Bunuh Diri,, Gih dah sana…


Bekesong City 8 Mei 2011

Masih ingat gak sama cerita saya tentang teman saya yang bingung untuk melepas kan pacarnya karena pacarnya suka mengancam mau bunuh diri,,

He…he..he.. bunuh diri,,keputusan paling tepat untuk mengakhiri masalah bagi para pecundang,,,

Yup pecundang,,orang yang gak mampu mengatasi masalah mereka,,orang yang tidak mampu melihat sisi baik dari segala masalah..

Kalau ada orang yang ngancam mau bunuh diri,,menurut saya itu hanya sekedar ancaman saja,, dia gak akan pernah berani untuk melakukannya,,orang yang mengancam buat bunuh diri,,hanya orang-orang yang takut kehilangan,ingin dituruti,, dan pecundang yang bersembunyi dibalik kata bunuh diri nya..

Dulu pernah ada seorang sahabat yang suka ngancam mau bunuh diri kalau lagi ada masalah sama pasangannya,, dan dengan polosnya saya berkata,,

Lo mau bunuh diri,,baiklah,, tapi janji ya jangan gentayangin gw,,gw takut setan,,kalau lo jadi hantu penasaran,jangan gentayangin gw,,


(*mau loncat… :D 

Dan sahabat saya biasanya akan ngambek pergi terus meninggalkan saya,, saya mah sebodo teing gak ngejar dia tapi malah kirim sms seperti ini ..

Cara tepat untuk bunuh diri,

  1. Jangan bunuh diri pakai tali,,,sakit lehernya kecekek,,dan saking sakit nya kotoran lo pasti keluar begitu tali itu meregang nyawa lo..
  2. Kalau bunuh diri minum racun tikus,,itu pahit,, dan rasanya gak enak,,obat aja lo gak suka kan,,apalagi racun tikus atau baygon cair,,hadeh itu mah baunya lebih gak enak dari jamu😀 mungkin kasih sedikit gula dalam baygon itu ngurangin rasa pahitnya kali ya..
  3. Jangan ngiris nadi pakai silet,,takut nya lo salah iris,,yang ada nadi lo putus kagak,,tapi malah infeksi ,,dokter mahal bow..
  4. Jangan nabrakin diri ke kereta ya,,, gak skit sich pas matinya,,tapi kasian orang yang mungutin serpihan tubuh lo..jangan pilih cara yang ngerepotin orang..
  5. Paling gampang sich,,lo naek kapal,, iket tali lo pake batu,,terus nyebur ke laut,, gak ada yang bakal susah ,,tapi ini jakarta bow,,susah cari laut,,tapi kalau lo bunuh diri ilang dilautan gitu gak akan ada yang tahu bukan,, sedangkan misi lo bunuh diri adalah membuat dia menyesal kan..

Ha….ha…ha…ha. kejam ya saya,orang serius mau bunuh diri malah dikirimin sms kaya gitu,, tapi cara ini lumayan manjur untuk menenangkan teman saya,, kadang saya suka bingung kalau ngeliat orang bunuh diri,, mbok ya sebelum bunuh diri itu mikir dulu ,, emang kalau bunuh diri itu masalah selesai ya,,gak kan, masalah gak selesai,,malah masalah akhirat menanti,, mbok ya otak dipakai,,buat mikir,,kasian si otak ada ditempat paling atas,,tapi jarang dipakai,,

Buat siapapun yang mau bunuh diri ,,semoga kalian baca artikel ini,,percaya dech sama saya,,semua masalah diciptakan dengan solusinya,,ALLAH gak akan kasih masalah diluar batas kemampuan kita,, DIA kasih masalah karena percaya kita mampu mengatasinya,, sebelum kalian bunuh diri,,coba dech pergi kerumah sakit,,coba liat mereka yang berjuang untuk terus bertahan hidup ,,ironis kan,,orang sakit bertahan sekuat tenaga untuk hidup sedangkan kamu malah berjuang sekuat tenaga untuk mati,,mbok ya malu sama orang..orang dirumah sakit itu ..

