Ada Apa Dengan Maret


Bekesong City 3 April 2011

Ada apa dengan Maret

Yup seperti biasa,setiap awal bulan, saya akan bercerita tentang ada apa yang terjadi selama satu bulan ini,, J hanya ingin mencatat setiap detik demi detik perjalanan dalam hidup saya,, hingga kelak,,saya bisa menjadikannya sebagai catatan sejarah perjalanan saya..

Banyak hal baru di bulan maret ini,, so ada apa dengan bulan Maret

  1. Laptop Baru,,

    Yup Finally,,Laptop baru,,setelah hampir 4 bulan complain sana sini soal si Toshi yang hobi ngadat, finally si Kapten berbaik hati membelikan lappy baru, si Black,, belum mulai bertingkah si,,masih dalam tahap penyesuaian,,kemarin sempat ngadat ,,he…he…he. tapi itu Cuma karena salah install aja.. (^_^)

  2. Perjalanan pertama keluar negeri, dan Meeting sendirian

    Yup perjalananan pertama,,melakukannya sendiri,,tanpa kapten,,Alhamdulillah,, i can do my best, banyak hal yang saya dapat dalam perjalanan kali ini,,terutama di bagian “gak ada yang lebih baik dari pada menjadi diri sendiri” (*saya masih hutang ya cerita tentang sok..sokan ngelurusin rambut sama ketengilan saya dengan highhells 7 atau 10 cm itu,,sumpah,,itu menyiksa dan gak lagi..lagi dah.. (^_^)

  3. Tanggung jawab baru..

    Ada tanggung jawab baru,, yang akan saya pikul,, bukan dalam pekerjaan tapi dalam hidup,, dalam perjalanan saya untuk beberapa tahun ke depan,, saya mungkin tidak bisa bercerita tentang seperti apa tanggung jawab ini,,tapi bolehkan saya minta Doa dari teman-teman semua,,Doakan saya mampu menjalani semua ini,,dan yang paling penting doakan saya tidak menjadi seseorang yang Riya dan berbangga hati ,,saya ingin tetap seperti ini,,menjadi usagi kecil yang terkadang bodoh,, namun selalu berjuang untuk melakukan yang terbaik

    Doakan saya kelak,, 5 atau 10 tahun kedepan saya tidak akan menjadi manusia yang suka mengungkit jasa-jasa yang sudah saya lakukan

    Jujur saya paling membenci orang yang selalu mengungkit semua hal yang sudah dia lakukan,, orang yang saat melihat orang lain sukses dan dia akan berkata.. “Kalau bukan karena gw,,gak akan jadi sukses lo..”

    Dan saya tidak ingin menjadi manusia yang seperti itu,,tanpa bermaksud sok alim atau sok bener,,menurut saya ujian terberat dalam hidup bukan dalam hal memikul tanggung jawab ini,,tapi ujian terberat adalah ketika 5 atau 10 tahun yang akan datang apakah saya akan menjadi seseorang yang menyebut jasa saya,, dan kemudian jumawa merasa menjadi pahlawan ,,atau saya akan tersenyum dan membiarkan merpati kecil itu terbang dan bersinar..

    Doakan saya ya teman..teman J

  4. Mulai melangkah menuju Matahari itu,,

    Ingatkan tentang mimpi saya tentang MATAHARI,, saya juga belum bisa cerita MATAHARI itu seperti apa,,yang pasti ini bukan tentang Menikah atau lulus Es Tong..Tong.. (*yang gak jelas kapan lulusnya..)

    Ini tentang mimpi kita sekeluarga,,mimpi saya untuk Mama, Papa, Abang dan Si Bungsu,,ini mimpi kita semua,,dan saat ini secara perlahan saya sedang melangkah ke arah MATAHRI itu,, hanya doa dari teman-teman yang bisa saya harapkan,,

    Saya selalu percaya bahwa apapun yang terjadi dalam hidup ini,,itu adalah yang terbaik..ALLAH gak pernah tidur,,DIA selalu menjaga saya dengan cara-Nya,, saya hanya harus percaya dan berdoa.. serta berjuang..suatu hari nanti mimpi ini akan menjadi nyata,,

    Saya mungkin masih bisa memaafkan diri saya jika pada akhirnya saya gagal untuk lulus es tong.tong tahun ini,,tapi saya gak tahu harus seperti apa,,jika lagi..lagi tahun ini saya masih belum mampu untuk meraih Matahari saya,,,

    Doakan saya ya teman..teman..

  5. Kesibukan yang membuat saya menjadi anti sosial

    Bulan Maret ini adalah bulan yang semakin sibuk,jika sebelumnya jadwal pulang tengah malam hanya dua kali seminggu,,bulan ini hampir tiap minggu saya selalu jadi Cinderella,, kadang kesibukan ini membuat saya menjadi anti sosial, mengabaikan sahabat saya,,keluarga saya,,bahkan juga blog ini,,jadi maaf ya jika saya jarang BW ataupun balas comment,

    ย 

    Overall, bulan Maret ini baik..baik saja,, semua berjalan dengan baik,walaupun ada beberapa gesekan sana sini,,tapi Alhamdulillan saya bisa menjalani itu semua,, jujur saya belum punya pandangan akan seperti apa di bulan April nanti,, 30 hari seperti apa yang akan saya jalani,,tapi saya akan terus berjuang dan berusaha..melakukan yang terbaik..SEMANGAT!!!!! KEEP FIGHTING TILL THE END..


ย 

17 thoughts on “Ada Apa Dengan Maret

  1. ckckck…
    kenapa daku suka jauh lebih tertarik sama yang gak dituliskan disini yaaaa…
    tanggung jawab baru apaan siiiiih…
    cerita dooooong…hihihi…

    mudah mudahan semua yang diinginkan dapat tercapai ya Puuuuuut๐Ÿ™‚

  2. tanggung jawab apaan nih? dikaruniain seorang anak juga tanggung jawab lho… wuakakakaka… jgn-jangan…. >,<

    kayanya gw tau matahari itu apa…๐Ÿ˜€

  3. Doakan saya kelak,, 5 atau 10 tahun kedepan saya tidak akan menjadi manusia yang suka mengungkit jasa-jasa yang sudah saya lakukan

    Saya ikut mendoakan, amin!๐Ÿ™‚

  4. un…. rumah baru ya… ^^ bagus loch rmhnya… btw ini view dr mana??? dsebrang sana merapi bukan un??? *aduuh kok comment rmh baru uni y… ^^

    un… slamat ya…atas kesuksesan yg tlah diraih dibulan maret… smoga lbh sukses dibulan2 slanjutnya ya un…. btw tanggung jawab barunya apaan siih un???? *penasaran.com๐Ÿ˜€

Leave a Reply

