Posting Tiap Hari…ehm bisa gak ya..


Bekesong City 9 April 2011, (*What A Lazy Weekend,,

Niat hati nyalain si Toshi mau ngebackup semua data, baru ke si Black tapi apa daya,, ngeblog, begitu menggoda..(^_^)

Jalan..jalan kerumah Bunda Monda si bunda lagi ngebahas tentang Posting Setiap hari , banyak juga teman-teman yang mulai menerapkan metode ini ,,salah satunya adalah Nona Drama Land, (*nona yang satu ini sukses menerapkan postingan tiap harinya,,terbukti setiap BW kesana pasti ada tulisan baru,, si Aki juga menerapkan metode ini,,(*tapi sayang,,si Aki sekarang lagi cuti,, jadi dia gak nulis tiap hari juga,,

Ada juga beberapa sahabat yang selalu posting tiap hari tapi tidak mendeklarasikan diri sebagai pengikut Post A Day 2011 misalnya si Abang, Bunda Ly, dan masih banyak lagi yang konsisten posting tiap hari,,tapi tidak mendeklarasikan diri sebagai pengikut Post A Day 2011

Lantas bagaimana dengan saya,, sepertinya belakangan aktivitas menulis saya mulai menurun.. dengan seribu satu alasan,,jumlah tulisan saya selama 3 bulan belakangan ini

Bulan Jumlah Tulisan
Jan 15
Feb 12
Mar 15

Jika dirata-rata saya memposting satu tulisan setiap dua hari , tapi dengan alur yang tidak teratur,tergantung mood yang ada (*inilah jeleknya menjadi manusia moody apa apa tergantung Mood,,

Lalu bagaimana dengan menulis setiap hari,, mampu kah saya menjalaninyaโ€ฆ baiklah mari kita mulai dengan cara..

  1. Mumpung lagi ngerapiin si Toshi dan ada banyak draft,,drafnya di Publish aja dulu yeโ€ฆ (^_^)
  2. Ikut in trik para sahabat yang menulis sebanyak โ€“banyaknya saat mood lagi baik,,dan kemudian tinggal posting terjadwal (*percaya gak saya pernah menemukan seorang blogger senior punya draft tulisan hampir 700 tulisan gile aje..bisa hiatus dua tahun itu..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
  3. Mencoba menulis yang lebih baik lagi bukan tulisan alay atau lebay..(*ada yang teriak dah..emang tulisan lo selama ini gak lebay ya put..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
  4. Sebenarnya point pentingnya buka menulis setiap hari,,tapi gimana BW, dan balas comment,,(*karena jujur ini yang paling sulit,,terlebih dengan aktivitas pekerjaan yang semakin lebay..

Baiklah..mulai hari ini saya berjanji akan posting setiap hari,, untuk bulan april ini kita coba dengan sebulan 20 postingan.. (*dan kalau target ini tercapai..saya akan menghadiahi diri saya dengan beli novel terbaru..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ :D  *alasan supaya gak bilang pemborosan karena dirumah banyak tumpukan novel belum di baca*)

Tapi ada satu lagi pertanyaannya,,, โ€œgimana cara daftar di Program Post A Day 2011 itu๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ :Dโ€ (*dijitak massa..๐Ÿ˜€

 

21 thoughts on “Posting Tiap Hari…ehm bisa gak ya..

  1. eh gw ikutan weekly photo 2011, itu pake daftar ya? kayanya gw langsung2 aja, wkakakakka…. yang penting kasih pingback..

    Good luck put, kalo gw ngerasa gak bisa, apalagi gw punya prioritas sekarang, bukan gak mau berusaha, cuma gw tau kemampuan diri, hihihiih… apalagi gw kan tiap posting pake gambar, nah kebayang kan pusingnya…

    ok, we’ll see!

    • eh ternyata emang kudu daftar, atau subscribe by email gt… gw barusan baca, wkakakaka… gw berarti main ikut aja, gak daftar, tapi gw selalu pasang link dan tag.. hehehe..

      eh badge gw dah kepasang!๐Ÿ˜€

  2. Saya nggak terlalu mendukung nge-post setiap hari. Lebih baik dua atau tiga hari sekali.๐Ÿ™‚
    Eeeh tapi, itu pendapat saya lho ya.๐Ÿ˜€

  3. sukses aja ya Put, mudah2an bisa. tapi saya BWnya gak tentu bisa tiap hari ya hehe. kayak sekarang nih bacanya borongan aja sekalian..

    saya pengen sih tapi lagi program pribadi, setiap hari harus dapet berapa lembar hehe..

    saya gak punya draf. nulis ya nulis aja.. tapi pe4rnah juga sih posting dijadwal pas banyak tulisan..

    sekali lagi sukses dan mudah2an bisa ya๐Ÿ˜€

  4. Sebenarnya point pentingnya buka menulis setiap hari,,tapi gimana BW, dan balas comment,,(*karena jujur ini yang paling sulit,,terlebih dengan aktivitas pekerjaan yang semakin lebay..

    Saya setuju statement ini …

    Menurut pendapat saya …
    Saya lebih menghargai mereka yang berkunjung dan bersilaturahmi ke Blog teman-teman mayanya …
    Dari pada mereka yang sibuk berkutat dengan postingannya sendiri …

    Namun yang saya salut dari teman-teman yang menganut a post per day ini adalah …

    Mereka bisa menjalankan kedua-duanya …
    Bisa posting per hari … tetapi juga tidak lupa untuk blog walking menyapa teman-teman lain …

    Salam saya

  5. Huaaah aku pasti ga bisaaa… lah wong bikin akun udah lama jumlah postingan masih se uprit! hihihih๐Ÿ˜†

    Semangat ya Mba puuutt๐Ÿ™‚

  6. Pingback: Tentang Posting Tiap Hari,, « Rumah nya USAGI

Leave a Reply

