Happy Birthday Mama….. (^_^)


My Office 16 Mei 20111

Dear Mama Tersayang,,,

Hari ini usia mu bertambah sudah 51 tahun…

ya 51 tahun.. setengah abad sudah umurmu ibu ku sayang…

Maaf kan anak mu ini,,

yang hingga detik ini tidak pernah bisa membahagia kan mu,,

Jika aku masih belum mampu mempersembahkan MATAHARI itu untuk mu…

Mama tersayang…

Maafkan aku untuk semua pemberontakan ku,,

untuk semua kenakalan kecil ku,,dan untuk semua celoteh nakalku..

tidak pernah sedikit pun terbersit di hati ku untuk membangkang atas semua perintahmu,,,

semua itu hanya kenakalan kecil yang selalu terjadi di usia muda..

..

Mama tersayang..

Engkau adalah Malaikat yang di kirim ALLAH ke bumi,,

Pelukan mu akan menenangkan luka,,,,

Koki terhebat yang pernah ada,,

Sahabat terbaik,,

karena kau adalah segalanya….

Aneh ya jemari anak mu ini selalu pandai merangkai kata…

namun entah mengapa hari ini begitu sulit untuk mengungkapkan semuanya..

Mama tersayang…

Hanya satu yang ingin ku ucapkan..

Aku amat sangat mencintai mu,,tenang aja Mam,,,gadis kecil mu ini gak akan pernah menduakan mu dengan apapun juga,, dan gak akan ada tuch ya cerita kawin lari buat gadis kecil mu ini.. (*sumpah mam,,gak bakal dah..πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Maaf ya kalau hingga detik ini MATAHARI itu masih belum bisa ku persembahkan ke hadapan mu,,percaya Mam,,mimpi itu akan menjadi nyata..ALLAH gak tidur kok Mam,DIA mendengar umat-Nya yang selalu meminta padanya..

kalau mimpi untuk melihat anak mu di pelaminan itu emang kudu di pending dulu yak Mam,,kapan-kapan lah itu,, mungkin setelah mimpi Mempersembahkan Matahari di hadapan mu..Lulus S2, Berangkat Umroh,dan mimpi-mimpi lainnya..πŸ˜€πŸ˜€

ah..tulisan ini bukan puisi,,bukan curhat,,hanya cerita dari seorang anak yang mencintai ibunya…

Happy Bday Mama,,,,,, wish u all the best..πŸ™‚πŸ™‚

Salam…

20 thoughts on “Happy Birthday Mama….. (^_^)

  1. Ngikut pak Mars, selamat ulang tahun untuk ibunya Putri Izkia. Semoga diberi kesehatan dan sahaja tidak kurang suatu apapun. Selalu menjaga keluarga dengan tangan – tangan malaikatnya

  2. Put Moon …
    This is very nice …

    Selamat Ulang Tahun untuk Mamanya Putri Rizkia
    Semoga sehat dan bahagia selalu

    Salam dan Doa saya

    (aaahhh salah satu dari foto-foto fenomenal itu dipajang kembali …)
    (foto yang membuat saya jadi sering kesini)

  3. selamat ulang tahun Bu Inen…
    semoga sehat selalu.., bahagia.., panjang umur..
    dan.. selalu dalam lindungan Tuhan…

  4. hepi bretday Mama, dari kakaknya Putri di Salatiga, semoga semakin berkah umurnya, dan anak2nya gak tambah bandel ya Ma…πŸ™‚

  5. Pingback: Happy Birthday Mama….. (^_^) Β« Cerita Usagi - Website Kumpulan Dongeng, Cerpen, Cerita, Legenda, Asal-Usul, Sejarah, Komik, Sinopsis, Kisah dll

  6. Salam Takzim
    maap nih pada foto diatas yang lain pakai celana panjang, kenapa mbak usagi pakai celana yang tidak panjang.
    Selamat ulang tahun ya buat ibunya mbak putri, semoga tetap diberikan kesehatan yang sempurna Amin ya Robbalalamin
    Salam Takzim Batavusqu

  7. Put, sori telat… Selamat Ulang Tahun Buat Mama tersayang… Moga kelak Mama bisa melihat lu dengan senyumnya yang terindah, karena kebahagiaan lu pastinya adalah kebahagiaan nya…πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s