Untuk Kamu..Happy Bday ya…


Bekesong City.. 28 Mei 2011.. (*Nebeng posting dirumah seoran kawan..

Kalian pernah dengar istilah “Silent Reader” yup silent reader,,orang yang secara diam-diam mengunjungi blog mu,,tapi gak pernah mau comment di blog mu,,entah karena alasan males ngetik, tulisan nya gak bagus,,dan 1001 alasan lainnya…

Saya punya silent reader, kita tidak saling mengenal,, saya mengenal cerita tentang dia  dari seseorang🙂🙂 , silent reader saya ini sering berkunjung ke blog ini,,mungkin hanya sekedar celingak celinguk,,atau menikmati apa yang saya tulis.. *Emang tulisan gw bisa di nikmatin yakk.* dia gak pernah comment,, tapi terkadang menitipkan pesan kepada seseorang itu…

katanya… Putri itu kekanakan,,gak dewasa,,sebenernya manis sich,,tapi sayang,,yang muncul malah sisi maskulinya.. *ini muji apa nyela yakk *🙂

yup apapun pesan kamu.. saya selalu menyukai nya,,kadang ingin bertanya..kenapa gak ninggalin comment aja.. ah sudahlah tak apa,,kamu mau berkunjung ke rumah ini aja amat sangat menyenangkan,,maaf ya kalau belakangan ini tulisan saya rada-rada galau,,sudah lama rumah ini tidak berisi cerita lucu lagi, belakangan rumah ini hanya berisi cerita cinta,,atau cerita patah hati gak penting…

tapiiiiiiiiii bukan itu point pentingnya ..pointnya adalah hari ini Dia si Silent Reader saya itu,,berulang tahun….


happy Bday ya..wish u luck and all the best,, mau kasih ucapan apa ya,,gak tahu mau ngucapin apa ,,cuma berdoa untuk semua yang terbaik aja dalam hidup nya..he..he…he.. kalau sempat traktir-traktir yak,, maaf gak sempet kasih kado,, niatnya sich mau beliin kado tapi apa daya..tangan tak sampai.. *bilang aja pelit*😛

PS : bagaimana kalau sang silent reader ini saya beri nama “violet” cocok lah..sama diri nya yang misterius dan gak mau comment..so happy bday Violet.. love you always..🙂🙂🙂

salam ..

18 thoughts on “Untuk Kamu..Happy Bday ya…

  1. wkwkwkkw..senengnya punya secret rider…
    gini aja mb, bikin sayembara aja..
    kalau cewek diangkat jadi sodara, kalau cowok diangkat jadi saudagar..
    wkwkwkwkkw

  2. Saya tersenyum membaca komen Om Arman … Kak Monda dan Hana Apikecil …
    Jadi kamu sudah tau ada yang silent reader ya … ?
    udah nggak asik lagi dong silent readernya …

    Kamu tau dari seseorang ? … mudah-mudahan dia tidak berbohong ya Put

    Salam saya

  3. Ciyee..ada fans gelap nih.
    ehem..ehem Violet..
    capa tuh..hayoh..

    Ga kuat ngakak baca katanya… Putri itu kekanakan,,gak dewasa,,sebenernya manis sich,,tapi sayang,,yang muncul malah sisi maskulinya.. Hahhaa..maskulin ? apa bener put..

    Biarlah kenangan si putri dan violet..
    cuma mo ngekor aja,happy birthday Violet..!!

  4. ehem..ehem..pengagum rahasia nih..ternyata ada di dunia blogging yaa,,selmat untuk ulang tahun silent reader “violet”,,buat Kak Putri (benar ya Kak namanya maaf belum sempat buka profilnya) selamat sudah mempunyai penggemar misterius ☺ ☺ ☺

Leave a Reply

