Kehidupan Impian.. (*Just In My Dream


My Office 14 Juni 2011

Kehidupan Impian..

he…he..he.. kalian punya kehidupan impian.. sesuatu yang selalu ada di dunia imajinasi kalian,, sesuatu yang ingin kalian wujudkan tapi kok rasanya gak mungkin ya,, dan pada akhirnya itu hanya jadi impian semata

saya punya,,dan saya menyebutnya dunia impian saya,,kehidupan yang hanya ada di dunia imajinasi saya aja,, jadi beginilah kehidupan impian saya..

tinggal di sebuah tempat yang jauh dari kota,, yang pasti bukan di jakarta ya..karena jakarta amat sangat sumpekk,,

saya tinggal di sebuah desa,, desa yang tenang dan tenteram,,saya punya rumah kecil dari kayu,,dirumah itu ada sebuah perpustakaan kecil tempat menampung semua koleksi novel-novel saya, di perpustakaan itu ada laptop kecil dan yang pasti ada jaringan internetnya karena saya butuh informasi dan teknologi buat ngeblog,, seru kali ya kalau saya bisa bercerita tentang kesederhanaan hidup , makna dari berjuang, makna dari bermimpi ..

saya ingin menjadi seorang guru,, yup guru SD mungkin,,tapi saya gak mau jadi guru yang cuma mengajar aja,, cuma baca buku dan mendoktrin muridnya untuk mengerti,, saya ingin menjadi guru yang mengajarkan muridnya untuk memahami,, untuk berani kritis,, dan berani berpendapat,,mengabdi di dunia pendidikan,, 

saya akan mengajarkan para murid-murid saya untuk belajar menulis,,belajar mencatat setiap kenangan dalam hidup mereka,,karena terkadang bahasa tulisan  lebih membekas dari bahasa lisan,,dan dengan menulis kita sudah mencatat setiap sejarah dalam hidup ini,, 

pulang dari mengajar saya akan kembali kerumah,, mungkin waktu kosong saya yang banyak bisa di manfaatkan untuk belajar memasak yup belajar memasak,,keren bukan saya ingin belajar memasak,melestarikan resep turun temurun keluarga kami ,, mungkin setelah selesai belajar memasak,, saya akan belajar untuk membersihkan rumah dan mengurus segala keperluan saya sendiri,,gak ada pembantu,,gak ada jajanan fast food , gak ada mall, dan gak ada bioskop 

di malam hari saya akan menulis ,,yup menulis tentang semua mimpi-mimpi saya,,bercerita tentang perjuangan meraih MATAHARI,,mengajak kamu untuk terus menatap hidup jangan pernah menyerah,,dan selalu percaya bahwa kita akan mendapatkan yang terbaik dalam hidup ini .. 

oh ya selain menulis di waktu senggang saya,,saya ingin membuka pendidikan gratis bagi anak-anak kampung sekitar,,mereka yang merasa pendidikannya tidak cukup di sekolah..bisa datang kerumah saya,,bertanya apapun yang mereka mau,,belajar apapun yang mereka inginkan..

itulah kehidupan impian saya,,hidup apa adanya,, sederhana,,dan membumi,,gak harus berpikir tentang bagaimana supaya mendapatkan gaji sebesar-besarnya,,deadline yang selalu menghantui,, juga 1001 kesumpekan kota jakarta dan yang lainnya. ha..ha..ha. keren yakk tapi amat sangat jauh untuk menjadi kenyataan kehidupan impian yang ada di dunia imajinasi saya,, dan selalu jadi penyemangat di kala saya gusar…

ah andai hidup ini boleh memilih..tentu saya akan memilih hidup di dunia impian saya.. 

ini kehidupan impian ku,,apa kehidupan impian mu.. 

 

17 thoughts on “Kehidupan Impian.. (*Just In My Dream

  1. Sukaa impiannya, hampir sama denganku Put, asyik ya kalo lagi ngebayangin gitu hehe..
    rasanya hidup itu damai dan nyaman sekali, mungkin itu bisa jadi hiburan kala kita berhadapan dengan kenyataan yang jauh dari itu🙂

  2. kehidupan impian, memang harus jauuuuuuh sekali dgn kenyataan yg kita hadapi sehari2, kenapa?
    karena kan impian yg jelas2 kita gakkan bisa mencapainya, makanya dinamakan dunia impian saja , ya khan Non?🙂
    dunia impian mamihmu ini, gak jauh2 , walaupun gak juga bisa jadi nyata, Inon dah tau khan?🙂
    salam

  3. kehidupan impian., aku pikir semua orang pasti punya tuh impiannya masing masing

    tapi impiannya Little Usagi nih sepertinya MULIA sekali
    jadi guru SD, kasih pendidikan gratis kalo bisa

    berdoa aja terus
    Allah maha mendengar, Allah maha mengabulkan
    siapa tau suatu saat nanti tercapai…
    amiiiiiiiiiiiiiiiiiin

  4. sama dong… dunia impian ku.. hidup tenang di desa… ada suara gemericik air sungai, latar belakang gunung nan indah.. udara sejuk dengan aroma wanginya dedaunan.. hmmm…
    ayo.. selagi muda, selagi produktitif.. kita kumpulin uang se-banyak2nya untuk wujudkan mimpi kita. bagaimana kalau Papua..? hehe.. mimpi.. oh, mimpi..

  5. I hope Someday … your dreams will come true …

    My Dream ?
    I don’t have any dream …

    What I have is … “objective”

    Salam saya Put ..

  6. wow… Subhanallah impiannya….

    Jadi keingetan kata Andrea Hirata
    “Yang paling penting bukanlah seberapa besar mimpi kita tapi seberapa besar kita untuk meraih mimpi itu” #maaf kalo ada kata2 kurang tepat, yg penting intinya itu…

    Salam kenal ya teh….
    numpang liat-liat… ^_^

Leave a Reply

