Warna warni di bulan April.,,


Yippie…finally april berlalu dan kita mulai memasuki bulan mei,, dan seperti biasa,, saya akan merangkum semua perjalanan saya dibulan ini,,seperti bulan-bulan kemarin,,bulan ini juga penuh warna,, baiklah..warna warni bulan ini adalah..

A) Warna hitam untuk peristiwa kecopetan yang saya alami kemarin..

Yup saya memulai april ini dengan cerita kecopetan,,i lost my blackberry hiks menyedihkan,, sakit hati pastinya geregetan tapi gimana lagi ya sudah lah..sesuatu yang sudah pergi gak akan bisa kembali mau nangis darah juga,,tuch BB gak akan balik .. (^_^) dan Alhamdulillah.si bos berbaik hati ngebeliin blackberry baru lagi walaupun dengan syarat dan ketentuan berlaku..

B)Warna merah untuk lomba-lomba yang saya menangkan…

He…he….he..he. seneng dech bulan ini saya menang dua lomba menulis

pertama lombanya pak de yang kecubung,, proyek keroyokan bareng prima dan irvan menang juara 5 dan hadiahnya lumayan bisa buat jalan-jalan ke tidung

kedua lomba menulis surat untuk dija,,dapet juara dua,,bener-bener gak nyangka kalau saya bisa menang dilomba menulis surat ini,,tapi yang paling saya gak sabar dan tunggu-tunggu adalah ekpresi dija saat membaca surat itu..(*semoga 16 tahun yang akan datang saya masih punya blog ya,,dan masih bisa jadi saksi dija yang baca surat itu…*amin*)

C) Warna Orange untuk semua hadiah yang saya dapatkan …

Bulan ini saya banyak dapet hadiah,,

avatar baru dari prima,

lukisan usagi dari pak tuo,,

signature dari si aki,,

dan novel baru dari pak de..

D) Warna Abu-abu untuk kisah saya dengan biru..

*nyengir* entah apa yang sedang terjadi,dan entah apa yang akan terjadi,,yang pasti sekarang semuanya sedang berwarna abu-abu we never know what will be happen,,just wait and see,,apakah abu-abu ini akan menjadi semakin tua dan berubah menjadi hitam,,atau dia menjadi muda dan berubah menjadi putih,, and we never know, just believe it dan selalu siap untuk kemungkinan terburuk

E)Warna Kuning untuk mimpi terbesar saya..

Yup… masih ingat sama mimpi saya tentang mengejar MATAHARI,,obsesi terbesar saya,,

dibulan maret kemarin saya sempat cerita kan kalau saya mulai melangkah menuju MATAHARI ini,, ALLAH menjawab doa saya,,memberikan berbagai kemudahan..(*walaupun juga ada kesulitan didalamnya) sekarang mimpi itu ada di titik pertengahan,, ada dua pilihan,, Take it dengan semua resiko yang ada,,atau Leave it,dan menunda untuk meraih mimpi itu,,saya juga gak tahu apa yang akan terjadi,,apakah saya harus nekat dan meloncat ke dalam jurang untuk sebuah mimpi terbesar saya,,atau lebih memilih ada dititik aman,dan berpikir ini belum waktunya,,

Bantu doa ya sahabat,, saya hanya percaya ALLAH gak tidur,,ALLAH dengar doa saya,,dan DIA akan kasih jalan,,dan saya akan selalu mendapatkan yang terbaik,,*Amin*ย 

(*PS : Tadinya mau kasih warna kuning tapi jatohnya gak keliatan..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

F) Warna Cokelat untuk pekerjaan..

He…he…he..bulan April sedikit lebih renggang daripada bulan-bulan yang lain,,walaupun aktivitas jadi cinderella tetap ada,,tapi sepertinya si Moody sedang membuat produktivitas menurun..semoga di bulan Mei,,saya kembali bisa bekerja dengan lebih baik lagi ya.. dan penyakit malas ini,,bisa sedikit berkurang karena ada 3 proyek yang harus saya kerjakan,,bantu Doa ya teman..teman..

G) Warna jingga untuk petualangan saya ke Tidung

Perjalanan ke tidung juga perlu diabadikan lah ya.. he…he..he.pertama kali jadi backpacker,jalan-jalan dan menikmati banyak hal seru,, semuanya seru,,walaupun setelah pulang dari jalan-jalan saya harus sakit dan kena radang sana sini,, (^_^) oh iya..saya gak sabar nunggu oktober,,karena oktober saya mau ke Malaysia,,jadi backpacker again.๐Ÿ˜›

Hidup itu selalu penuh warna-warni ada warna cerah untuk kebahagiaan,,warna pekat untuk semua hal-hal yang terkadang semu dan menyedihkan,,tapi semua cerita itu akan menjadi warna dalam perjalanan hidup saya..apapun itu saya selalu percaya ALLAH akan memberikan yang terbaik..



27 thoughts on “Warna warni di bulan April.,,

  1. kurang warna PINK!

    pas lagi keganjenan pake high heels di Singapore! wkakakkakakka….

    gw juga mau bikin ah, cerita ttg april… apaan ya???

  2. ikut menunggu matahari yg pasti akan tergapai oleh Inon๐Ÿ™‚
    ikut juga menunggu warna abu2 dari si biru ……
    dan…………..oktober , anak gadih ini sudah janji sama mamihmu yaaa…….
    (jgn pura2 lupa yaaa……..)๐Ÿ˜›
    salam

  3. Alhamdulillah, mamihmu ini terus mendoakan utk anak gadihnya yang terbaik.
    dan, bahagianya ya nak, bisa merasakan warna warni kehidupan, walau gak semuanya menyenangkan๐Ÿ˜ฆ
    at least ,banyak hikmah yg didapat๐Ÿ™‚
    (peluk2 anak gadihnya)
    salam

    • makasih ya mam,,,,,
      inon akan melaluinya….
      dengan doa mami tercinta tentunya..
      selalu ada pelangi di setelah hujan,,,
      dan seperti kata mami,,
      inon pasti bisa..๐Ÿ™‚

  4. April yang penuh warna warni indeed …

    saya hanya bisa berharap …
    semoga yang hilang itu bisa cepat ada gantinya …
    en lain kali hati-hati ya Put

    Salam saya

  5. Pingback: Ada Apa dengan April? « PrimeEdges

  6. cokelat ama jingga nya itu beneran warna nya begitu?
    kok agak mblaur di mataku put?
    hahaahahahhahaa…
    sukses yah put buat matahari nya,
    istikharah kalau masih bingung๐Ÿ˜€
    tetap semangaaat di bulan mei๐Ÿ™‚

  7. Puuuuut…
    bulan yang berwarna warni untukmu yaaaa…
    duuuuuh…kenapa si BB bisa ilang begitu sih Puuuuut…
    gak papa lah…ntar bakalan dapet yang lebih bagus lagi yaaaa…
    Selamat juga buat kemenangan2 kontesnya yaaaa๐Ÿ™‚

  8. April yang penuh warna, ya, Put…

    Semoga jalan terang menuju MATAHARI-mu semakin tersibak… tetap berjuang dengan penuh semangat, yak !!

    Oktober ke Malaysia ??
    waaaaaaaaaaaaaaaa.. serunya..๐Ÿ˜€

    Selamat menjadi backpacker, put.. ๐Ÿ™‚

  9. Syukurlah kalau kita bisa memandang setiap hidup kita dengan penuh warna. Baik buruknya tentu tergantung kita menghadapinya ya..๐Ÿ™‚

  10. NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> http://uangtebal.wordpress.com/

Leave a Reply

