Dan Kuning Adalah …(^_^)


My Office 08-04-2011

Masih ingat postingan saya tentang kuning, di postingan ini saya bercerita tentang seseorang yang saya cintai..seseorang yang istimewa,,dia yang telah membuat hari-hari saya penuh berwarna ,, dia yang melimpahkan berjuta..juta kasih sayang,,kepada ku,, mencintaiku apa adanya,,bahkan mencintai keluarga besarku,,kalian tahu apa yang membuat aku terharu dan benar-benar amazing,, dia mencoba bersahabat dengan Mama,, membagi kasih sayangnya terhadap mama,,termasuk membagi rahasiaku dengan Mama..

Tapi ada yang lucu dari postingan ini,, 99 % sahabat mengira bahwa saya sedang jatuh cinta,, berpikir saya memiliki cinta segitiga,, suer dah,,cinta segisatu aja ribet banget apalagi cinta segitiga…mau tahu komentar oragn-orang soal postingan saya tentang kuning

Biru : kuning,,siapa lagi tuch,,banyak amat sich orang..orang dalam postingan lo.. (*sampai detik ini biru gak tahu,,kalau biru itu adalah dia.. *tepok jidat*

Mama : Kuning,, kamu main.,main ama siapa lagi nak,,,gak baik,mainin perasaan orang..belajarlah dewasa.. dan tentukan pilihan..

Ibu Maria : Kuning,, kamu merahasiakan sesuatu ya,,kenapa nama orang ini gak pernah disebut,,dan sepertinya kamu lebih mencintai kuning daripada biru..

Dan masih banyak comment yang membahas tentang kuning dengan satu kesimpulan yang sama ” kuning terlalu bodoh jatuh cinta kepada usagi, emang gak ada yang lebih baik,,atau saya gak punya hati dan mengabaikan kuning” he…he..he..he..

Ini membuat saya tertawa dan membaca berulang kali postingan ini,,apakah bercerita tentang seseorang yang memiliki cinta yang luar biasa itu artinya bahwa orang itu adalah laki-laki,,apakah itu artinya kita sedang menemukan cinta sejati saya…


Kenapa saya memanggilnya kuning..

Kuning itu adalah Matahari ,,Bersinar, Menghangatkan,, dan Membahagiakan semua orang,,tanpa Matahari hidup manusia tidak berwarna ,, Matahari memberi tanpa pernah mengharap kembali..tulus dan apa adanya…

Kuning mencintai saya seperti itu,,saya amat sangat menghargai cinta tulus kuning,,lantas apakah jenis kelamin kuning,,laki-laki atau perempuan,, *silakan tebak sendiri* yang pasti,,saya tidak menjalani cinta segitiga, tidak sedang jatuh cinta,, atau mempermainkan banyak hati,, jika ada cerita tentang dia yang saya bahas dalam rumah ini,,maka itu adalah “Biru” kisah abu-abu yang kini sedang saya jalani…

Selain kuning,,saya juga ingin berterimakasih untuk semua yang mencintai saya,,untuk kalian yang selalu hadir dalam hidup saya,,untuk dia yang menyebalkan,, yang kadang datang ,,kadang pergi namun saya tahu dia akan selalu hadir saat saya tersesat dan butuh sahabat,,untuk semuanya..

Saya bukan orang yang pandai berekpresi,,mengungkapkan cinta,,atau apaun itu namun percayalah..saya mencintai kalian semua tulus dan apa adanya

12 thoughts on “Dan Kuning Adalah …(^_^)

  1. Bahagianyaaaaaa……………menjadi kuning, banyak kali doa utk kuning yg baik2 ….🙂
    semoga anak gadihku ini mendapatkan hanya yg terbaik dariNYA, amiiin
    (peluk sayang)
    salam

  2. Mau kuning kek
    Mau biru kek
    Mau ijo kek
    Mau merah kek

    Itu ndak penting …

    Yang penting kamu seneng

    Itu lebih dari cukup bagi saya

    Salam saya Put

  3. gw tau kenapa warna kuning itu disebut “kuning”…

    karena saat lu ngucap “kuning”, maka gigi lu akan terlihat… terlihatlah kuningnya gigi deh… *ting!

  4. saya juga cintaaaa Putrii😀
    suka sama tulisan2mu yang spontan, membacanya sering bikin senyum, ketawa ataupun terharu biru *lebay gak saya?*

    ya begitulah matahari, seperti juga Angin yang memberi saya udara untuk bernafas tanpa meminta apapun lagi dari saya.. *hidup Angin*😆

  5. Ya ampuun, sampe kata terakhir pun tetep ga dijelasin loooh siapa si kuning iniih?
    hihihih:mrgreen:

    Seneng banget deeh bikin orang penasaran lama-lama mba puuutt😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s