Dan Yippie..Aku Punya Rahasia.. (^_^)


Bekesong City,, 15 April 2011..

Kalian punya Rahasia,,,

Kalian pasti punya seseorang tempat untuk berbagi,,

Pasti punya Sahabat, kan,,Sahabat terbaik kalian..

yup saya punya..,, Sahabat terbaik saya,,

Kita selalu berbagi semuanya bersama,, sama-sama tahu kejelekan masing-masing,,Dia gak punya rahasia apapun yang tersimpan,,karena dia selalu ngebagi semuanya sama saya,, dan seperti janji kita, untuk selalu menjadi sahabat sejati,,berbagi dalam suka dan duka..

Dia sahabat terbaik saya,, bersamanya saya bisa menjadi diri saya sendiri,gak perlu pakai topeng,,gak perlu mandi kalau mau ketemuan.. jadi apa adanya saya,

Dan tanpa dia tahu ada satu Rahasia Besar yang tidak pernah saya bagi bersamanya,,entah mengapa, padahal saya selalu bisa menjadi manusia yang super duper bawel bersamanya,,tapi tidak untuk membahas Rahasia ini,, saya lebih memilih jadi pendengar atau mengalihkan arah,,

Dan malam ini,,seperti biasa Sahabat saya itu nongol di layar Kurir Yahoo, chit chat gak jelas,, dia mulai protes soal saya yang sok sibuk dan gak pernah bisa di temui, tentang kisah asmara sang don juan  yang selalu tak berujung,, hingga akhirnya sahabat saya bertanya,,tentang kenapa saya hobi bahas biru,, di berbagai postingan ,, dan saya menjelaskan semuanya,,dari awal sampai akhir,,  he…he..he. padahal saya paling males ngebahas masalah perasaan dengan si Sahabat ini,,si Sahabat seperti biasa kasih nasehat panjang kali lebar kali tinggi,,tentang kisah yang sedang saya jalani,,dan entah mengapa..tiba ..tiba aja saya iseng buat bilang

saya           : bos lo tahu gak sich.. gw punya satu rahasia besar yang gw gak pernah bagi sama lo,,

Sahabat    : Rahasia,,sejak kapan lo main..rahasia-rahasiaan ama gw,, lo pernah janji kan,,kalau lo mau ngebagi semuanya ama gw,,sama kaya gw selalu ngebagi semuanya sama lo..

Saya..        : he…he…he gw kan pengen punya Rahasia bos,,biar keren dikit,,lagi kan janji boleh dilanggar,,,

Sahabat    : anak kurang ajar,,udah buru cerita,,dan gw gak mau ya..ada Rahasia lagi diantara kita..

Dan mulai lah saya bercerita,,tentang sebuah rahasia yang sudah saya simpan selama 4 tahun terakhir ini,.,Rahasia yang menurut saya akan lebih aman bila tidak dibagi,, dan Sahabat saya hanya bisa bilang.. “Gila lo yee,,masalah sebesar ini lo simpen sendiri,,,,gila..gila..”

Dan hari ini,,15 April 2011,,jam 11 malam..saya akhirnya jujur sama sahabat saya itu,,jujur tentang sebuah kisah yang selama ini saya simpan,,jujur untuk sebuah rahasia..🙂🙂🙂

dan ada rasa haru yang teramat sangat saat sang Sahabat bilang..

Lo tuch best Friend gw,,gw selalu berharap yang terbaik buat lo dalam hidup gw.. dan gw gak akan pernah rela saat lo gak bahagia,,saat ada orang yang membiarkan lo terluka,, saat ada yang menyakiti lo,,gw gak akan pernah bahagia untuk itu..

Dan malam ini saya kembali bersyukur untuk semua hal yang telah di berikan ALLAH yang Maha Baik dalam hidup saya,,keluarga terbaik,pekerjaan terbaik,lingkungan terbaik,dan Sahabat-Sahabat terbaik yang menyayangi saya..mereka yang selalu hadir dalam hidup saya..mereka yang gak pernah berhenti berdoa untuk saya..

PS : Buat si Sahabat,,Makasih ya nyong..buat semuanya..🙂🙂 buat perjalanan panjang kita,,dan buat semua nasihat lo itu,,ternyata kita sudah semakin dewasa,,kita belajar untuk melihat masalah lebih dekat,,dan elo udah banyak berubah,,semoga kita sama..sama bisa menemukan kebahagiaan sejati kita ya..🙂


15 thoughts on “Dan Yippie..Aku Punya Rahasia.. (^_^)

  1. ja di pengen nyanyi,,
    Sahabat untuk selamanya,,berbagi menjalani hidup
    kau dan aku sahabat….
    untuk selamanya…

    hope our friendship forever
    lucu kali ya nyong..
    kalau 5 atau 10 tahun yang akan datang
    kita masih barengan,,,

    kita akan kumpul dan ngebahas semua kegilaan yang kita lakukan..

  2. hiks hiks terharu biru nih jadinya..

    saya adalah tempat bagi sahabat2 untuk mencurahkan segalanya, tapi saya gak mampu untuk menceritakan detail kehidupan saya terutama hal2 yg menyakitkan.. atau masalah besar saya hehe.. mungkinkebiasaan jadi tempat berbagi, giliran mau cerita gak bisa:mrgreen: hanya pada satu nama saya bisa mencurahkan semuannya.. sama ANGIN🙂 tapi sahabat saya udah paham sih jadi gak masalah hehe..

  3. whahaha… mana bisa si Inon punya rahasia.. bisik2 aja kedenger ampe ke bulan..😀😀
    **bisik2gayaomNH: kecuali rahasia diantara kita aja…😀

    • Ha ha.. memang bener koq..
      waktu diajak jalan2 keliling Sumatra Barat aja sepanjang jalan sering bilang begini:
      “Gila… indah bangetsssss..!!”..
      “Gila..!! dingiiiinnnnnnya Puncak Lawang..!!!”
      atau..
      “Gila, coy… makan udah 2 piring masih kurang..!!!
      dan banyak lagi “gila” lainnya..
      (yang ngajaknya lebih gila lagi)😀😛

  4. haaa… secret makes woman, woman. aku masih bertahan pada banyak rahasia yang ga bisa dan boleh diceritakan..😀 ah, background temanya lho.. lovebiru yak Put?😀

Leave a Reply

