Tentang Posting Tiap Hari,,


My Office 25 April 2011 ( 17:49 15 menit sebelum pulang

baiklah..saya mau jujur mengakui satu hal,,dulu pada saat saya mendeklarasikan diri untuk mengikuti program posting tiap hari saya pernah mengeluarkan statement ini

Sebenarnya point pentingnya buka menulis setiap hari,,tapi gimana BW, dan balas comment,,(*karena jujur ini yang paling sulit,,terlebih dengan aktivitas pekerjaan yang semakin lebay..

ternyata oh ternyata,,menulis tiap hari ribet juga,, ada plus minusnya nulis tiap hari ,,,

Plusnya…

  1. saya jadi belajar untuk disiplin,,selalu menyempatkan diri untuk menulis, paling gak sebelum pulang saya sudah punya satu postingan untuk di publish esok hari
  2. saya belajar untuk menulis sesuatu yang lebih baik , dan gak beralay-alay ria,,
  3. saya belajar untuk memperbaiki tulisan saya.. (*walaupun kaya nya sama aje y

minusnya

  1. penyakit moody , yang sudah mendarah daging,,selama ini saya menulis berdasar kan mood saya,, kalau mood lagi bagus mah nulis, kalau gak mah sebodo teing,,,
  2. ide ,,inspirasi oh inspirasi,,, he…he..he ini adalah point pentingnya,, sebenernya sich banyak yang mau ditulis, tapi bingung mulai dari mana,, satu-satunya yang pengen saya tulis saat ini adalah cerita tentang biru,, *biru lagi..biru lagi..* tapi saya juga mikir,,kebanyakan nulis biru,,ntar orang-orang muntah..muntah lagi,, mending kalau cerita tentang birunya nulis puisi yang romantis atau kisah kasih gitu lah ini mah kagak,, tiap nulis biru isinya malah ngomel mulu,,puisi nya dangdut banget,,,
  3. kerjaan yang riweh banget,, ini beneran,,kalau udah masuk ke ribetnya kerja,,saya gak bisa curi-curi waktu buat nulis postingan,,atau paling gak bikin draft padahal mah ide banyak banget,, *dan ini bukan tentang biru* sayangnya si ide udah jadi basi pada saat waktu dan tempat memungkinkan bagi saya untuk menulis

he…he….he…he tapi saya janji akan kembali mulai menulis lagi..tunggu ya teman..teman ceritanya…πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ semoga si moody dan inspirasi bisa dateng kapan aja,,πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

oh ya saya punya beberapa update,,

  1. saya kemarin abis liburan ke tidung dan itu keren banget,,tunggu ya liputanna..dan liburannya keren banget padahal kita semua gak saling kenal…πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
  2. tulisan yang ..tentang senyum itu tulisan si Abang,, he..he.. abang lagi pengen belajar menulis,,eh tapi si Abang gak pede,,katanya takut tulisanya gak bagus.. (*he..he..he. padahal mah tulisan adeknya lebih ancurπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Β 

23 thoughts on “Tentang Posting Tiap Hari,,

  1. hehehehehhehehhe.. bukan nya tiap hari naek kereta, banyak orang baru yang bisa di deskripsikan put?
    apa kamu kalau di kereta tidur doang?
    huahahahhahaha
    btw, iri beraaat sama tidung nyaa!!😦
    *mupeng berat!

    • bener kata Ais, di kereta itu banyak hal yang bisa dijadikan postingan.. gak usah terpaku pada tulisan yang harus panjang dan lebar.. menulis sajalah biar sedikit siapa yang tahu itu bermanfaat buat orang lain hehe..

      *gara2 kamu cerita tidung sama mupengnya ma Ais😦

  2. aku maah udah nyerah dari kapan tau untuk posting tiap hari, hahahaπŸ˜†

    semangatlah mba puuut, kamu pasti bisaaa

  3. elo pasti bisa put….masalahnya hanya sama waktu khan??….(padahal gw aja susah banget hanya untuk sekedar B/W tiap hari….)
    Coba luangkan waktu 30 menit sebelum kerja utk b/w *mode nasehat tapi yang kasih nasehat susah juga menerapkannya*

  4. Selamat pagi… 8)

    Hoho…
    Kalau susah mendapatkan ide untuk menulis di blog, ikutan PostADay aja di DailyPress-nya WordPress…πŸ˜€

  5. hehehe saya juga pengen nulis tiap hari, bw tiap hari. tp nyatanya masih aja susah, terutama soal waktu. ada waktu kosong, tp ternyata nggak bisa ngenet atau kendala yg laen *curcol

  6. hihihihi… fotonya sok imut banget itu, apa emang imut???? wakakkakkaakka… gw juga put, tergantung mood sekarang, kalo gak ya udah ga, kalo iya ya lanjut, ngapain jadi malah stress,πŸ˜›

  7. hahahah….meskipun abang menulis tiap hari…tapi malu juga, karena tidak bw tiap hari ke teman, kelihatan egois kalau kita posting tiap hari, sedangkan balas koment dan bw ngak heeeee

    Oia pasti liburan kemarin sangat menyenangkan yach…hingga pingin nambah liburnya heeee

  8. Maunya juga begitu puut..
    Posting tiap hari..
    tapi ga kuat BW nya..
    kalo ga BW ntar di sangkanya sombong hahha..
    terus pekerjaan rumah terbengkalai..Oh no..!!

    Bener apa Bunda Lily Puut,aku sih gimana Si moody,nyantei,sesuai dengan hatii..yuk marii..

  9. klo eike sih tiap hari nulis. nulis catutan owa. tapi ga tiap hari posting.
    dan setelah sekian hari menulis, saya menyadari tentang plus no dua, ga beralay-alay ria. cape tau nulis alay tuh hehehe…

    niat juga ya ente posting tiap hari. kenapa ga 2hr sekali. jadi ada postmon, postwed, postfrid ato semen (senin menulis), selamen, ramen, kamen, jumen, sulis, gumen…

    makin ngaco aja si saya.

  10. daku juga Put, yang susah BW dan bales komen hehe..
    tapi tetep diusahain bales dan kunjungan balik.. biar bisa tahu berita terbaru dari temen2 yg lain juga hehe..

Leave a Reply

