Dear ALLAH,,,


My Office 10 Juni 2011

Prolog

Dulu saya sering banget nulis surat buat ALLAH,,,cuma nulis aja,,dalam imajinasi saya.. surat..surat itu akan sampai sama ALLAH mungkin ibarat berdoa kali ya,, namun sejak saya mulai sibuk ngeblog,,saya gak pernah nulis surat itu lagi,,gak tahu kenapa,,dan entah kenapa hari ini saya ingin kembali menulis surat itu..

Dear ALLAH,, 

udah lama banget ya inon gak nulis surat kaya gini,, kapan ya,,mungkin 2 tahun yang lalu,,yup 2 tahun yang lalu ketika inon memutuskan untuk mundur dari sebuah kisah yang selama ini di jalanin,,gak tahu kenapa inon mulai gak percaya aja sama kekuatan sebuah surat yang biasa inon kirim seperti dahulu,,tapi ah sudah lah..mulai hari ini inon mau belajar lagi menulis surat-surat itu,, sama seperti dahulu,, membiarkan cerita itu terbang ke langit bersama birunya awan..

ALLAH yang baik makasih yakkkkk,,, untuk cahaya terang yang pelan..pelan semakin terlihat jelas, langkah inon menuju MATAHARI itu pelan..tapi pasti menuju titik terang..makasih banyakkk yakkkk inon gak tahu lagi gimana caranya harus berterimakasih untuk mimpi ini,,

dulu inon pikir semuanya gak mungkin,,rasanya ingin menyerah..ingin marah dan memutuskan berhenti dari semua mimpi in,,dan ternyata…ALLAH gak tidur ,,ALLAH denger semua doa inon,,memberi apa yang inon butuhkan,,bukan apa yang inon harapkan,, makasih yakkkk,,,

ALLAH yang baik,, dulu inon sebelum tidur punya 3 doa..yang selalu inon sebut ,,lulus kuliah,,MATAHARI,,dan menemukan pengganti Mamoru,, mimpi ke satu dan ketiga mungkin masih jauh buat inon dapatkan,,tapi gak apa-apa kok inon iklas,,inon sadar tesis inon gak mungkin lulus tahun ini orang inon juga gak berjuang buat meraih mimpi itu,, 

mimpi menemukan pengganti Mamoru,, untuk mimpi itu inon gak ngerti tentang jalan yang sedang inon jalani akankah detik ini mimpi itu menjadi nyata,, atau inon masih harus berpetualang dari satu hati ke hati yang lain.. inon gak tahu,,tapi inon selalu percaya ALLAH akan memberikan yang terbaik buat inon..🙂🙂 apapun itu inon selalu percaya ALL The BEST Thing for me..

Oh iya..ALLAH yang baik makasih ya,,untuk berita baik yang juga di terima Biru ,, entah ada apa dengannya,,tapi  inon juga selalu berdoa yang terbaik buat dia, inon selalu berdoa yang terbaik untuk semuanya…

ALLAH yang baikk tahu gakk,, hari ini detik ini saat inon menuliskan cerita ini,,inon juga  merasakan perasaan yang sama seperti dahulu,,perasaan tenang,,dan damai,,setelah inon selesai bercerita,, ah.rasanya menyenangkan bisa menulis surat seperti ini,,🙂🙂 makasih yakk buat semuanya…

PS : nanti inon update lagi suratnya pulang dulu yakk inon besok mau liburan ke kawah putih.. :) 

10 thoughts on “Dear ALLAH,,,

  1. put..mudah2an nanti pas di kawah putihnya ga hujan yah…soalnya kalau hujan jadi ga puas disananya….kalau naik mobil kecil jangan nekat bawa ke atas….naik angkot aja. Tapi kalau naik mobil seperti avanza sih tancap aja………..
    have fun ya put…………..Titi Dije

  2. “MATAHARI”, ya ? hm…
    btw…

    Semoga Allah memberikan yang terbaik untuk Putri…. Selalu berdoa, ya…terus.. dan terus.. “Sesungguhnya Allah Maha Pemalu dan Maha Murah Hati. Allah malu bila ada hambaNya yang menengadahkan tangan (memohon kepadaNya) lalu dibiarkannya kosong dan kecewa” (HR.Hakim)

    ^_^

  3. Sebelum Matahari itu terbit di tempatmu, aku udah mulai menerbitkan matahari, siapa tahu imbasnya sampai ke kamu put…liat aja di rumah abang…(nyambung ngak yach)

  4. selamat berlibur ya Inon sayang
    dan, tetaplah terus menulis surat untuk Allah swt ( berdoa) jgn pernah putus, krn Allah swt akan selalu mengabulkan permintaan hamba NYA🙂
    salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s