Maafkan Aku Meninggalkan mu… (T_T)


My Office 25 Maret 2010

Dear My Lovely Toshi,,,,

Toshi sayang,,, gak terasa ya..kita udah barengan hampir 2 tahun,, lo tuch laptop pertama gw,,he…he…he..masih kebayang gimana gapteknya gw,,waktu pertama kali kenalan ama lo,, gw gak bisa pake mouse yang di laptop..gw grasak grusuk cari Mouse,,,gak ngerti ini,,,gak ngerti itu,, he…he…he

Toshi sayang,, Lo tuch sahabat terbaik gw,,gak pernah protes kalau gw ajak curhat,, gak pernah protes kalau keyboard lo kudu basah sama keringat tangan gw,,yang gak henti,,hentinya mengalir,, lo juga gak pernah protes kalau gw sering bersin di depan layar lo,, nangis di depan lo,,bahkan ketawa-ketawa sendiri saat menerima pesan singkat dari si “Biru”😀😀😀.

Toshi sayang maaf yak,,,kalau kadang gw suka kasar sama lo,, numpahin teh botol di keyboard lo,,grasak grusuk saat makai lo,,dan maaf buat semua ke barbaran gw terhadap lo selama ini,, (^_^)

Toshi sayang,,makasih ya buat semuanya,, buat selalu jadi teman curhat gw,, ngeblog bareng gw,, tertawa dan marah..marah bersama gw,, eh iya,,lo juga jadi saksi kan,,curhatan gw tentang si “Biru” itu

a (My Lovely Toshi

Toshi maaf ya,,kalau hari ini gw menduakan lo,, perjalanan gw ke Singaparna hari selasa besok membuat gw gak mungkin untuk membawa lo bersama gw,,lo tahu kan kalau penyakit kanker kronis lo itu membuat lo selalu terlihat lebih lambat kalau harus digunakan untuk pekerjaan gw,,,

Toshi maaf yakk kalau hari ini gw harus menemukan pengganti lo,, tapi gw gak tahu deh ya,,apakah gw sama si Black itu akan menjadi partner yang hebat,, (^_^) smoga aja si Black itu akan menunjukkan yang terbaik di hari selasa nanti,,

yup..Mulai hari ini gw akan bersama si Black,,dan lo akan bersama tuan lo yang baru,,gw gak tahu nama tuan lo itu siapa,,tapi semoga dia bisa merawat lo dengan baik yakk,, gak seperti gw yang gak memiliki jiwa perempuan yang anggun.. (^_^)

b

(*Pacar Baru Si Black

gw sama si black mungkin akan menjalani banyak cerita baru,,tapi sepertinya untuk sementara gw masih akan bersama lo kok,,karena tadi si Kapten bilang,, di Si Black gak boleh di install macem-macem,,gak boleh buat download,gak boleh ini itu,,,(*jadi gw akan tetap ngeblogg bersama lo,,karena ama si Black gak bisa ngewarnain tulisan..😀😀

beda banget yakk sama lo,,yang bisa gw apa-apain,,bisa gw download apa aja,, (* si Kapten tadi bilang,,penyakit kanker kronis lo itu,,karena gw yang suka sembarangan download,dan menuhin otak lo sama foto-foto gak penting gw..😀😀 :D  )

c

(*Toshi Vs Black,, Which Better

Toshi sayang,,semua kisah tentang kita akan gw simpan dalam kotak kenangan gw,perjalanan kita selama dua tahun ini,, akan menjadi kisah terindah gw,,makasih yak buat semuanya,, udah jadi laptop pertama gw,,membantu metamorfosa gw dari yang gak tahu apa..apa ampe sekarang jadi orang yang suka sok tahu,,nemenin gw presentasi ke klien-klien, nemenin gw training untuk semuanya,,semoga nanti majikan baru lo,,bisa memperlakukan lo dengan layak ya..😀😀 D

With love

Usagi

 

23 thoughts on “Maafkan Aku Meninggalkan mu… (T_T)

  1. vote tuk toshi.. sudah terbukti di luaran sana *dan berdasarkan pengalaman pribadi* si black itu ga ‘bandel’, rewel, sok ekslusif, menang gaya doank.. huh!!

    eh tp itu menurut gue, so no offsense yak sama yg mengilai si black ini..

    • ha…ha…a..ha..
      bener banget,,,
      sebenrnya gw lebih suka pake si toshi,,
      tpi kanker kronisnya gak menunjang gw dalam bekerja…
      jadilah gw minta yang baru..😀😀😀

      yang baru ini gak boleh install macem,,macem..

    • setujah! vote for toshii!!!
      toshhhiiii gituuuuuuuuuuu…..

      eheeem.. ngemeng-ngemeng curhatan tentang si ‘biru’?
      eheeeem.. eheeeem….. 😀
      oleh-oleh dari s’pore is a must!!!
      buat fansmu ini (rela dah dibilang fans yang penting dapet oleh-oleh lahywa…😛

  2. Ohhhhh dapat yang baru toh…pantesan si Toshi lo lupain, heee tapi gue udah ninggalin si Edy tuh, sekarang masih berharap denan si Toshi dan si bungsu Berry heeeee

    selamat ya Put..kerja keras membuahkan hasil

  3. Assalamualaikum mbak Usagi..
    Inget saya nggak ya? Hahahaha…(so tenar.com0
    Lama saya gak ngeblog dan gak mampir ke sini lagi…plus cerita2 overnya (kabuuuurrr)
    O-alah mbak..kirain apaan? ternyata toshi…bal…

    Mbak Toshi itu ceweknya?

    Sadis banget mbak…vonisnya kanker kronis…. halus dikit oh….si toshi itu sakit tumor+ambeien+lemah syaraf(nh lho..guyon)

    hehhehe….

    ^^

    Semoga hari ini mendapatkan kecerahan yg indah…

    ^^

  4. ini dicerai tanpa gonogini nih, ckckckc…
    teganya… hihihi…

    mau nodong oleh2 tapi kok takut ‘lupa’ kirim mulu yak, ckckck… toshi, majikan lo tuh pelupa akut yak… ehhehehe

    sukses presentasinya say…🙂

  5. Black suck! gw dah pengalam dulu beli sampe 3 kali echange, terus akhirnya gw return karena gw stres!

    Akhirnya gw emang kudu balik ma ASuSi..😀
    I love that brand, never gave me problem…

  6. put…sebenarnya kanker si toshi bisa disembuhin asalkan elo mau rajin delete recycle bin, program-program atau file yang ga perlu, punya anti virus (ga usah yg canggih, yang free juga bisa elo download koq). Nyang paling penting kudu diperiksa lah secara periodik dengan baik dan benar…

Leave a Reply