Buat siapapun yang suka diancam oleh orang lain bahwa “dia akan bunuh diri jika kita tidak mengikuti kehendaknya..” saran saya.. cuekin aja,,percayalah itu Cuma ancaman ,, jangan ditanggapi dengan serius,, sekali mereka dituruti dan kamu tunduk dengan ancaman tersebut maka dia akan terus mengancam,,percaya saya,, orang-orang yang mengancam mau bunuh diri gak pernah serius sama ancamannya,,mereka hanya orang-orang yang haus perhatian dan ingin selalu dituruti..lagi ya bukannya bagus kalau dia bunuh diri,,maka kamu akan terbebas dari segala masalah kan.. (^_^)



25 thoughts on “Bunuh Diri,, Gih dah sana…

  1. Haaaaa haaaa haaa haaa haa
    @ bunda pascal : kalau di bilang dosa yang ada malah complain mereka,, jdi ya di kasih tips aja :p

    @bunda mahes : kaya nya sich gak pahit bunda,, aq belum pernah nyicipin :d

  2. wakakakakakakaka kocak tapi emang bener mesti di gituin orang2 pecundang kaya gitu, soalanya punya pengalaman pribadi juga dulu dapet kenalan yang hoby nya ngancem buunuh diri mulu ckckckck…

  3. Itu baygon setelah dikasih gula, tambahin es batu. Pasti sueger tenan…

    Walah, orang yang ngancam bunuh diri mulu itu pasti manja, menyebalkan, dan berwajah kemlethak (tau gak hihihihi….).

    Wong hidup ini indah kok, aku aja mau hidup 100 tahun lagi (tapi tetep muda yaaa)😛

  4. Tips yang sangat manjur nih Put..🙂
    Setuju dengan kesimpulanmu soal orang yang kerap ngamcam mau bunuh diri itu semata hanya ingin cari perhatian.. Oleh karenanya, berilah ia perhatian, sehingga bisa berfikir lebih logis dan realistis🙂

  5. tipsnya ok semua tuh nak😀😀😀
    jadi, yang mau bunuh diri mikir lagi ,
    eh, tapi aneh juga ya ,kok bunuh diri pake ngancem , berulang kali pulak😀😀
    norak abizz dah akh !😛
    salam

  6. Kalo bunuh diri mending pake pil tidur aja Put, blassss ga bangun2 lagi hihihi…

    Kasian orang yg suka ngancem2 bunuh diri begitu ya, pasti dia ngerasa eksistensi dirinya di dunia ini kurang banget, makanya kepikiran bunuh diri segala. kesian…kesian…kesian… (Upin mode : ON)

  7. Betul ituuuuu….
    Masa bunuh diri dijadikan ancaman? Plis deh itu dah jelas sakit jiwa. Tinggalkan saja orang model begitu, bilang sama temanmu😀

  8. Kalau mau bunuh diri masih bilang-bilang, yakin ia tidak akan melakukannya heeee…pengumuman bagi yang mau bunuh diri, tips ini mantap, jadi sebaiknya jangan lakukan hal itu, begitu ya put

  9. waduh…
    emang masih nge trend yak ngancem ngancem bunuh diri segala???

    mbok ya kalo ngancem itu rada intelek sedikit dong…
    ngancem gak dimasakin kek…
    ngancem gak dibeliin novel…
    ngancem bakalan ngumpetin remote dvd…

    lebih elegan gitu lho🙂

  10. bener tuh.. bunuh diri adalah cara pecundang untuk mengakhiri masalah. padahal itu cuma mengakhiri masalah di dunia.. di akhirat, siapa yang tau…

  11. Hihihihiih…. siapa dulu cerita temennya mau bunuh diri minum molto, wkakakakak…. mane mati! dodol!

    gw suka heran sama orang yang bunuh diri, udah idup susah, masuk neraka pula, mane bahagianya!😛

  12. yup bener tuh. temenku ada yang udah gak nyaman banget sama ceweknya yg posesif abis, tapi gak bisa lepas karena setiap mau diputusin ancamannya bunuh diri..
    kesel aja ngelihat orang2 yg dikit2 ngancem bunuh diri, kelihatan banget kan justru orang yg kayak gitu bukan orang yg berharga, lha wong menghargai hidup aja gak bisa :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s