Saya Sedang Bosan..(*dan gak tahu kudu ngapain..


My Office.. 12 Mei 2010 (*27 Menit sebelum pulang..

hadehhhhh saya sedang dilanda virus..bosan….

Tumben kan..iyaoo bener-bener tumben…biasa nya kan sepajang hari selalu di penuhi dengan si kapten yang manggil ngasih kerjaan,,klien yang riweh dan iklan ini itu di layar si kurir yahoo…

saya sedang bosan,,,, gak tahu kenapa lagi bosan aja….

kerjaan lagi lumayan anteng,,ada sich yang mesti di kerjain,,tapi kerjaan ini harus di kerjakan dengan daya konsentrasi penuh..gak boleh di gangguin ama apapun ,,termasuk cerita di kurir yahoo itu,,sekali nya salah kudu ngulang dari awal… *lebay* dan waktu kosong saya itu mulai dari jam 3 sore tadi,, jadi sepertinya ini bukan saat yang tepat untuk mengerjakan pekerjaan itu,,,๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ (*padahal mah males..

si biru juga lagi dilanda virus bosen,, entah ada apa dengan biru tapi belakangan penyakit moody nya biru lagi kambuh,,jadi males juga ngajak biru ngobroll..jadi daripada sakit hati,, dan kesel yang gak jelas,,biarkan saja si biru denganย  penyakitnya itu,,jadi yang biasanya sepanjang hari saya biasanya sibuk meladeni si biru di kurir yahoo,,hari ini intensitasnya berkurang,, lagi males aja.. dan semakin sepilah si kurir yahoo saya,,

klien saya lagi sibuk meeting,,,jadi gak ada yang gangguin ,,lucu juga yak,,kalau mereka ada saya suka sakit hati sama omongan nya yang nyelekit dan ngajak ribut itu,,kalau gak ada,, saya jadi kangen,,hadehhh benci,,benci tapi rindu…

bosen juga buka facebook dan yang hapdate status dia lagi..dia lagi.. sekali-kali yang lain napa hapdate status,,(*serius loh saya paling males dah kalau di beranda facebook saya yang nongol online shoppping hadehh ganggu tahu…

dan mau tahu apa yang saya lakukan di saat saya bosan dan gak ada kerjaan gini,,,,

saya iseng bw kerumah salah seorang kawan saya,, iseng buka arsip lamanya dia,, anggap aja lagi baca novel bersambung..baca satu persatu,,kalau ngerti comment kalau gak ngerti ya manggut-manggut aja … tahugak kadang saya mikir satu hal semakin lama kita menulis dan semakin rajin kita menulis maka akan ada metamorfosis dalam tulisan kita,,tulisan itu akan tumbuh dan berkembang,, (*serius loh..saya sering ngelakuin ini di tulisan saya dan ketwa aja pas baca ulang..sambil bilang..”Sumpah gw lebay banget yakkk”)

bosen bw,,di tempat teman saya,, baiklah saya membuka salah satu profil pacebook seseorang yg lagi heboh di kantor..dan sayang nya yang ada saya malah makin bosen .. hadehhhh saya kok semakin bosen..

dan akhirnya berakhirlah petualangan kebosenan saya dengan ngeliatin satu-satu foto di pacebook mau tahu satu hal gak,,kayaknya saya semakin gendut ini serius loh..baju sama celana saya semakin banyak yang gak muat..

(*ini foto saya tahunย  2009 dengan berat badan 44 kilo gram baju dan celana di foto ini udah gak muat lagi sekarang..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

