Karena Aku Belum Gila..


Lagi suka sama lagu ini ..

Jika kau mendapatiku tersenyum
Saat tak ada apapun yang terjadi
Jika kau melihatku tak mendengarmu
Saat kau tengah berbicara padaku

Abaikan saja aku

Karena aku belum gila
Aku hanya jatuh cinta
Sungguh aku belum gila
Aku hanya jatuh cinta

Aku tak mencarinya
Dia yang menemukanku 2X

Jika kau mendengar aku bernyanyi
Dari pagi hingga malam tiba
Jika aku tersenyum dalam tidurku
Lalu mulai menggumamkan namanya
Abaikan saja aku


he….he lagi suka aja sama lagu itu,,ini lagu lama sich.. kalau mau download

linknya ada disini ya,,

sebenernya sich sekalian mau pamer foto..foto gokil saya,, ha…ha…ha. ada yang bilang,, kalau saya lebih bagus foto pake pose gokil daripada pose normal..πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€, sebenernya sich ya,,saya punya stu foto yang keren abis gokilnya tapi berhubung itu amat kontroversi,,dan menurut beberapa pengamat pakaianya gak sopan,,jadilah foto-foto itu terpaksa dihapus..padahal sumpah keren bangetΒ  D:πŸ˜€πŸ˜€

26 thoughts on “Karena Aku Belum Gila..

  1. wuakakakaakakakka… put kurang satu! yang lu kejeblus di semak belukar! itu sumpah GILA banget… wkakakakaakkaka…

    ini lagu apaan sih? alay ya? *ogah ah

    • ha…..ha…..ha…ha
      dodol ini lagu lama..πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
      tapi udah pernah gw tampilin foto itu..
      masa iya gw tampilin lagi..
      sebenerna sich masih banyak,,
      tapi hard disknya ketinggalan..πŸ˜€

  2. Put…itu di pelaminan yang biasanya pose selalu anggun ….jadi ancuuuur …. di seluruh dunia cuma ini satu2nya pose gokil di pelaminan

  3. huwaaa…
    Baru tau deh saya mukanya kak putri gimana…πŸ˜†
    sumpah, ternyata kak Putri gokil abiiis!!!:mrgreen:

  4. sepertinya inti postingan ini adalah narsisme, lirik lagu diatas hanyalah kamuflase untuk menyamarkan kenarsisan Mba put!
    hihihihi:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s