Yippie 1 Tahun Ngoceh di Rumahnya Usagi,,


My Office 13 Juni 2011 (*ditengah hiruk pikuk hari senin…😀

yippieeeeeeeeee,, finally, kemarin sich tepatnya blog ini ulang tahun yang pertama,, ciyee,,ciyee,, gak terasa ya,, sudah satu tahun saya mengarungi dunia maya ini dengan celoteh saya,,yang gak jelas,,ngomel,,dan juga beralay-alay ria..😀

Apa ya rasanya menulis untuk sekian lama.. rasanya gado-gado aja,,,, rumah ini jadi saksi perjalanan saya selama satu tahun terakhir,, semuanya terjadi disini,,

Ada masanya dimana saya menulis semua protes dan omelan saya terhadap kehidupan saya,,

Ada masanya dimana saya menulis tentang semua mimpi saya,,tentang pekerjaan saya tentang semuanya,, rumah ini jadi saksi sejarah saya..

Ada masanya dimana saya menulis dengan semangat 45,,sampai sok-sokan mau ikut acara posting setiap hari,, dan ada masanya dimana saya amat sangat malas menulis,, 

Blog ini juga jadi saksi sejarah perjalanan hati saya,,tentang kegalauan kisah saya,,tentang semuanya,, semoga suatu hari nanti blog ini juga akan jadi saksi kisah masa depan saya..

Dulu waktu Rumah ini dilahirkan saya sempat berpikir

Bisa gak ya saya ngeblog,,secara saya bukanlah orang yang konsisten, disiplin atau apalah itu namanya,, Apakah blog bakal ada pengunjungnya, akan seperti apa nantinya blog ini kelak

Dan waktu saya bilang sama sibungsu, si bungsu hanya bilang 

udah gak usah pikirin apa yang akan terjadi nanti,, tulis aja apa yang mau lo tulis,, menulislah dengan hati dengan kejujuran lo gak usah berpikiran tentang apapun yang akan terjadi nanti, jalani aja.. (*sotoy emang si bocah ini..

dan akhirnya dengan berbekal celoteh si bungsu mulai lah saya menulis,, menulis tentang apa saja yang ingin saya tulis,,menulis dengan hati,,menulis sesuai karakter diri,,dan itu semua rasanya menyenangkan,,,

satu tahun perjalanan blog ini,,amat sangat jauh dari kata sempurna,,tulisan saya yang tidak pernah memenuhi struktur EYD,, yang lebih banyak bercerita tentang kehidupan saya daripada human interest,, ya ini lah saya apa adanya..

satu tahun perjalanan blog ini saya menemukan banyak cerita ,,saya menemukan persaudaraan,, kekeluargaan,,menang hadiah kontes,,dan 1001 kisah lainnya..

saya gak tahu apakah kelak saya akan merayakan ulang tahun kedua untuk blog saya,,tapi saya janji saya akan terus menulis,, menulis dari hati,,menulis apapun yang ingin saya tulis…

Buat teman-teman makasih makasih ya,, udah selalu mengunjungi rumah ini,,maaf kalau belakangan saya jarang BW, jarang balas comment,,maaf buat semuanya tapi percayalah kalian sangat berarti bagi saya,,

saya selalu suka quote ini,,

bikin blog itu gampang,,tapi yang sulit adalah membuat blog itu bertahan,,memantain tulisan lo,,dan menulis dari hati,, setiap hari ada ratusan blog baru dilahirkan,,dan ada ratusan blog yang mati di tinggalkan penulisnya..

oh ya ini tulisan pertama saya dulu 

17 thoughts on “Yippie 1 Tahun Ngoceh di Rumahnya Usagi,,

  1. waahhhh…setahun… hehe..slamat ya mbak..itu tandanya mbak bisa eksis ngeblog, bener kata si bungsu,😀
    adakah histori dibalik tanggal 13?😀

  2. Happy anniversary ,Usagi
    Semoga Usagi tetap bisa konsisten utk terus berbagi segala cerita ttg pemilik Rumah Usagi ini
    dan…….sekali2 4l4y juga gak apa apa kok. mamihmu ini tetep akan baca dan komen tulisanmu🙂
    ( cipika cipiki anak gadihku)
    salam

  3. Selamat buat Usagi/Unagi … entah apalah.. yang penting saya Maunagih.
    Minta kue ulang tahun, tolong diantar ke lantai bawah, tangga sebelah kiri.

    Kalau enggak nyampe, jangan salahkan daku kalau sandalmu hilang lagiii … tau !!!

    Yang sering bersamamu,
    /Amran

  4. Wah, selamat ultah buat blognya.
    Setuju banget, bikin blog emang gampang sekali. Gak sampai 5 menit pasti jadi. Yang sulit adalah membuatnya bisa bertahan dan ter-update terus.

  5. Pingback: Tiga Tahun, | Catatan Usagi

Leave a Reply

