Jangan Menyerah… (*Kata Kamu


My Office, 4 Mei 2011

pagi ini di layar kurir yahoo ku…,,

kamu : kenapa lo,, status lo alay bener

Aku    : berpikir untuk menyerah,, dan memilih pertempuran yang lain aja,, :

Kamu : Pecundang,, *meremehkan*

Aku    : i’m not a looser,, gw kan sailormoon dan sailormoon itu bukan pecundang.. *mikir*

kamu : nah itu tahu,,terus kenapa mau nyerah,,,,,

Aku    : gak tahu kenapa ,,sebel aja,, manusia kan ada capeknya,, mau nangis, mukanya udah jelek,, tadi nangis di kamar mandi,aja

Kamu : anak bodoh,,cengeng,, katanya jagoan,,  *meremehkan*

Aku     : iyaoo,,,kan sailormoon…

Kamu : Anak bodoh,, sailormoon itu berjuang 1.000 kali lebih kuat dibanding orang lain,, sailormoon itu punya 1.000 kekuatan,, kalau dia jatuh,,dia cuma nangis bentar,,abis itu pasti dia akan bersinar lagi… mana iya ada sailormoon nangis,, 

Aku  : iyaooo *lap ingus*🙂🙂 cheer up

Kamu : terus berjuang… gak boleh nyerah.. apapun yang terjadi hanya mencoba untuk tersenyum..🙂🙂 ALLAH gak akan kasih yang terbaik,,

Sailormoon itu gak pernah nyerah,, saat dia memutuskan untuk menyerah…maka dia akan menoleh ke belakang,,dan melihat ada begitu banyak yang peduli… ada begitu banyak yang mengulurkan tangan..

seorang sahabat pernah bilang…

saat lo merasa lelah dan ingin menyerah..lihatlah ada begitu banyak nikmat yang lo terima,,ALLAH gak akan pernah kasih lo kesulitan di luar batas kemampuan lo kan,, karena DIA tahu lo mampu melewatinya..percayalah akan selalu ada pelangi setelah hujan..

SEMANGAT!!!!!!!!

Keep On Fighting Till The End..


36 thoughts on “Jangan Menyerah… (*Kata Kamu

  1. iihh..masa sailormoon ingusan hihii..

    Setuju bangae Put..akan ada pelangi setelah hujan.
    Smangat..smangat..
    jangan lupa pake senyum
    jangan pake lap ingus hahah..

  2. woo ini tho yang jadi penyemangatmu di dalam setiap YM ku
    OK, akan kucari cara yang lebih kreatif untuk meningkatkan …

  3. Sailormoon itu pernah menangis, tetapi saat2 terakhir dia pasti melihat teman-temannya dan kenangan indah bersama mereka (sailor2 yang lain), terus dia tiba-tiba jadi kuat dan monsternya berhasil dikalahkan…

    kira-kira gitu gak ya???😀

  4. semanguathhh…ya say…
    udah baca “moga bunda di sayang Allah” kan???
    melati aja bisa…masa putri ga bisa…kan ada si Putri Melati…
    (halah..curcol ga jelas…)…
    cheeerrrss…

  5. Ya …
    Hanya satu kata …
    SEMANGAT …

    Abis tanjakan itu pasti akan ada turunan
    Abis turuna itu pasti akan ada tanjakan …

    dan itu sangatlah biasa

    Salam saya Put

  6. roda berputar….kadang kita ada di atas….kadang ada di bawah….eh koq ga nyambung gini komentarnya…??!??…yo wis meskipun ga nyambung yang penting tetap semangat *kata om enha di atas*

  7. yup bener banget seseorang yang menyerah itu selyaknya pecundang..
    wah usagi yang kukenal gak pernah nyerah tuh, meski dia juga agak sedikit cengeng.. So berteriaklah :dengan kekuatan bulan aku akan terus maju

    hehe.. btw, aku agak janggal dengan kalimat terakhirnya yg ini:
    Kamu : terus berjuang… gak boleh nyerah.. apapun yang terjadi hanya mencoba untuk tersenyum..🙂🙂 ALLAH gak akan kasih yang terbaik,,

    nah diakhir kalimat di atas kok ‘Allah gak akan kasih yang terbaik?’ hmm mungkin salah ketik aja atau memang ada penjelasannya? karena Allah kan pasti akan kasih yang terbaik donk buat usagi hehe..

  8. aku jadi ingat status temen saya kemaren…. ngeluh terus.. padahal sudah sangat sering saya ingtakan jangan buat status mengeluh..

    salam hangat dari blogger
    UMY

  9. percayalah akan selalu ada pelangi setelah hujan..

    kalimat yang itu kayanya udah nggak relevan lagi deh, saay… secara sekarang udah jarang ada pelangi. hehe… *setan penghancur semangat*

  10. Usagi si Sailormoon itu khan emang karakternya cengeng Mba Puuutt, salah milih tokoh nih! hihihih…

    iya, percayalah akan selalu ada mamoru chiba yang menghibur usagi
    *ihiiiiy..*

    hehehe! semangat mba puut😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s