Apa yang aku dapat dari perjalanan kali ini..(*Pertama ke Singaparna Versi Ciek


Apa yang aku dapat dari perjalanan hari ini…

Changi Airport 29 Maret 2011 (*Statusnya Gaya yakkπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Selalu ada kata untuk yang pertama,,

Pertama kali jatuh cinta,,pertama kali patah hati,, (*ha..ha…ha. tenang,,jangan ilfill dulu,,saya gak mau bahas soal cinta kok..πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Baiklah..ini adalah pertama kali nya saya pergi keluar negeri,,

Kapten kasih tugas, menghadiri Meeting di Singaparna..πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€.. yup it’s my first time,, dan tahu dong,, akika gak punya pasport bow.. dan bahasa inggris akika bagus bener..πŸ˜€πŸ˜€

Tugas ke Singaparna datang mendadak,, hari jum’at jam 1 siang, tiba-tiba aja,, si Kapten ujug-ujug nongol, bilang.. “OK Selasa kamu berangkat..” dan saya Cuma bisa mangap,, si toshi eror,butuh toshi baru,, (*untungnya pasport udah jadi beberapa hari sebelumnya,,) sebenernya sich gosip berangkat ke singaparna udah dari bulan januari,,tapi gosipnya simpang siur,, dan saya selalu mengabaikan acara gosip bergosip ini,,(selalu mikir,,tenang aja,pergi nya ama kapten ini..πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Itu lah jeleknya seorang Putri Rizkia,,kebiasaan mengandalkan dan selalu butuh dekingan,, waktu kapten bilang..“Kamu berangkat sendiri” saya Cuma bisa nyengir dan seprti biasa lebay sana-sini

Tapi lagi..lagi dalam hidup saya selalu ada kata “Terpaksa” sebenernya saya bisa,,tapi ya itu tadi ,,karena kebiasaan bergantung jadi malas berusahan sendiri , tapi ketika saya terpaksa untuk melakukannya sendiri,, insya ALLAH saya akan melakukan yang terbaik ,, dan saya akan memaksa diri saya untuk mampu menghadapi semua ini,,,

Overall, perjalanan kali ini lumayan lancar,,semua hal yang saya takutkan, lagi-lagi Cuma parno nya saya aja,, i’ll do my best,, kadang saya suka kesel sama kapten yang selalu hobi ngelempar saya ke dalam Neraka,, ngelepas Meeting sendirian, Tugas Luar Kota, Handling Customer,, dan sekarang yang lebih gila lagi,,ngelepas ke luar negeri sendirian,, ke Negeri yang sama sekali belum pernah saya singgahi,,

Tapi mungkin itu cara kapten mendidik saya,, membiarkan saya berusaha seorang diri, walau kadang terlihat kejam, dan tidak berperikemanusiaan,,tapi kalau kita ambil sisi positifnya,,dia gak akan mungkin ngelepas saya kan,,kalau dia gak tahu saya bisa,, because he believe me,,so he let me do this,, J

Rasanya keluar negeri untuk Pertama kali ,ha..ha..ha.. saya kagak kemana..mana bow..kaya orang bener aja..berangkat penerbangan paling pagi jam 5:50 ,,dan pulang penerbangan paling malam. Jam 21:50, Meetingnya mulai dari jam 9 pagi dan bubar jam 5 sore,, he..he…he. saya hanya sempat menikmati singaparna dari balik taksi .. dan muter-muter dibandara aja,,

Sempat sich kepikiran,, mau pergi kesuatu tempat buat belanja misalnya takashimaya, atau bugis,,atau mungkin orchard road,,tapi mengingat rekor nyasar saya yang amat sangat luar biasa,,saya lebih milih balik ke bandara aja,,muter-muter di Changi airport,,

Tapi saya punya cerita seru gimana saya memandang Singaparna,,dan menurut saya Jakarta is The Best,, ada beberapa hal yang membuat singaparna terlihat lebih baik,,dan ada beberapa hal yang menurut saya jakarata tetap tempat terbaik yang pernah ada,,tunggu ya cerita beritkutnya,,bocorananya adalah..High Heels, Sholat, dan Independence..

17 thoughts on “Apa yang aku dapat dari perjalanan kali ini..(*Pertama ke Singaparna Versi Ciek

  1. Di Changi juga banyak kok yang bisa dilihat …
    cuma memang sih harganya sedikit (banyak) lebih mahal

    tapi enggak papa lah …
    nikmati saja sensasi itu …

    Very Nice Put

    Salam saya

  2. hehehe….pertama, kedua, ketiga dst….nanti ketagihan Put πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚

    Apa kbr say….lamo tak bersuo hehehehe πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚

    best regard,
    Bintang

  3. cieeeeeeeeeee.. nyang ke singaporeee.. cieee yang habis meeting di luar negrrriii
    cieeee.. yang bawa oleh-oleh buat akuπŸ˜€

    (komen tambahan dari pethakilan:
    ciee juga…..)

    PS : serius loh si pethakilan ngomong gitu ke akuπŸ˜‰

  4. gw kira mau cerita nyasar..πŸ˜›
    sip..sip.. selamet ya neng, akhirnya dipercaya kapten buat terbang kesono sendirian, moga nanti makin sering kemana2 deh,, *kan asik, gw tinggal nadahin oleh2nya.. :P*

    sukses terus cyiiiiinnn…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s