Sahabat tersayang,,Sahabat untuk selamanya.. …


My Office 7 Maret 2011…(15 Menit sebelum kembali bekerja.

Bumi … Sahabat ku tersayang..  (*gak punya nama lain..jadi semua tokoh nya pake nama bumi aja yakkk😀😀😀😀

Rasanya baru kemarin kita pertama kali berkenalan…. ingat kan.. kita pertama kali ketemu di KRL Ekonomi,, Bekesong-Jakarta,, waktu itu kita duduk di gerbong yang sama..lo terus-terusan ngeliatin gw ,,dan sumpah yang ada gw bukan ge-er tapi malah ketakutan..waktu itu gw pikir elo copet yang mau nyopet gw.. apalagi.. waktu kita turun di stasiun yang sama..  lo juga jalan kaki di belakang gw.. gw takut banget waktu itu,, karena gw bingung aja.. “ini copet kok ampe ngikutin gw..” gw berjalan secepat mungkin, masuk ke kampus tanpa mau liat kiri kanan lagi.. dan ini berlangsung terus selama beberapa hari.. yang ada gw semakin parno aja.. “ini copet apa fans gila yakk, gile aje.. die naek dan turun kereta bareng gw, selalu turun di stasiun yang sama.. bahkan ampe ngikutin gw jalan kaki ke kampus..” sumpah gw parno mampus dan hampir memutuskan untuk pindah stasiun aja,, gak turun di stasiun itu lagi..

hingga suatu hari ternyata gw mendapati lo sekelas sama gw.. dan gw bukannya berpikir dengan tenang tapi malah makin parno aja.. “ gila ini orang makin parah aja,, kemarin kereta, ngikutin gw jalan kaki,,dan sekarang ada di kelas gw..” dan lo pun menghampiri gw,, sambil bilang.. “lo udah dapet \kelompok belum..satu kelompok ama gw yakk” ha…ha…ha.. ternyata elo teman sekelas gw..abis muka lo kaya copet sich,, jadi gw takut sama lo.. ha…ha…ha.. lelucon ini selalu jadi kenangan sepanjang masa kita..dan bukti bahwa gw terkadang selalu melihat orang dari apa yang mereka kenakan bukan dari isi hati mereka.. (^_^)

dan kita pun mulai bersahabat.. ya..ya ya lo emang punya muka rambo tapi hati lo rinto abis,, rasanya baru kemarin.. gw mendapati lo menangis saat lo baru patah hati,, dan gw bukannya ikut bersedih,tapi malah ketawa ngakak ampe gw sakit perut.. lagi ..gak cocok lo nangis ama muka lo yang kaya preman..malu coy..

bumi sahabat ku tersayang,, lo tahu kan siapa orang yang berperan penuh dalam kenakalan remaja gw.. ya orang itu elo,.. elo yang pertama kali ngajak gw jalan..jalan ketaman lawang.. melihat semua kehebohan yang ada disana.. dan gw masih ingat ekpresi muka lo yang bingung  gw bukannya takut malah seneng ada disana..

rasaanya baru kemarin gw harus jadi makluk yang lo jajah sepanjang kita kuliah,, gw harus rela dan iklas ngasih lo contekan, ngerjain tugas..tugas lo bahkan ngebantu lo dalam skripsi..atau gw harus kemana-mana sendiri.. gak ada yang nganterin.. tapi jujur buat gw semua kecurangan lo itu gak ada artinya.. lo adalah sahabat terbaik gw.. orang yang paling peduli, emang gw diciptakan untuk membantu manusia-manusia bandel kaya lo kan..😛

kita udah bersahabat sekian lama..menjalani hidup bersama..sama..kalau di dunia ini ditanya siapa orang yang paling tahu semua rahasia terbesar lo, maka gw adalah orang itu.. kita berbagi semua rahasia bersama.. menjalani nya tanpa ada kebohongan sama sekali..ingat kan sama lelucon konyol yang selalu lo bilang..

