Suatu Senja Di Pusat Kota


My Office 21 Maret 2011

Suatu Senja di Pusat Kota,,

Pernah ke Monas,, ayoo siapa yang udah pernah kesana..tunjuk tangan..

he…he…he saya sering lewat monas..tapi jarang banget ke monas..apalagi masuk kedalam lapangan parkirnya,,, (*norak ye gw….😀😀😀

dan minggu kemarin,,saya jalan..jalan ke monas,, sore..sore,,

Menanti Senja di Monas…

IMG00445-20110320-1641

Perjalanan di mulai dari beli es krim  Ragusa,,,

Es Krim yang bener,,bener dibuat secara tradisional..bahkan tempatnya juga kuno banget😀😀

kalau tempat makan lain, biasanya memang sengaja mendesain tempat mereka agar terlihat lebih oldskull gitu,, kalau yang ini ,,bener,,bener kuno..😀😀 (*sayang saya gak foto tempatnya seperti apa…

kursi yang melingkar, mesin kas register jaman dulu, kipas angin yang berputar

karena tempatnya yang terlalu crowded,,akhirnya kita mutusin beli eskrimnya di take home aja,,es krim nya kita bungkus,,dan kita makan di Monas,,  Es Krim Ragusa deketan sama Monas..😀😀

Kita makan di Monas,, persis di depan Monas,,dan ternyata sore..sore di Monas itu keren banget,,,

Es krim nya enak bener,,rasanya pas,, dibandingin sama eskrim yang lain..saya recommend es krim ini dah..

IMG00447-20110320-1706

 

Mungkin menurut yang lain senja di Monas,,biasa aja,,tapi gak tahu kenapa.. bagi saya,, situasi ini lumayan keren,, dan beda dari rutinitas jakarta seperti apa di hari kerja

Monas yang diapit sama seluruh gedung-gedung bertingkat,, anak-anak kecil yang sibuk lari-larian.. kesana kemari,, para remaja yang main bola,, dan yang lebih keren lagi,, ada pementasan ondel-ondel juga,,,

IMG00454-20110320-1743

oh ya,,saya naek sepeda tandem juga di monas,, sebenernya saya gak bisa naek sepeda,,tapi karena tandem berdua,,jdi nya bisa..bisa aja..😀😀😀

IMG00449-20110320-1733

Senja di sore itu bagi saya amat sangat mengesankan,, Menikmati  Es Krim Ragusa di Depan Monas,, Ditemani Matahari yang beranjak Pulang,, Burung Gereja yang kembali ke sarangnya,,

Kita main  Sepeda tandem,, keliling Monas,, Back Groundnya.. Gedung-Gedung Bertingkat yang menjulang tinggi , Gereja Kathedral,, Masjid Istiqlal,,, Stasiun Kereta Api Gambir,,

Kita berbincang banyak hal,,di temani musik orkestra dari para pemain ondel-ondel,,

Sore itu amat sangat menyenangkan,,🙂🙂 entah karena apa,, dan saya akan menyimpannya dalam kotak kenangan saya,, sebagai kenangan terindah😀

49 thoughts on “Suatu Senja Di Pusat Kota

  1. Wah, bisa jadi objek foto yang bagus tuh, monas dilatar belakangi matahari senja.😳
    Atau, naik ke atas monas, dari situ poto-poto sekeliling.😀

    Btw, es krimnya pasti enak, banyak topping-nya….😳

  2. huaaaaaaa kangen makan di ragusa.. udah lama bgt ga kesana *err almost 8 taun kayaknya* ayo ke ragusa..

    btw, lo berapa lama di jkt gi? kok bisa2nya baru sekali nongkrong di sana??

      • ahahhahahahhaha.. anak mana? anak pusat tulen. keluar dari pusat pasti nyasar, niat ke bintaro nyampenya di sawangan *edun nyadarnya lama*

        ga pernah satu sekolahan ma dia, gue ma dia ketemu di jalan pas nyari ojek hahhahahah *piss-sang goreng is*

        20taun di jakarta baru sekali ke sana? kata bang om “oh kamu sungguh TERLALU!!”. pasti ga pernah sepedahan pagi2 di monas jaman smp yak?

      • ha….ha…ha..ha.
        dimana…..
        wah ternyata dirimu jagoan jakarta..

        ha…ha…ha…
        pernah sepedaan,,tapi dulu gak boleh masuk ke monas..cuma di jalan raya aja..