(*dan ini foto saya tahun 2011 dengan berat badan 52 kilogram,,,

jujur dari hati yang paling dalam..saya ngerasa bersalah dengan penyakit moody ini,,ngerasa bersalah aja ama semuanya,, karena banyak waktu yang terbuang percuma…

sepertinya memang tipikal manusia “Kebo” pernah denger istilah ini, iya manusia yang selalu harus di jejalin dengan kerjaan dulu ,baru semangat,,manusia yang harus di pecut dulu supaya kreativitasnya muncul,,sumpah deh,,,ngerasa kaya gini gak enak,,otak lo jadi makin bego dan tumpul…karena gak di pake buat kerja,,,

oh iya,,untuk pertama kali selama berbulan-bulan,,baru minggu ini saya gak kena kutukan jadi cinderrela,,kutukan dimana saya harus selalu pulang jam 12 malam,,karena si deadline yang hobi nyekek leher saya,,,jadi seminggu ini saya pulangnya tenggo terus…

repot yakk jadi manusia,,, dikasih sibuk ngeluh capek,,dikasih senggang ngeluh bosan.. istigfar dah ah,,๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

baiklah mumpung ini magrib dan lagi azan maka saya ingin berdoa…

  1. semoga penyakit bosan yang melandaย  biru segera hilang.. sumpah dah males banget kalau dengar laki-laki ngeluh soal bosan dah hidup yang flat gak ada tantangan,kalau perempuan mah wajar moody,perempuan kan tempatnya khilaf dan salah..beda sama laki..laki.
  2. smoga pekerjaan saya akan baik-baik saja besok,,dan kembali ke asal,,sebenernya saya lebih suka sibuk daripada banyak waktu senggang kaya gini..
  3. semoga semua masalah yang ada di hadapan saya segera berlalu,,but that’s life selesai masalah satu,,datang masalah lain..kalau hujannya gak kunjung berakhir,, y nikmati aja lah hujan itu,, mari berdansa di bawah hujan..*i wish i can,,*

30 thoughts on “Saya Sedang Bosan..(*dan gak tahu kudu ngapain..

  1. manusiawi, aku juga kadang dihinggapi rasa bosan apalagi kerja ngga habis2, tapi kalo udah ngenet dan ngadem di rumahku “partnerinvain” bosannya ilang, makin bosan makin aneh aja postinganku yg muncul…bwahaha….

  2. Penyakit moody selalu melanda setiap orang put..
    aku juga kadang gitu,males ngapa2in,
    terbengkalai pekerjaan rumah tangga,.
    bw males,lihat kompi terus bosaan..

    Yah saatnya tamasya,cuci mata..
    memanjakan diri iru penting put..
    relaksasi..

  3. ehh.. BB mu sekarang 52 kg,..
    aku cuma 48 bo,lagi kurus puut,kcapean kali yah hiks..

    moga penyakit bosannya cepet ilang dan tetep smangat dan tersenyum..

  4. “kalau perempuan mah wajar moody,perempuan kan tempatnya khilaf dan salah..beda sama laki..laki.”>> dasar! ini mah cari pembenaran… wkakakakkakkak… bilang aja kangen! #dibekap putri

  5. Baru pertama berkunjung nih… semoga bisa jadi akrab ya…

    saya punya banya cerita bersambung di blog saya… kayanya bakal suka deh…

    salam..

    btw… fotonya kocak-kocak!!!! mantap!!!

  6. Puuuuuut…
    bosan, jenuh emang selalu melanda jiwa…
    wajar…
    obat jenuh yang paling ampuh adalah…
    DRAMA KOREA…hihihi..

    mungkin sekaranglah saatnya dikau mulai menonton secret garden Put…hihihi…*sedang menyebarkan virus virus kecanduan…hihihi..*

  7. lha kan fesbuk saya isinya bukan cuman jualan kok. Lagian saya apdet belum tentu dirimu komentar wakqkqkqkqk *digetok*

  8. Pingback: Mari Berkomunitas Di Faceblog | EHow Qoe

  9. Kalau saya sedang bosan biasanya mendengarkan musik atau melakukan lagi hobi yang bisa bikin mood enak..๐Ÿ™‚
    Dari 44 ke 52? Kelihatannya jauh sekali ya, tapi di foto kelihatannya tidak terlalu kelihatan menggendut … masih normal kok๐Ÿ™‚.

  10. kalau moody…enaknya buat sesuatu yang elo seneng banget…karena kalau mengerjakan sesuatu yang elo senengin …ga ada matinya deh… *kata orang sih itu namanya hobby….punya hobby khan?*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s