Ternyata kehilangan Itu Menyakitkan


Bekesong city 6 April 2011

selama tiga bulan ini saya selalu bercerita tentang semua hal yang membahagiakan..satu dua masalah memang datang..

namun saya masih mampu untuk menghadapinya…

hari ini sepertinya hari yang menyedihkan dalam sejarah hidup saya..

kalian pernah kehilangan,, gak enak kan rasanya kehilangan..seperti saya hari ini,,

setiap hari saya selalu pulang naek kopaja ke stasiun sudirman untuk selanjutnya nyambung lagi naek kereta ke bekesong,,dari sore udah ada sesuatu di diri saya yang bilang

(*ke stasiunnya naek ojek aja) tapi saya mikir kayanya masih keburu dah kalau cuma naek kopaja aja..dan akhirnya saya memutuskan untuk tetap naek kopaja di stasiun sudirman..

bis kota hari ini penuh, seperti biasa,, saya berdiri di pintu gak ada perasaan apa..apa hari ini saya membawa laptop, kamera digital,dompet dan blackberry saya ,, gak ada perasaan apapun..,

namun pas turun,,ternyata tas saya udah kebuka dan black berry saya raib..di sambar copet..

rasanya menyedihkan..dan sakit hati,,,

gila ya…kenapa mesti gw… (*pertanyaan sederhana bagi semua orang yang mengalami masalah..

ya..ya..mungkin ini semua tegoran dari ALLAH (*alasan klasik ketika semua orang kesulitan..

sedih, kesel,gondok,,semua jadi satu… geregetan aja… kok bisa ya…

tapi ya sudah lah..bukan kah saya punya prinsip..

yang udah terjadi percuma ditangisi,, gak akan balik lagi,,andai gantung diri juga tuch blackberry gak akan balik lagi..

ternyata nasehati orang pada saat mereka mengalami kehilangan gampang ya…tapi prakteknya itu sulit..

saya punya penyakit jelek,,ngerusakin gadget yang saya punya , terakhir saya ganti ponsel karena ponsel samsung yang saya punya kejebur masuk laut,,waktu lagi becanda ama temen..temen..tapi sumpah waktu itu sakit hatinya gak kaya sekarang,, cuma nyegir dan bilang ” ya udah besok beli baru lagi” tapi sekarang…kehilangnya bedaaaaaaaaaaaaaa sakit hati,,dan sedih nya luar biasa..

baiklah..spertinya kita harus berpikir positif buat semua hal yang terjadi,, gak punya BB artinya..

  1. Gak ada deadline kerjaan di tengah malam buta..
  2. Gak ada yang gangguin kalau lagi tidur
  3. Gak akan ada protes dari mama,,karena saya suka sibuk sendiri dengan si black itu..
  4. Gak ada pulsa bulanan 100 ribu buat si black..
  5. Gak ada acara BW di kereta,, gak bisa hapdate sana sini,,gak bisa bbm-an ama temen..temen.. (T_T)

Dan kita harus bersyukur untuk hal..

  1. Bagus yang ilang BB aja,,bukan laptop,kamera digital atau dompet,,
  2. Bagus juga bukan nyawa yang ilang,,
  3. Bagus nya itu copet di gebukin kali yaโ€ฆ

Ironi banget ya,,kemarin nulis kisah dasrun yang kecopetan,,sekarang malah jadi korban kecopetan..

Thanks to Biru yang tadi udah menenangkan,, (*entah kenapa nama dia yang pertama kali hadir saat saya panik.

 


21 thoughts on “Ternyata kehilangan Itu Menyakitkan

  1. Saya gak ngasi nasehat nih, tapi cuma mau ngasi tau aja. Yang diambil Allah cuma BB, sedangkan yang lebih dari itu tetap diberi tiap saat. Biar entengnya nih, anggap aja BB itu buat bayaran oksigen yang tiap saat kita irup. (Walau pun gak bisa dianggap seperti itu, karena BB dan Oksigen sama2 punya Allah juga kan).

  2. Tenang mbak, kalau ikhlas, Tuhan pasti akan kasih gantinya…

    Btw, teman saya yang tinggal di Bandung juga sering kecopetan di bus. Jadi saya kalau bawa ransel pasti digendong di depan, kaya nggendong koala๐Ÿ˜€

  3. innalilah… sabar ya say, ikhlasin aja, semua hanya titipan..๐Ÿ˜ฆ

    sisi positifnya gak punya BB masih banyak kan?? jadi agak santai..๐Ÿ™‚
    dan yang penting itu tadi, bagusnya lo gak kenapa2,, jadi bisa tetep senyum2 dong..๐Ÿ™‚

    eh, si Biru kok ada mulu sih?? hihih.. *kaboooorrrr*๐Ÿ˜›

  4. waduhh…kadang gitu yachh…nyesel suka datangnya belakangan..coba kalo td ngikutin kata hati utk naik ojeg…pasti BBnya masih selamat…tp ya sudahlah…..mgkin dibalik musibah ini ada hikmahnya……yg paling petning bersyukur krna masih diberi keselamatan, smoga nanti dikasih rejeki yg banyak utk beli BB baru. amin

  5. Iya Put, Alhamdulillah ‘cuma’ BB yg ilang kan? Besok beli lagiii..๐Ÿ˜‰

    Eh, salam kenal ya. Udah sering papasan, tapi baru berkunjung๐Ÿ˜€

  6. Kirain kehilangan si Biru heeee ternyata kehilangan Blackberry, tenang put masih banyak yang jual heeee…

    Waspadalah kejahatan ada disekitar kita, jadi kita musti mawas diri yooooo

  7. cari hikmahnya aja ya put….P19 sama S640 itu gudangnya pencopet. Saya pernah hampir berantem sama mereka karena tahu diincar sama mereka pas mau turun mereka ngerubungin saya tapi karena sudah tahu sebelumnya saya makin waspada dan ga mau bergegas turun.
    Mereka ga mau minggir memberikan jalan untuk turun (karena ini taktik mereka) akhirnya syapun teriak minta mereka minggir eh ga tahunya masih ada satu orang lagi di belakang saya dan marahin saya. Terang aja ga terima sayapun balas gertak tapi akhirnya mereka mau minggir tapi saya didorong saat turun…..sambil berbalik saya menantang mereka turun dari bis (padahal kalau mereka mau turun saya pasti lari ke satpam…karena mereka berenam)… pengalaman tak terlupakan

  8. Setahun jumialely [dot] com, dengan penuh penghargaan saya ucapkan Terima Kasih karena sahabat sudah pernah Menorehkan jejak cinta di rumah maya saya. I love You

  9. berpikir positif juga membuat kita pasif. itu jeleknya, membuat pasrah tak aktif. kalo merelakan dan itu dianggap berpikir positif, maka rakyat berarti rela tertindas.

    • sabar bukan berarti lemah. kalau ditindas wajib berjuang. tapi ini hilang bro, mau diapain lagi? ya musti direlain, kalo dipikirin mulu bisa setres juga. Direlain, trus usaha buat beli lagi yg baru. kalo belum mampu, ya kudu sabar.

  10. uhuuugk…….
    cuma numpang batuk dowang ……..๐Ÿ™‚
    alhamdulillah, anak gadihku mulai bijak menyikapi sebuah kehilangan๐Ÿ™‚
    (bener gak siiiih? ) ๐Ÿ˜›
    (peluk sayang)
    salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s