada yang sia..sia ..selalu Ada Rahasia di Balik Rahasia,, kehadiran Dia.. sedikit banyak telah membuat Februari ini menjadi berwarna.. entah sampai kapan,,

26 thoughts on “All About..Februari…

  1. Februarinya Mbak Usagi mantab ya.. Ada suka ada dukanya juga. Saya doain deh moga2 thesisnya (pada akhirnya) diterima, dan lulus S2 dengan nilai sempurna, Amiiin..

  2. Waduh…
    Tesis sampe ditolak begeto Put…
    Gampang atuh..tinggal bikin lagi ajah…
    *komen minta ditabog…hihihi*

    ehm…mencium aura aura cinta dalam postingan ini niiiih…
    *penasaran…penasaran*

  3. Putriiiiii…
    waduh…sebagai seorang Cenuter…aku merasa sangat tersinggung kalo ada orang yang gak kenal ama si Morgan…hihihi…*komen lebay*…

    Makanya jangan ngurusin tesis aja atuh Put…
    Sekali kali nonton trans tv tiap jumat jam setengah 8 yaaaa…
    Nonton cinta cenat cenut okeh…hihihi…

  4. saya mendukung dengan doa put. Semoga thesisnya cepet selesai meskipun jangka waktunya sangat mepet sekali. Tetep semangat … Alfaatihah …

  5. cihuyyyyyyyy.. put…. yang warna biru itu bikin gimana gitu🙂

    semakin semangat pastinya

    Biasa lagi,kalo dosen itu merasa dirinya raja,apalagi kalau DP nya itu Professor.. ya nikamti saja, jalani dan selalu ada jalan.

    Saya mah S teler Non.. :)Pengen S dawet juga🙂

    hayo semangat mengerjakan Tesis, terkadang yang di angap mereka itu ga masuk akal itu sebenarnya bagi kita masuk akal.

    Kan sudah pasti ada rumusan masalah yang di uji untuk ditinjau dan dianalisa.

    Paksa aja… Masuk akal gitu🙂

  6. bunda hanya bisa berdoa dan berharap, agar maret ini, semua kebahagiaan bertambah utk Putriku sayang 🙂
    dan, selalu diberikan kemudahan utk segalanya oleh Allah swt , amin
    (peluksayang)
    salam

  7. wuiiihh bener2 berwarna dan menggila hehe..
    iya neng, mengeluh, marah2 itu bikin capek hati aja.. menguras energi kehidupan kata saya mah😆

    nah untuk tesisnya, saya urun doa aja ya biar dilancarkan dan sukses dalam jangak 4 bulan..

    oya sukses juga untuk warna birunya hihihi..

    semoga di bulan maret ini akan semakin berwarna, kejutan apa yg akan terjadi? kita lihat, jalani dan nikmati saja..😀

  8. 1. liburan yang bikin ngiri, dan oleh2 yang sampe Maret ini belum juga dikirim.. *bundooooooo,,, jewer tuh si cemprenk..*😛

    2. Oh, sabar ya say… ayo semangat..semangat..🙂

    3. gw bilang juga apa? banyakan protes sih lo, kan, mo protes gimanapun, tetep aje lo gila, klien lo rempong n temen2 itu pada nyebelin kan?? hahahha…

    4. uhuuuyyyyyyyyy… Februari, beneran bulan cinta yak?? ah, itu cuma perasaan dek Izkia saja…😛 *kabooooooooorrrrrrrrr*

  9. Duuh yang paling seuu tuh liburannya Puut sama bundaa..refreshing kan,jadi punya semangat baru lagi yah..

    Tesis di tolak??
    dukun bertindak *ngikut Kak Jul* haha..

    Ciyee..bulan penuh cinta ..
    ada yang fall in love nih..
    syapa sih si Dia..
    ciyeee,,ciyee,, malu2 gitu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s