Hey Kamu…


Hey kamu….

iya kamu…kamu yang lagi baca tulisan ini,,,

iya bener aku tuch manggil kamu..ngapain lagi tengok kiri kanan…

gak penting tauk,,,

Hey kamu,,,

adoh..masa kamu masih gak ngeh sich,,kalau kamu yang jadi topik postingan ini..

kamu masih berpikir kalau yang aku maksud itu bukan kamu..

baiklah..sekarang anggukan kepala jika semua yang aku bilang tentang kamu benar…

terkadang kamu bisa senang dan lebay selebaynya hingga seluruh dunia tahu kalau kamu lagi berbahagia ..tapi akan ada masa dimana kamu menjadi orang paling mellow dan rasanya aku pengen lempar kamu ke jembatan,,

terkadang kamu bertingkah seperti anak TK umur 5 tahun yang pengin ini itu,, ingin semuanya dituruti tapi saat kamu udah dapet, kamu jadi bosan kan sama semua permainan itu,,

terkadang kamu bertingkah seperti manusia paling tegar di alam jagat raya,, merasa paling kuat dan paling hebat, namun apa,,setelah itu kamu pasti sibuk cari pelampiasan kan untuk semua kesulitan mu..


(*Menunggu kamu …


hey kamu,,,,

iya kamu,, yang dari tadi baca postingan ini,,,,

gak usah manggut..manggut ngerti deh…

aku cuma mau bilang….

seberapa kuat pun kamu terlihat,,seberapa tegarnya kamu,,,

kamu tetap butuh seseorang …

dia yang akan menyediakan kupingnya untuk mendengarkan semua ceritamu…

dia yang akan menenangkan mu dengan pelukannya saat kamu ingin menangis

dia yang akan menerima kamu apa adanya.. bukan karena ada apa dengan kamu…

hey kamu,,manusia paling menyebalkan di alam jagat raya.

aku cuma mau bilang sama kamu…

sebelum dia pergi,, jauh dan kamu menyesal untuk semuanya..mending ditahan dech,,jangan ngeluarin statement “kita baru ngerti arti seseorang saat dia pergi dari hidup kita” dan kamu akan meminta waktu di putar kembali 

PS :

1)sebenernya aku mau nyanyi ini di depan kamu

Seberapa pantaskah kau untuk ku tunggu
Cukup indahkah dirimu untuk s’lalu kunantikan
Mampukah kau hadir dalam setiap mimpi burukku
Mampukah kita bertahan disaat kita jauh

2) kemarin aku nemu puisi ini di Notenya Tere liye

jika cinta di ibaratkan remote ac

off/on

fan speed

air swing

mode

timer

temp 16-30C

reset

cancel

seandainya aku bisa mengatur-atur perasaan ini…

maka sekarang akan aku cancel, reset atau malah off sajalah semua perasaanku padamu!


16 thoughts on “Hey Kamu…

  1. sukaaa..banget sama tulisan anakgadihku ini🙂
    begitu lancar alur nya
    (jadi iri,pingin bisa nulis seperti ini)😦

    dan, kamu hey kamu……..
    jangan pernah berani menyakiti anakgadihku ya
    (mamihmu langsung main ngancam, maklum mamih tiri)😀😀😀
    salam

  2. seandainya aku bisa mengatur-atur perasaan ini…

    maka sekarang akan aku cancel, reset atau malah off sajalah semua perasaanku padamu!

    keknya cocok buat dikasih ke seseorang😀

  3. Pingback: Award award itu begitu menggoda « Batavusqu

Leave a Reply