“kalau suatu hari gw jadi pejabat negara,,..lo harus jadi asisten gw nyong.. karena cuma lo yang tahu rahasia gw.. ntar yang ada lo bocorin semua rahasia gw  lagi.. “

dan kita pun tumbuh bersama..menjalani suka duka hidup.. kuliah,, bikin skripsi, sidang kelulusan..(*masih inget gw sama muka parno lo waktu menjalani sidang..,) wisuda,, (*ingat kan bagaimana bahagiany kita waktu wisuda..) apalagi buat lo yang gak lulus-lulus sebelum Tuhan menakdirkan gw buat jadi sahabat lo dan membantu lo lulus dari kampus.. dan lo pun mulai sibuk cari kerja.. interview sana sini. .. waktu –waktu yang membosankan dan penantian yang menjemukan..

hingga akhirnya lo mendapatkan pekerjaan terbaik lo.. lo pun mulai dandan.. mulai terlihat sedikit lebih keren..dan gw lagi..lagi cuma ketawa ngakak sakit perut.. saat lo kerumah gw dengan dandanan yang amat sangat rapi, wangi, dan sedikit lebih keren.. (*sebenarnya gw sahabat lo bukan yak,, perasaan gw hobi banget nyela..nyela lo..😀😀😀

dan kita tumbuh semakin dewasa,bukan lagi mahasiswa dengan segala kenakalananya, mengejar Matahari kita,mengejar mimpi.. dan pagi ini ..gw kembali harus tertawa dengan getir ketika sebuah sms masuk di ponsel gw

“ nyong.. pernah mikir gak…kalau suatu hari nanti lo ama gw pacaran..”

ha…ha…ha.. gila lo.. gendeng,, dodol… gak tahu gw gw mesti ngomong apa lagi.. kita ditakdirkan untuk bersahabat,, selamanya..

persahabatan kita begitu berharga,, persahabatan kita begitu indah.. dan adalah yang terhebat dia antara semua hal yang ada.. dan persahabatan ini terlalu berharga untuk di korbankan demi sebuah kata komitmen..

Bumi sahabat ku tersayang.. gw akan selalu jadi buntut lo,, orang yang selalu setia mengikuti lo kemana pun lo pergi,, pendengar setia lo,, orang yang akan selalu berdoa buat lo,, menampung semua kebusukan lo.. dan berharap lo menemukan yang terbaik dalam hidup lo..dan lo adalah sahabat terbaik gw..kemarin,sekarang dan selamanya..

Sahabat Terbaik lo

Usagi..

23 thoughts on “Sahabat tersayang,,Sahabat untuk selamanya.. …

  1. ouch. sahabat selamanya
    *sambil dengerin kita untuk selamanya bondan*

    btw, serius put kamus seneng diajak ke taman lawang?
    ya ampuun.. gak takut di towel – towel banci?

    apa jangan – jangan si bumi lagi yang ketakutan, dan kamu yang preman di sana
    hahahhahaha

  2. Sahabat selamanya mba Usagi.

    ^^

    One the best thing in the world: when we have someone who really understand about us..

    not about love.but about soul

    (nggaya..hahahhha0

    mbak..muka rambo sahabat mbak usagi itu seperti apa?

    Oh ya kok pake kata “nyong-nyong” segala.. itu kan bahasa tegal.
    😛

  3. jadi ngiri sama si Bumi………….😦
    bisa gak ya , aku seperti dirimu Put………..??
    yang demikian besarnya menghargai sebuah persahabatan
    semoga diantara kita terjalin persahabatan seindah persahabatanmu dgn Bumi …….
    (komen mellow dan ngiri)

    (peluk2sayang)
    salam

  4. aih, so sweet,,, asli, ini cerita persahabatan yang indah…
    gak tau juga gw dimana indahnya, tapi gw seneng banget bacanya…🙂

    moga persahabatan kalian selalu abadi,,
    saling menghargai dan selalu beri yang terbaik untuk sahabat,,,🙂

  5. Iya sih, si bumi yang (mungkin) paling tau baik dan buruknya mba put,
    Iya sih, si mba put yang (mungkin) paling tau baik dan buruknya bumi…
    tp memang, belom tentu akan jadi baik atau cocok kalau pacaran..
    jangan sampe nanti kalo ternyata hubungan ga berhasil, kita kehilangan sahabat terbaik..

    what a wise decision!🙂
    salute!

  6. Puut theme ny baruu..menyegarkan..

    Ciyee..ciyee..ada fansnya nih,berasa banget artes kemana-mana di ikutin hahah…

    siapa seehh Bumi itu ..
    Ehem2..
    sahabat ?? sahabat *pake nada tekanan* ??/ hihhi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s