Ketika Dia Pergi Dari Hidupmu…


Pernah baca quote ini

“Ketika Tuhan mengambil seseorang dari sisimu,,, maka Dia akan mengirimkan seseorang yg lain untuk menemani mu melanjutkan hidupmu

Yup,, ketika kamu  kehilangan seseorang yg kamu cintai,, merasa jatuh dan terpuruk,, gak guna hidup dan seribu satu drama lebay lainnya. Sesungguhnya Allah tidak akan pernah membiarkan kamu sendirian,,,

Saat kamu jatuh,, ada banyak tangan-tangan terulur,,ada banyak orang yg mendampingi,, entah itu keluarga,, sahabat atau mungkin seseorang yang diam-diam mencintai mu,,
Mereka ada untuk mu,, mendengarkan keluh kesahmu,, walaupun mungkin cerita drama patah hati mu bagaikan kaset kusut yang diputar berkali-kali,,
Mereka memelukmu,, dan menghapus air matamu,, meyakin kan mu bahwa kamu masih banyak episode hidup yang harus kamu lanjutkan🙂

Ya,,, aku tahu kamu pasti akan bilang

“Kalian gak tahu sich rasanya ditinggalkan,, ini terlalu berat buat gw,, gw gak mampu membayangkan hidup tanpanya,, kalian hanya bisa mendengarkan tetapi tidak merasakan”

Jujur kata-katamu membuat aku emosi,, rasanya pengen pentokin jidat kamu aja ke tembok,,
Tapi aku mengerti bukan kah seseorang yang patah hati selalu merasa hidup mereka telah berakhir,, selalu merasa bahwa mereka adalah orang yang paling menderita dalam hidupnya,,dan seribu satu ungkapan lebay lainnyaa

Jika jatuh cinta bisa membuat mu menjadi orang yang paling berbahagia sedunia,, maka patah hati akan membuatmu menjadi orang yang paling menderita di alam jagat raya,,

Sahabat,, mari kita berpikir dengan tenang,, kamu hanya ditinggalkan,, di usia mu yang masih muda,, kenapa kita tidak berpikir baik,, mungkin Allah tidak menakdirkan dia untukmu,, bukankah lebih baik kamu kehilangan dia saat ini,,, daripada kamu kehilangan dia ketika kamu telah menikahinya,,

Sahabat,, saat kamu merasa kamu adalah orang yg paling menderita,, lihatlah ke sekitar mu ada banyak kisah cinta yang berakhir tragis,,
Lihatlah mereka yang harus kehilangan kehormatannya kemudian di tinggalkan begitu saja oleh. pasangannya,,,
Atau mereka yg sudah di ambang pernikahannya dan kemudian lelaki mereka memilih membatalkan pernikahaanya dan memilih wanita lain,,

Yaaa ada banyak kisah cinta tragis,, lebih tragis dari kisah mu,, mereka mungkin lebih terpuruk dari mu,, tapi mereka mampu bangkit,, menatap masa depan,, dan percaya Allah akan memberikan yang terbaik,,

Sahabat,,,percayalah satu hal
“Sesungguhnya Allah mengetahui yang terbaik untukmu,, DIA amat sangat menyayangi mu Percayalah akan ada pelangi setelah hujan,,”

Kamu hanya harus berproses,,, menjalani hidup dengan kuat dan percayalah setelah semua ini,, kamu akan menjadi manusia yg lebih dewasa,, lebih kuat,, dan lebih baik,,

Semua ini hanya masalah waktu,,semua ini hanyalah salah satu dari sekian banyak episode yang harus kamu lewati,,percayalah ketika kamu telah berhasil melewatinya dan kamu memutar kembali episode patah hati mu,,
Kamu akan berkata “Sumpah gw lebay banget yak,,, “

25 thoughts on “Ketika Dia Pergi Dari Hidupmu…

  1. Pernah denger lagu ini ga Put..

    Dunia belom berakhir
    Jika kau tinggalkan aku..

    Aku juga pernah merasakannya Put..hubungan yang telah lama di jalin 10 tahunan,harus kandas,pasti jujur rasanya sedih,tak mudah untuk bisa bangkit lagi,ya sutrah lah itu mungkin memang jalan yang terbaik yang Allah berikan,Alhamdulillah sekarang mendapatkan yang lebih baik..

    Ahh masih banyak yang lebih baik Put..
    cmon semangat

    • yup 100 buat si om.. )

      he…he..he.. 10 tahun ya mbak,,wow..itu lebih lama lagi….
      banget.. kadang kita terlalu lama melihat ke pintu yang tertutup hingga gak sadar ada pintu yang terbuka untuk kita..🙂

      tapi…. aku gak lagi patah hati kok mam.. aku cuma pengen nulis ttg patah hati aja…
      lagi geregetan ngeliat orang yang patah hati.. dan kemudia jdi lebay..🙂 dan merasa paling bersedih di dunia

  2. Ketika Ibu harus meninggalkan kami, saya merasa sedihhhhhh banget namun kita mengambil hikmah dari kejadian tersebut. Sepertitausyiah hari Minggu kemarin bilang…kebahagiaan itu merupakan pilihan. Mau pilih bahagia dan senang ?…ya hadapi dengan positi attitude….ayo semangat put…

    • he…he…he…he.
      banget om… kebahagiaan itu pilihan mau senang atau sedih itu kita yang nentuin.. bukan orang lain…
      🙂 semangat kok om..
      aku gak lagi patah hati atau di tinggal siapapun..
      cuma pengen cerita ttg orang yang lagi patah hati aja..😀

  3. Put, ada lagu lama dari Diana Ross, judulnya ”theme from Mahogany”
    dirimu pasti tau khan, mamihmu ini suka dengerin lagu itu ( intip dr bbku )😛
    nah, itu ada liriknya yg kayak gini
    do you like the things that life is showing you
    when you look behind and there is no open door
    mungkin kayak gini ya rasanya ditinggalkan kekasih hati yaaak🙂
    salam

  4. Heuheuheu… wajar itu mah Put (baca : wajib dihajar hihihi). Tapi mudah2an ga lama ber-lebay ria itu, dan si sahabat bs segera bangkit lg ya😉

  5. Nasehat: Ada baiknya kita punya cadangan. Jadi kalo ditinggal, masih ada yang diharapkan. Jangan putus dulu sebelum dapat gantinya. Serius ini, Put. (nasehat ini tidak berlaku untuk yang sudah menikah)

    (ngumpeeeeettt……)

  6. huahahahhahaha… ini bukan nyindiir aku kaan?
    [dasar si ais tukang sensitif, orang nulis apa dibilang nyindir]

    hahahahha.
    Tapi begitulah Put, sahabatmu itu di suruh ke rumah sakit ajah, atau ke panti asuhan, siapa tahu hatinya tergerak. heheheh. tapi saranku, biarkan dia sendiri dulu.. sometimes, beberpa aorang butuh waktu untuk inner healing🙂

  7. hmmmmm…betullbetullbetullll…i like it…
    g seharusnya bersikap lebay saat orang yang kita synk pergi meninggalkan kita….harus tetap tersenyum n melanjutkan hidup…🙂

  8. ada juga orang sampai lama tak menemukan lagi orang yang bener bener mencintainya…apalagi saya dengan kegagalan dua kali dan disakiti apakah saya termasuk seperti itu dengan keterpurukan merasa hidup tak berarti tak ada siapapun dalam mendampingi hidup ini seakan menjadi jalan yang buntu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s