Finally…My Dream Come True.. (*Mengejar Matahari..


Bekesong City, 21 Juni 2011

ALHAMDULILLAH..

cuma itu kata yang bisa terucap..gak ada yang lain lagi…. bahkan jujur saya gak tahu mau nulis apa di postingan ini,,

saya cuma mau bilang..finally my dream come true…

yup mimpi mengejar MATAHARI Itu,,hari ini 21 Juni 2011 jam 13:30 menjadi nyata…

rasanya lega sekali,,dan gak bisa di lukiskan dengan kata..kata…

Akhirnya…

Mimpi ini menjadi nyata..setelah sekian lama saya menunggu…

Mimpi itu menjadi nyata..setelah semua episode galau saya terlewati..

akhirnya.. bener bener…..yeahhhhhh (*Rasanya pengen teriakkk sekenceng-kencengnya,loncat-loncat,guling-gulingann,… rasanya kaya ngambang dan gak percaya aja…

dulu 6 tahun yang lalu saat pertama kali menginjakkan kaki di bumi BEKASI saya melafazkan mimpi ini,,

6 tahun yang lalu saya dan abang melafazkan satu kata..“kami tidak akan menikah jika mimpi ini belum terwujud”

selama 6 tahun saya selalu menyebut mimpi ini dalam doa saya..

saya sering di remehkan ketika bercerita tentang mimpi saya ini,,

mereka bilang..

” siapa sich lo..ngaca.. kalau gak punya kaca gw beliin..”

“kalau punya mimpi jangan ketinggian,,ntar gila.. mimpi lo jadi nyata kagak masuk rumah sakit jiwa iya..”

makanya saya selalu menyebut mimpi ini,,MATAHARI..

karena mimpi ini tidak mudah untuk diraih,, butuh perjuangan di dalamnya..butuh DOA dan air mata..

Mengejar MATAHARI.. suatu hal yang gak mungkin..tapi bisa menjadi nyata jika ALLAH mengizinkannya..

dan hari ini,,mimpi itu menjadi nyata..ALHAMDULILLAH… SUBHANALLAH..

gak ada lagi yang bisa di ucapkan.. sesuatu yang diluar bayangan saya,, bahkan saya sempat berpikir.. “Ok mungkin emang belum waktunya..jadi saya ngalah..dan menerima suratan jika ini belum menjadi nyata..”

                                                (*Keluarga adalah harta terindah dalam hidup saya,,dan mereka adalah alasan saya berjuang

ini bukan hanya mimpi saya..tapi juga mimpi keluarga saya.. ini bukan tentang aku tapi tentang KITA.. ada doa keluarga kami di mimpi  ini ..air mata MAMA,, doa PAPA,harapan si Abang.. mimpi si Bungsu.. Ini tentang KITA…

terimakasih ya ALLAH buat semuanya.. untuk selalu memeberikan yang terbaik dalam hidup inon..

terimakasih untuk semua keajaiban yang kau berikan dalam hidup…

terimakasih karena semua ketidak mungkinan ini pada akhirnya menjadi mungkin…

Inon akan terus berlari mengejar mimpi,,mengejar MATAHARI yang lain.. (*mungkin sudah saat nya mulai berpikir tentang tesis..

buat kamu..:

jangan pernah berhenti berharap,,

jangan pernah berhenti berdoa,,

ingat satu kata bahwa jika ALLAH belum mengabulkan doa mu,jika langsung di kabulkan.. itu artinya ya,, jika mimpi itu belum menjadi nyata.. itu bisa berarti tidak,, tapi bisa juga berarti ALLAH membiarkanmu menunggu.. agar kamu menghargai arti perjuangan.. arti bermimpi.. dan arti hidup..

Bermimpilah dan biarkan ALLAH memeluk mimpi-mimpi mu…(*Trust me it’s work

24 thoughts on “Finally…My Dream Come True.. (*Mengejar Matahari..

  1. mak dah baca daritadi.. dan salah satu fansnya Inon kirim message ke eMak nanyain.. itu kak putri lagi dapet apaan siyh mak..? qiqiqi

    Alhamdulillahirrabbil’alamiin.
    Inon dan abang, hebat.. mak bangga deh sama kalian.
    salam sayang buat semua di rumah yaa..🙂

  2. @ prima : sesuatu cuy,, sesuatu yg menurut orang gak mungkin,, dan akhirnya mimpi itu menjadi nyata,, nanti ya gw cerita di YM :d

    @ pak guru : iya banget,, dengan kerja keras dan penantian panjang :d

  3. @emak :heee hee hee asyikkkk emak comment,, :d :d *senangnya*
    Wahhhh fans nya inon di bisikin aja :d
    Iya Alhamdulillah ALLAH jawab doa inon
    Makasih ya buat supportnya

  4. Y salma : hee hee iyao,, sesuatu yg besar dan kadang aku pikir itu gak mungkin,, sesuatu yg luar biasa,, finally

    Bunda pascal : iya alhamdulillah., the dream come true

    Aim : yup bermimpilah dab biarkah ALLAH memeluk mimpi-mimpimu

  5. selamat Putri, rasanya aku ikut berbahagia.. benar imposible is nothing, keajaiban itu ada😀
    aku masih menggenggam mimpiku, meski jalannya terjal berliku🙂

    Sekalai lagi selamat🙂

  6. Mimpi apa siiihhh… jadi super penasaran🙂

    Alhamdulillah, ikut senang kalo mimpi2nya tercapai.

    Nggak ada yang nggak mungkin kalau kita mengejar mimpi tersebut. Kalimat favorit saya: mimpi itu menunggu untuk diperjuangkan, menunggu untuk lepas dari angan-angan dan menjadi kenyataan.

    Lama nggak mampir kesini🙂

  7. Selamat ya Put, alhamdulillah sudah tercapai yg diinginkan untuk keluarga, kerja keras kalian berdua sudah tergapai. Biarpun penasaran pengen nebak apa itu, he..he..pasti ortu bangga sekali.

  8. asssssssssssikkk.. makan-makan dimana kita put *siap pake baju rapih sambil nyolek ari ngikut*
    ahahhahaha…
    selamat yah Put. Alhamdulillah kalau matahari mu kesampaian🙂
    dan karena ini mimpi yang besar, pastinya rasa bahagia dan rasa syukurnya juga besar.
    semoga bisa tetap dipertahankan yah put

  9. Subhanallah… Alhamdulillah…
    gw gak bisa bilang apa2 lagi *nangis*
    selamat ya say.. gw bener2 bangga ma lo, teruslah bermimpi adikku sayang..
    betapa beruntung orang tua lo punya lo,, hebat..🙂

  10. Put, Allah tau mana hambaNya yang sungguh-sungguh mana yang tidak.. kalo Allah melihat usaha yang keras, doa yang terus terpanjat dan kesungguhan yang kuat, aku yakin.. yakin seyakin yakinnya.. semustahil apapun, ga ada yang mustahil bagi Allah.. buktinya? matahari bisa Put dapetin sekarang…

    Proud of you Put *pelukerat*😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s