Selamat Berjuang Bungsu ku Sayang..


Bekesong City,,, 9 Mei 2011

Dear Bungsu ku Sayang…

Eh oncom..hari ini lo seminar yak,,, hari paling penting dalam hidup lo.. kemarin gw sempet-sempet nanya sama temen gw si Aki tentang arti dan maksud seminar itu seperti apa,,kata si aki , seminar adalah pemanasan sebelum lo maju sidang,,atau istilah lainnya persetujuan buat proposal skripsi lo lah.. maklum lah..lagi jaman gw kuliah kagak pake seminar-seminaran,, gw cukup di bantai saat bikin skripsi terus di bunuh rame-rame sama ***** pas sidang,,habis itu kelar dah.kakak lo menyandang gelar Sarjana Ekonomi,,,

Gw gak tahu akan seperti apa seminar lo hari ini,, tapi gw percaya lo pasti bisa melewatinya,, jangan takut coy,,anggap aja ini sama kaya lo waktu ujian mengahadapi sidang mahasiswa berprestasi dulu,, lo tahu gak ampe detik ini gw masih ingat gimana bangganya elo waktu lo di nobatkan sebagai mahasiswa berprestasi itu,,, ya walaupun cuma sampai tingkat fakultas,,jauh di dalam hati gw,,gw bangga sama prestasi lo itu.

Bungsu adikku tersayang,,lo tahu gak,,pagi ini mama jam 4 udah bangun,,nyiapin semua keperluan rumah,, terus mama-mama berangkat ke jatinangor,,cuma buat support lo pas sidang,, he..he..he. mama perginya diem-diem dia titip pesen sama gw,,kalau gw gak boleh bilang..bilang sama lo,, kata mama biarin aja ntar kedatangan mama di saat lo seminar akan jadi support khusus buat lo.. (^_^)semoga kedatangan mama bisa nambahin seribu kekuatan buat lo ya..

Waktu lo bilang kalau penelitian lo kali ini beda sama penelitian teman-teman lo,,dan ada kemungkinan lo lulus lebih lama dari yang lain.. gw emang diem aja dan manggut-manggut paham,,padahal dalam hati mah gw bangga sama lo,, gw bangga karena lo mau berjuang ekstra keras buat penelitian lo,, gw bangga karena lo tumbuh menjadi sesuatu yang berbeda dari yang lain,, lebih baik lo lulus lebih lama tapi lo menghasilkan penelitian yang bermanfaat dari yang lain,,daripada lo jadi mahasiswa yang sibuk kejar nilai supaya bagus,,menghalalkan segala cara untuk menjadi yang terbaik,, karena hakikat pendidikan sesungguhnya bukan dari seberapa bagus nilai yang lo dapat,,tapi lebih ke seberapa besar manfaat yang lo dapat dari sebuah dunia bernama pendidikan..

Kalau seminar di samakan dengan sidang,, mungkin perasaan nya sama kali ya,,kaya waktu gw dulu mau di sidang,, rasanya deg-deg mampus,, grogi,nervous dan takut ditolak,, tapi percaya sama gw,,lo pasti bisa melewati itu semua,, asal lo berdoa dan percaya kalau lo mampu melewati semuanya,,lo harus percaya kalau lo mengerti sama penelitian ini ,,kalau lo diremehin sama orang lain  lo,,jangan takut,,anggap aja , orang lain  itu gak ngerti sama penelitian lo,, mereka juga manusia biasa,,mereka pasti bikin khilaf,,jadi kalau mereka ngebantai skripsi lo,,dan maki-maki lo di ruang sidang jangan takut ya,,anggap aja mereka khilaf..

Bungsu adik ku tersayang,, apapun yang akan terjadi hari ini,,gw tetap bangga sama lo,, doa gw buat lo gak akan pernah putus,, ya..ya walaupun kadang lo menyebalkan dengan semua kesongongan lo itu tapi lo tetap adik gw,, dan hari ini gw berdoa buat lo,,berdoa semoga lo bisa jadi yang terbaik,, jangan pernah takut ya,,lo pasti bisa,,ngewujudin mimpi keluarga kita,,menjadi yang terbaik,, mambangkik batang tarandam,, seperti mimpi kita waktu kecil dulu,,,

    Kakak mu yang mencintai mu…

    Putri

    PS : kalau seminarnya sukses nanti pulangnya gw traktir dah..SEMANGAT!!!! Keep Fighting Till The End..


14 thoughts on “Selamat Berjuang Bungsu ku Sayang..

  1. Jiaahhh.. akyu terharyu kakyak utiy… *alay

    seminar itu yang ngebantai mahasiswa, kalo sidang yang ngebantai dosen! wkakakakkaaak… buat si bungsu, ntar abis pulang, lu pastiin resto tempat lu ditraktir itu yang rada mahalan, gak sering2 juga kali kakak lu itu nraktir di tempat mahal! *ditoyor putri

  2. Sukses buat Willy ya…jangan kayak kakaknya, taunya cerewet doang heeee (dua jari put), tapi yakin dah..jika sedari awal keluarg menekankan tentang kedisiplinan, adikmu pasti sukses…kakaknya aja sukses, masak adiknya ngak?

    Ayo…Willy semangat berjuang

  3. Pingback: Menghibur diri « Pabrik tentang tempe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s