Mencintai Senin,,,


Bekesong City 18 April 2011

Senin,,, ayo siapa yang mencintai Senin,,Tunjuk tangan,,

Baiklah sejujurnya,, saya termasuk dalam jajaran manusia yang tidak mencintai senin,,

Entah kenapa,,tapi sepertinya senin itu tidak menyenangkan,, senin itu selalu menyebalkan dan membuat sepanjang hari menjadi buruk,,  5 alasan mengapa saya tidak menyukai senin..

usagi 2x

  1. Jadwal kereta yang berantakan, yup,,entah ada apa dengan PT KAI,,tapi setiap hari senin pasti jadwal kereta selalu berantakan,, yang paling menyebalkan jika kereta terlambat adalah, saya harus turun di stasiun senen, harus naek angkot lagi ke sudirman , nyambung naek ojek,, dan selamat sampai kantor jam setengah 10 , terlambat satu jam dari yang harusnya jam setengah sembilan,, dan yang amat sangat menyebalkan adalah sampai kantor siang,,panas,, dan kondisi mood yang berantakan
  2. Orang-orang yang cenderung lebih sensi, baiklah setelah mood saya rusak gara-gara si kereta tercinta, biasanya orang-orang yang saya temui juga cenderung lebih sensitif, juga karena mereka harus terjebak kemacetan yang lebih panjang dari hari biasanya,, pekerjaan yang lebih hectic di hari senin,,
  3. Klien yang hobi nganterin masalah,, entah ada apa dengan para klien,,tapi kenapa ya,,kalau hari senin,,masalah yang ada lebih rumit daripada masalah yang saya hadapi di hari-hari yang lain..
  4. Si Mood yang susah banget disetel jadi baik,,lagi.lagi ini berhubungan dengan sindrome “ no body loves monday” mood saya yang sudah hancur karena si kereta yang terlambat,, dan seribu satu masalah lain,, menjadi semakin susah di setel dengan baik,,
  5. waktu yang berjalan lebih lama dari biasanya,, ini balik lagi ke masalah mood dan 4 hal diatas,,semua membuat senin menjadi terasa lebih lambat, membuat asam lambung saya cenderung naik..

dan si Kuning,,paling gak suka dengan sikap saya yang selalu membenci senin,kuning bilang.

Jangan lebay dah,,Senin itu menjadi buruk,,karena kamu nya aja yang lebay,dan lebih sensi,,jangan kebanyakan ikutin si Moody itu,, gak bosen apa tiap senin menjadi lebih sensii…

usagi 3x

Baiklah..baiklah,,dan saya pun pada akhirnya belajar untuk mencintai hari senin,, walaupun kadang manjur kadang gak manjur juga,but i’ll try,,

  1. datang ke kantor lebih awal,, jika hari biasa saya berangkat ke kantor menggunakan kereta dengan jadwal 7:12,maka hari senin saya berangkat jam 6:15, bangun pagi jam setengah 6, lumayan manjur sich,,bangun satu jam lebih awal,,dan gak perlu ngomel serta panas-panasan karena harus naek angkot dan naek ojek,,
  2. sebisa mungkin gak ketemu sama orang-orang yang sensi itu,, kadang mood saya sudah sedikit lebih baik,,tapi karena saya harus ketemu dengan orang-orang yang super sensi itu,, jadi nya saya ikutan sensi dah..
  3. menghadapi masalah dengan kepala dingin,, he..he…he.. jika ada masalah yang datang saya belajar untuk menanggapinya dengan tenang..(*walaupun sulit) atau paling gak bilang… “OK Bentar ya saya pelajari dulu masalahnya..”
  4. Sebisa mungkin tidak menjadi manusia Moody,,jika ditanya salah satu kelemahan saya,,maka Moody adalah jawabannya ,,terkadang saya masih di pengaruhi oleh si Moody yang hobi mendikte sana sini,,yang hobi bikin saya uring-uringan gak jelas,,,yang hobi bikin saya jadi nenek grumpie,,
  5. ajak Biru ngobrol😀😀😀 he…eh…he.. yah bagian ini memang lebay,,tapi kadang dengan ngajak si Biru chit chat gak jelas di layar kurir yahoo,,lumayan memperbaiki mood saya di hari senin,, tapi yang pasti saya tidak akan pernah mengeluh tentang betapa saya membenci senin sama Biru,,karena seperti Kuning,,Biru juga membenci sikap saya yang parnoan sama hari senin,,🙂

yup begitulah cara saya mencintai senin,,:)🙂🙂 walaupun kdang manjur kadang gak,bagaimana dengan para sahabat,,ikut-ikutan menbenci senin,,atau punya trik untuk mencintai senin,,bagi..bagi ya…usagix

PS : setelah kemarin saya mendapat hadiah signature dari si Aki, maka minggu ini saya kebagian hadiah istimewa lagi,,sahabat saya Si Prima menghadiahi saya Avatar Usagi,asli bikinan dia sendiri,,akhirnya saya punya Avatar resmi,,gak harus nyomot avatara dari si Om Google lagi …

nah sekarang bantuin saya milih ya,,, dari ketiga gambar diatas yang bagus yang mana,,avatar Usaginya Ceriwis banget ya,,lagi senyum sok narsis, ceria, dan bawelnya keliatan banget,, gak ada ada dewasa-dewasa pisan.. mungkni itu yang ada di kepala prima tentang saya..🙂 thank you Prima buat hadiah terindahnya

 hon-h

15 thoughts on “Mencintai Senin,,,

  1. Puuuut…
    aku juga benci senin Put…
    mungkin karena senin subuh abah harus balik ke sukabumi dan pulang ke bandung nya jumat depan…hiks…

    jadi aku harus gimana nih Puuuuut…
    mohon petunjuk…hihihi…

  2. aku suka usagi yang piiink! hehehe…

    emang sih klo senin bawaan pas pagi males, soalnya weekend masih jauh..
    tp ga benci2 amat kook, buktinya hari ini aku ga kesel sama hari senin🙂

  3. aku suka usagi yang abu2, yang ditengah Put🙂
    lagi2 bahasan ttg i hate monday, yg tadinya hanya jargon, kok malah sekarang jadi trend, utk membenci senin itu.
    kan kasihan, kalau boleh tentu si senin ganti nama saja, kalau banyak yg gak suka sama senin.
    so………….i hate monday itu hanya ada dipikiran saja…..
    salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s