Ayahku,,,Cepat lahhhh Pulang…. (*Episode Kangen Papa,, (@_@)


My Office 7 Juni 2011

Dear Papa tersayang,,,,,

Papa,,, cepetan pulang,,, inon kangen,,,

inon udah dua hari ke kantor telat mulu,,,

soalnya gak ada yaang anterin ke stasiun,,,

papa tahu kan anakmu yang manis ini,, bangun tidurnya kesiangan mulu,,

biasanya kan ada pembalab yang selalu cekatan memacu vespa bututnya demi anak gadisnya sampe stasiun..

hari senin inon sampe kantor jam sepuluh..dan tadi jam 9,, inon ketinggalan kereta mulu…

hua…hua…hua….. (*nangis ambil tisu..)

(*kangen bapak eeeeee tapi cantik yakk pake kebaya..

Papa cepetan pulang… inon kangen,,

udah dua hari gak ada yang bangunin inon pagi-pagi,,,

biasanya kan mulai dari jam 6 udah ada alarm yang teriak-teriak bilang gini,,,

nonnnnn buruan bangun,,,mau berangkat jam berapa,,,” (*alarmnya bunyi tiap 10 menit sekali,,,dan ditutup dengan teriakannn

“nonnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn udah jam brapa ini,,,nanti kamu terlambat,,, (*tapi ini yang teriak si mamah..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

jadinya makin parah lah penyakit telatnya inon….

Papa cepetan pulang…

kasian kura-kura kita udah dua hari gak dikasih makan,, inon kan sibuk,, gak sempet ganti kolam kura-kura dan mama tahu sendiri takut kura-kura (*jadi sudah dua hari itu kura-kura kelaperanย ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

(kura-kura yang tidak terurus…

kasian mama,,gak ada yang nganter ke pasar,,,,

kasian pagar gak ada yang ngunci,, kasian semua nya dah…

lagi sich pake acara pergi pulang kampung segala,, papa tahu gak malam sebelum keberangkatan,, inon gak tidur semalaman,,inon parno takut pesawat yang ditumpangin,, jatoh dan ilang kaya pesawat adam air.. (*kayanya inon kebanyakan nonton sinetron dah..)

papaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa cepat pulanggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg

besok inon mau sampe kantor jam brapa …

inon gak ada yang tunggin di depan kalau lembur,,,

gak ada yang ngingetin ini itu,,tiba tiba aja inon kangen,,

denger suara papa kalau baru pulang dagang,,sebelum bilang assalamualaikum,,,buka pintu terus ngomong gini sama mama..

“si nonon udah pulang belum…”

with love..

Anak gadihmu..

11 thoughts on “Ayahku,,,Cepat lahhhh Pulang…. (*Episode Kangen Papa,, (@_@)

  1. nah, mulain lagi deh anak gadih inih
    kangen sama si Papa mah boleh banget sayangku …….
    tapi, kan gak merengek terus2an gituh akh….
    ( ini nih akibat anakgadih mada en manja)๐Ÿ™‚

    doain aja Nenek segera sembuh, jadi Papa juga bisa cepetan pulang kerumah ya nak.
    mamihmu ini juga ikutan doain Nenek
    semoga nenek segera sembuh ,amin
    ( peluk anakgadihnya)
    salam

  2. Cantik Put pake kebaya๐Ÿ˜‰
    Semoga papa bisa segera pulang dan baik2 aj ya. Daaaan, mgkn ini waktunya belajar bangun lebih pagiiii :p he he

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s