Mari Kita Memanggilnya Kuning,,


Yup,, mari kita memanggilnya “kuning,,” awal bertemu dengannya,, “biasa aja,, gak ada yang istimewa “ tapi perlahan tapi pasti aku menyadari satu hal..

Ketulusan dan kasih sayangnya,, .. Ya.,.,dia hanya manusia biasa,, tapi aku tahu satu hal,,dia mencintai ku tulus dan apa adanya,,,

Hati ku begitu terharu,, saat dia berkata..

“aku adalah orang yang pertama kali terluka ,,saat ada orang yang menyakitimu,, dan aku akan menjadi orang yang pertama kali bahagia,,saat kau meraih Matahari mu,,Aku mencintai mu,apapun keadaan mu,, i love you just the way you are.”

Kuning,,aku baru mengenalnya 7 bulan terakhir ,,awalnya aku berpikir bahwa ini hanya hubungan persahabatan biasa,, hubungan say hello, kasih kabar,, tanpa melibatkan hati di dalamnya,,,tapi aku salah,, dia mengajari ku ketulusan cintanya,,,

Dia menyanyangi ku apa adanya,, dia selalu menyapa ku di pagi hari, mengingatkan ku makan siang,bahkan rajin memaksa ku untuk makan sayur dan minum jus,, (*padahal sayur dan jus adalah musuh besar ku,,) dia menjadi tempat ku bersandar saat aku lelah dan merasa jenuh dan tak berdaya,, dia akan menjadi amat sangat kuatir saat aku menjadi manusia yang workaholic,,lembur sampai pagi,,bahkan dia rela tidak tidur hanya untuk menanti ku pulang..

Kalian ingin tahu kuning ku seperti apa,, dia adalah orang yang ekpresif,dia pandai menunjukkan cintanya,, dia akan marah jika aku plin plan dan menyerah pada keadaan,, tapi dia juga tidak segan-segan memuji ku,,saat aku menunjukkan prestasi ku,,dia selalu menyemangati ku,,dan menyakin kan ku,bahwa aku mampu melewati semuanya,, bahwa aku punya seribu kekuatan yang terkadang aku sendiri tidak menyadari nya..

Dia menyisihkan sedikit tempat di hatinya,,untuk ku,, menjadikan ku bagian dari kehidupannya,  aku menyayanginya,, dia menempati ruang di hatiku,, mungkin aku adalah orang yang tidak pandai memaintain sebuah hubungan,, mengekpresikan seberapa besar aku mencintainya,,tapi aku percaya dia merasakan peraasaan ini,,dan semoga ALLAH yang amat sangat BAIK akan selalu menjaganya,,dan mengizinkan kita selalu bersama ..

Aku amat sangat beruntung,,Karena ALLAH amat sangat baik dan begitu menyayangiku ,, DIA memberikan Keluarga terbaik, Pekerjaan Terbaik, Sahabat-Sahabat terbaik,,Kuning yang mencintaiku,,dan semua hal terbaik yang kudapatkan dalam hidupku,,maka nikmat-Nya yang mana lagi yang harus ku dustakan 🙂🙂

35 thoughts on “Mari Kita Memanggilnya Kuning,,

  1. Numpang promo ya gan..:D

    LOWONGAN KERJA SAMPINGAN GAJI 3 Juta/MINGGU

    Kerja Management dari program kerja online (Online Based Data Assignment Program / O.D.A.P) MEMBUTUHKAN 200 KARYAWAN diseluruh indonesia yang mau kerja sampingan online dengan potensi penghasilan 3 JUTA/MINGGU+GAJI POKOK 2 JUTA/BULAN, Tugasnya hanya ENTRY DATA, per entry @10rb, Misal hari ini ada kiriman 200 data dari O.D.A.P yang harus di ENTRY berarti kita dapat hari ini @10Rb x 200 = 2 JUTA. Lebih Jelasnya kirimkan Nama LENGKAP & EMAIL ANDA.

    Buka http://www.penasaran.net/?ref=cdizbb

  2. Assalamualaikum mba Put..

    Semoga sellau menadaptkan cinta aksih dari ALLAh…

    Kuning..cyeh cyeh..Alhamdulillah ALLAH nitipin KUning di hati mbak (begitu pula sebaliknya). Moga langgeng ya mbak…

    **penasaran sama wajah belaiu -_-“

  3. hayyah….emakmu ini kok jadi terharu biru perasaannya , dan mengalirkan bening di sudut mata😦
    anak gadihku bisa jadi pujangga langit😛
    luv u always dear…….🙂
    (peluksayang)
    salam

    • Bunda tau ngak…saat aku nulis puisi wah dia ngolok banget, lebaylah,segala macam pokoknya bunda, aku bilang..put hati2 orang benci dengan puisi lama2 dia jadi benar2 cinta hahahaha…TERBUKTI…jika hati lagi kasmaran…serame apapun kamu pasti akan keluar puisi hahahahah

  4. Betapa beruntungnya si Kuning dan betapa salutnya aku dengan si Biru…meskipun kuning belakangan kenal usagi, namun yang membuat kamu menjadi seorang pujanggawati adalah si biru, maju terus pantang mundur heeee abang dukung dech

  5. Put …
    Calm Down …
    Let it flow …
    jangan menggebu-gebu …

    Internalisasikan …
    Do not push your selves (yours and Kuning’s) too hard …

    Biarkan mengalir
    dan nikmati …
    sambil observe …
    observe keduanya …

    Salam saya

  6. payuuuang ….
    payuuuang kuniang…..

    wealah….. “aku adalah orang yang pertama kali terluka ,,saat ada orang yang menyakitimu,, dan aku akan menjadi orang yang pertama kali bahagia,,saat kau meraih Matahari mu,,Aku mencintai mu,apapun keadaan mu,, i love you just the way you are.

    😀 salam buat kuniang ya….

  7. aku tau kuning itu siapa..🙂
    uh senangnyaaaaaaaaa…. semoga selalu bisa menjaga silaturahmi itu ya Iz..🙂
    dicintai oleh orang2 sekitar membuat kita makin kuat dan semangat..
    semoga yang terbaik selalu jadi milik lo..

    salam sayang juga untuk kuning,,🙂

  8. Puuuuuuuuuuttt *hugs*
    aku ikut bahagia dengernya.. sumpah deh! jaga baik2 ya Putt.. turut berdoa yang terbaik semoga segalanya selalu baik-baik..😀

  9. Pingback: Dan Kuning Adalah …(^_^) « Rumah nya USAGI

Leave a Reply

