Ini Beneran SAKIT PERUT Tauk,,, (*susahnya punya tampang cengar-cengir


My Office 1 Juni 2011 ( jam 2,,pulang berapa jam lagi yak???? (T_T)

Susah nya menjadi manusia yang selalu cengar cengir adalah gak ada yang percaya kalau misalnya saya bilang saya sakit…

sumpah dah..ah.sering banget saya bilang… “hadehhh gw sakit perut..”

dan comment yang keluar adalah.. ” mana iya ada muka kaya lo sakit gitu..”

hiks..hiks..hiks.. padahal mah beneran tauk,, kagak becanda ini perutnya sakit,,

kata orang-orang . .. begini,,

  1. sakit perut tapi sich itu suara lo aja masih 12 oktaf,,, mana ada orang sakit prut masih bisa berisik,,, (* hadehhh si bapak,,yang sakit kan prutnya bukan mulutnya.. 
  2. katanya sakit perut tapi kenapa itu muka masih seger dimana-mana orang sakit itu pucet mukanya bukan buger kaya muka lo put.. (*hadehhhh si ibukkk ikutan complain.. ini kan yang sakit perutnya,, kenapa bawa-bawa muka… *minta di tabok dah ah*
  3. katanya sakit perut tapi kenapa masih bisa loncat sana sini,,,, (*ini lagi yang lain ikutan complain.. kan yang skit perutnya bukan kakinya.. kalau masalah loncat-loncat kan itu pake kaki ..bukan pake perut

ha….ha….ha…ha. itu baru 3 ya yang saya rekap,,belum yang lain nya.. sumpah dah.. tiap saya sakit kagak ada yang percaya padahal kan akika manusia biasa bow… bukan robot. jadi bisa sakit kan yakkk😀😀😀 (*minta dukungan massa..*)

dan yang paling parah comment nya adalah..

Putri..putri,, sakit itu variasi napa.. lo hidup kagak ada variasinya..tiap sakit di perut mulu,, yang radang lambung lah, diare lah.. sakit perut dapet lah.. semua selalu bermuara di perut… (*minta di jitak ini orang.. lagi siapa juga yang mau sakit di perut kalau bisa mah kagak usah ada penyakit yakk

jadi orang yang cengar cengir emang serba salah yakk,, lagi saya kudu pasang tampang kaya gimana..masa iya kudu memelas trus nangis-nangis,,atau lemes gak bisa ngapa-ngapain..secara baterenya full terus jadi ya walaupun sakit perut ya tetap aja suara teriakan saya kedengeran ke mana-mana atau becandaan saya gak ilang..ilang..

gara-gara tampang yang cengar cengir ini tiap saya mau izin gak masuk karena sakit suka rada-rada gak di percaya,,alasanya katanya gak meyakinkan,,apalagi kalau izin mau pulang cepat,,karena sakit pasti di giniin.. “izin sakit apa mau ke mall neng” (*maju ke tembok trus jedotin pala beneran ini..”

pesan saya..

hadehhh bapak-bapak, ibu-ibu,,ncang ncing,,nyak babe,ini beneran sakit tahu,,jangan salahin tampang saya yang cengar cengir dong,,ini mah udah settingan nya begitu mau diapain juga tetap aja cengar cengir..

oh ya..apa ya obatnya biar saya gak sering sakit perut,,seperti nya penyakit saya selalu di masalah perut,,😀😀😀 padahal kan saya tukang makan..

 

19 thoughts on “Ini Beneran SAKIT PERUT Tauk,,, (*susahnya punya tampang cengar-cengir

  1. ugi.. ugi..sakit itu variasi napa.. lo hidup kagak ada variasinya..tiap sakit di perut mulu,, yang radang lambung lah, diare lah.. sakit perut dapet lah.. semua selalu bermuara di perut… *copas* #lari

  2. Uhuhuhuhu…masa mesti nunjukin surat dokter dulu baru mereka percaya ya😦

    Tapi hebat ah, sakit perutnya masih bisa dilampiaskan dengan lomcat-loncat, kalo saya pasti udah megangin perut sambil pasang wajah memelas…hehehe😀

  3. kaciaaan kagak ada yang percaya ya…
    ya udah yang penting dapat surat ijin, get well soon put
    kabarnya kalau udah married sakit perut PMS itu sembuh sendiri lho

  4. hehe, PMS ya.. wajar mbak.. yang penting kita sadar bahwa kita lagi bad mood, dan paham bahwa kita bisa semenyeramkan itu sama orang…

    saya sih biasanya memanfaatkan momen2 PMS untuk introspeksi diri dan latihan kesabaran, hehee😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s