Haii Kamuuuu Berjuannnggg yakkkkkkk SEMANGAT!!!!!!!!!!


My office 14 June 2011 (5 Menit sebelum makan sianggg

Hai kamu,,,

iyaa kamu,,kamu yang selalu jadi topik postingan aku,, 

kamu yang udah bikin hidup aku jungkir balik,,,,

jatoh bangun,, terbang kelelep,, yap kamu yang sudah membuat semuanya menjadi tidak dapat di ungkapkan dengan kata-kata…

Kamu tahu gak,, aku selalu berdoa buat kamu,,

semoga kamu mendapatkan yang terbaik,,

supaya kamu selalu bahagia..

apapun itu keadaannya,, kemarin,,sekarang ataupun nanti,,semoga kamu selalu mendapatkan yang terbaik,,

(*gambar ambil dari sini 

Hai Kamu…. 

iya kamu,, kamu yang entah baca postingan ini atau gak,,,

kamu yang aku gak pernah ngerti jalan pikiran kamu seperti apa…

kamu yang rasanya aku pengen mutilasi kamu aja dan buang bagian tubuh kamu ke 99 penjuru dunia… (*kejam ya aku

kamu yang bikin hidup aku jungkir balik,,

aku cuma mau bilang…

kamu berjuang ya untuk kisah yang kamu jalani..

kamu jangan pernah menyerah…

percayalah ALLAH selalu dengar  doa kamu… 

percayalah ALLAH akan memberikan yang terbaik buat kamu..

ALLAH itu gak tidur,,kamu tahu gak,, dia mendengar DOA kamu…

Kamu terus berjuang ya…

hingga titik darah penghabisan..

aku aja yang cengegesan dan pethakilan gak jelas gini bisa,,

masa iya kamu kagak,,, (*kan kamu yang selalu bilang aku oneng..berarti kamu yang pinter bisa dong

percaya sama aku ,,cahaya terang itu akan segera keliatan.. 

kamu pasti bisa,

SEMANGAT!!!!!!!!!!!!!!!!!!

KEEP FIGHTING TILL THE END!!!!!!!

WISH ALL THE BEST THING FOR YOU 

12 thoughts on “Haii Kamuuuu Berjuannnggg yakkkkkkk SEMANGAT!!!!!!!!!!

  1. wish all the best thing buat kamu..
    kalau aku bisa ngeraih MATAHARI aku,,
    kamu juga pasti bisa kan..
    percayalah kalau kita punya 1000 kekuatan,,
    dan selama ini kita baru pakai 1 kekuatan aja..🙂

  2. kamu yang rasanya aku pengen mutilasi kamu aja dan buang bagian tubuh kamu ke 99 penjuru dunia… (*kejam ya aku

    Iya … kejam niaaaannn …
    Apalah salah si Kamu itu sampai di Mutilasi seperti itu … ?
    🙂

    Mau di mutilasi kok dibuatkan postingan khusus …?

    Ah … Putri yang Aneh …

    Hahaha

    Salam saya

  3. Semoga saja dia membacanya, hingga semangat yang kamu berikan bisa sampai padanya..
    kalau dia membaca tulisan ini pasti semangat lagi deh😀

Leave a Reply

