Nyasar…lagi…lagi.. dan lagi…


My Office, 17 Maret 2011 (*15 Menit sebelum pulang…

haii haii semua wahhhh kangennnnn..kangen buat nulis,, kangen  buat BW,, kangen balas comment,, kangen semuanya

percaya gak kalau nulis di blog tuch addicted,, ngangenin,,pengen nulis tapi gak ada waktu buat nulis,,,sotoy yakkk sok sibuk,,

di situasi sibuk ini saya baru mengerti arti penting nya sebuah draft yang kita tulis,,saat kita sibuk ,dan gak ada waktu buat nulis,,kita masih bisa posting draft tulisan yang kita buat,, (*postingan perjodohan itu boleh dapet dari draft ) tapi jujur lebih menyenangkan menulis kemudian langsung posting,,dari pada mempublish tulisan di draft,,

kalau ada yang nanya apa ciri khas seorang Putri Rizkia..

maka saya akan menjawab kalau hobi saya adalah “NYASAR” kadang suka heran sama acara nyasar menyasar ini ,,kenapa si setan nyasar ini selalu setia menemani saya…

karena penyakit “NYASARTINGKATINGGI” maka saya tidak pernah di percaya jika harus pergi ke luar rumah sendirian terutama untuk tempat jauh,,mama pasti akan bilang..

“kamu kan oneng.., ntar nyasar lagi.. “

Ha…ha…ha..ha yang lebih lucu lagi..masih mending..kalau saya nyasar karena saya baru ada ditempat itu untuk pertama kali nya… saya sering nyasar ke tempat yang sudah sering saya kunjungi😀😀😀

Nyasar yang saya alami bisa di karenakan dengan macam-macam sebab

IMG00427-20110317-0912 (*Novel ini penyebab saya nyasar tadi pagi..😀😀😀

1) Salah Naik Bus

Yup..mau tahu kenapa saya amat sangat mencintai kereta,,dan membenci naek angkot,,karena saya sering nyasar dan salah naek bus,, kalau salah naek kereta tinggal turun di stasiun yang salah trus naek kereta ke stasiun yang bener,,beda ama naek bus,,kalau salah..di turunin di negara antah berantah,,dan saya pasti bingung ngelanjutin nya kemana lagi..

2) Keasyikan main hape

Ha…ha…ha..ha.. baiklah saya mengakui kalau kadang saya suka keasyikan main hape,,sibuk BW , sibuk update twitter, dan teman,,teman,,hingga akhirnya saya lupa kalau harusnya saya sudah sampai di tempat tujuan…jadilah saya bablas.. (*bablas masuk kategori nyasar gak..😀

3) Keasyikan baca novel

ini terjadi pagi tadi,,saya harus meeting di Simatupang,,sebenarnya ini bukan untuk pertama kali,,sudah lebih dari 5 kali,,namun entah mengapa saya selalu lupa dimana harus turun… ditambah saya keasyikan baca novel,,dan lupa kalau saya sudah seharusnya turun,, jadilah saya hanya bengong dan nyegir,,waktu saya bingung waktu liat kiri kanan jalan,,:D😀😀, akhirnya saya memutuskan turun,dan naek taksi ketempat klien,,dan bodohnya lagi,,ternyata tempat saya nyasar sama tempat klien amat sangat dekat… ha…ah..ha..

4) Bengong..

Ini penyakit kalau saya lagi kecapekan,,atau lagi duduk di pinggir jendela,, saya selalu pasang headset,, dan bengong,,membiarkan pikiran saya terbang kemanapun dia mau,, tapi sayang si pikiran terbangnya ke jauhan,,,sehingga lagi..lagi dan lagi.. saya lupa turun..😀😀😀

Ha…ha…ha…ha… memalukan ya..dan entah mengapa saya sangat hobi dengan acara nyasar menyasar ini percaya gak kalau saya paling gak suka jika harus mengunjungi teman yang tinggal di komplek,, karena rumahnya sama semua,,dan saya suka bingung,, nentuin rumah temen saya yang mana…sering bahkan amat sangat sering,, ketika saya pergi ke rumah sahabat saya yang banyak belokannya,, atau banyak bloknya..saya nyasar,,😀😀😀😀 dan kemudian saya akan telpon teman saya,,dan bilang..

“jemput gw cuy,,gw nyasar,, gw lupa rumah lo dimana..😀😀 :D”

19 thoughts on “Nyasar…lagi…lagi.. dan lagi…

  1. put, put, kok fontnya kecil amat ya,
    terpaksa deh setting2 dulu dan nyari kacamata …:P

    titip pesan sama kondektur atau sopir angkot mau turun di mana, atau ke penumpang sebelah,
    ibukota bukan ibu tiri kok, pasti banyak yang mau menolong gadis cantik ....

    jurus ini sering kupakai dan ampuh lho...

  2. nyasar sih hampir ga pernah put…tapi kalau ketiduran di bus ..udah beberapa kali hehehe.
    begitu…melek liat kiri dan kanan langsung turun padahal kondisi masih setengah ngantuk tuh

  3. huahahaa… gua pernah juga sekali nyasar naik bus gara gara bengong!!!

    aneh banget dah. padahal pas brenti di bus stop yang harusnya gua turun, gua udah ngeh lho. tapi entah kenapa gua gak turun. trus lanjut terus sampe lumayan jauh. akhirnya kudu jalan kaki balik dah… untung gak ketinggalan bus yang berikutnya…😛

  4. tapi jujur lebih menyenangkan menulis kemudian langsung posting,,dari pada mempublish tulisan di draft,,
    >>> apalagi copy edit paste!

  5. gw mah kalo dijakarta mata melek terus! wkakakakakak… boro2 tidur, baca buku, denger mp3, bengong juga gak sempet! yang ada deg2an sepanjang jalan bolak balik tanya sebelah… “mabk ini beenr ya jalan ke xxx?” fiuhhh….

  6. gak mau komen ah,,, dasar dodolllllllllllll… malu2in gw sebagai kakak lo yang paling cantik dan mengerti lalu lintas ini.. *haiyah, supir angkot narsis* wahahaha…

    selain nyasar, hoby lo itu pening palak..😛

  7. Hehehe..ternyata itu yang bikin anda nyasar!!! Oleh karena itu anda jangan pernah melakukan hal-hal yang seperti itu lagi, supaya anda tidak nyasar lagi..lagi..dan lagi!!!😀

  8. Hehehe..ternyata itu yang bikin anda nyasar!!! Oleh karena itu anda jangan pernah melakukan hal-hal yang seperti itu lagi, supaya anda tidak nyasar lagi..lagi..dan lagi!!!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s