  3. Ada Tiga Hal Put …

    1. Pertanyaan
    Pertanyaan saya adalah … Who is Kita ?
    Kakak mu kah ?
    Adik mu kah ?
    Teman mu kah ?
    Atau … siapamu kah ?
    (hahaha kakek-kakek rempong mau tau aja )

    2. Ragusa
    Tempat ini memang terkenal banget
    saya sempat merasakannya …
    sensasi es krim buatan rumah

    3. Monas ?
    Saya pernah masuk …
    Gara-gara nganter anak yang lagi studi wisata disana

    Salam saya Put

    • ssstt………..Mas Enha , sinih sinih aku bisikin😛
      kenapa ”kita” dan senja di monas ituh, bikin putri jadi seorang yg agak2 gemanaaa getoh….😀 :D:D
      you know lah what i mean….xiixixi…
      ini khusus utk menjawab pertanyaan nomer satu Mas😛
      salam

      • ha…ha…ha…ha..ha..
        ngakak guling..guling….
        @ inyiak,, :
        1) he…he..he..keren tahu disana,,kesana nya ama siapa..silakan tanya manajer saya..
        *sok beken*
        2) iya bener,,, enak banget,,,disana..
        3) aku belum pernah masuk ke monas..

        @bunda.. : nah saudara..saudara ini dia manajer saya,,😀

    • hahahhahahahaa..
      *ikut ngisruuhh*
      sammmmmaaa sapppppaaaa????
      sammmmaa sappppaaaa???

      btw, mupeng berat sama es krim ragusanyaa😦
      pernah dibawain sama mamah yang-pamer-ke-ragusa-tapi-gak-mau-ajak-anaknya-yang-kuper-ini-

      mupeng beraaaaat!!

  4. Hiks2..belom pernah ke Monas Puut..
    Ajakin aku donk…
    Banyak tante2 ku di jakarta bekasi,tapi belom pernah di ajakin ke sono..lewat ajah..
    Ntar kalo aku minta anter tanteku ke Monas di sangkanya katro..ndeso bangget ahhaha..

    Pokonya nanti dikau ajak aku yah sore2 ke monas makan es krim hiih..

  5. wew, asyikknyaaaa..
    sepedahan menikmati senja..
    eh mbak, ngomong2 foto headernya bagus banget..
    aku langsung jatuh cintrong…
    soale aku suka banget lihat orang foto dari belakang.. kata temen2ku sih aneh gitu
    hahahah

    • iya…aku juga suka sma foto header ini,,
      keren yakkkkkk

      aku selalu suka foto punggung,,,
      karena aku selalu berdoa,,,
      suatu hari orang yang aku lihat akan kembali..
      dia tidak akan pernah pergi,,

  6. putri….
    tiap hari saya lihat monas….
    tiap hari (kecuali week end) ga pernah kepikiran mampir ke monas….
    tiap hari…menikmati senja di pusat kota…
    tapi ….karena kita melakukannya tiap hari makanya ga ada yang spesial….ma kasih ya put..jadi pengen menikmati senja di pusat kota dengan ….mantan pacar tanpa buntut

    • yup bener banget om,,,
      saya juga sering lewat sana..
      menngabaikannya,,
      mungkin karena kita sudah sibuk dengan rutinitas kita ya..
      jadi kita gak liat lagi keindahan yang ada..

      giliran weekend kemarin..
      saat otak sedikit lega..
      rasany semua itu indah..

  7. Karena menunggu senjanya sama siapa… hayo sama siapaaaaaaaaaaa???😛
    keren yak monas kalo sore2 gitu, apalagi sambil makan es krim yang manis gitu… heleh, bikin pengen aja lo..😦

  8. HUeeeeeehhhh pengen ragusaaa..!
    Ngiler euy!

    udah lama banget ga kesana, weekend ini capcus aaah ke ragusa!
    hehehehe…

    *ngiri berat*

  9. Wah asyik bener bisa ke Ragusa. Dulu daku pernah sekali ke sana. Pemiliknya itu Ibu Sias, sudah berumur, tetapi tetap bersemangat kuat. Bahkan di umurnya yang segitu, beliau menuntut ilmu S2 dan sekelas dgnku.

    Benar-benar luar biasa. Selain esnya yg enak, kita perlu belajar banyak tentang arti kehidupan dari pemiliknya.

    Salam

  10. hehe.. aku tau.. aku tau.. siapa ‘kita’-nya..
    ayo.. deketan sini yg mau tau.. aku kasih tau.. ‘pssst…pssst…’ hehe.. itu dia yg bikin senja di monas-nya jadi istimewa. hahaha…

Leave a Reply

