Semakin Lama Semakin Tidak Mengenali Diri Sendiri..


semakin lama rasanya aku semakin tidak mengenal diri sendiri…
semakin lama rasanya semakin sulit untuk dimengerti..
entahlah..
mungkin karena ego yang semakin tinggi…
atau rutinitas yang membuat gw semakin asing…
kadang rasanya melelahkan…
melihat orang-orang disekitar yang semakin tidak mengerti…
kadang gw bertanya pada diri sendiri…
apa inti masalah dari semua ini….
jawabannya hanya satu...”komunikasi”
yippie…mungkin benar hanya “komunikasi”yang bisa membuat semua bisa menjadi saling mengerti…
lantas apakah dengan mengeluarkan semua hal yang ada di kepala…
orang-orang bisa mengerti apa yang gw mau…
orang-orang bisa mengerti apa yang menurut gw salah dan apa yang menurut gw benar…
semakin lama rasanya semakin sulit untuk bernafas….
ingin meneriakkan semua hal yang ada dikpala…
ingin mengeluarkan semua hal yang ada di hati…
semakin lama rasanya semakin sulit untuk di mengerti…

kadang gw merindukan usagi  yang dulu..
gadis bawel, jagoan dan tangguh…
tegar kuat dan mandiri…
kadang gw merindukan benteng yang dulu telah gw bangun…
gw merindukan benteng itu..benteng yang akan ngejaga gw dari keterasingan…

kadang gw merindukan perjalanan yang pernah gw tempuh..
berjalan di jalanan malam yang lengang..hanya di temani bintang..dan bulan…
berjalan dengan headset di telinga dan membiarkan dunia imajinasi gw melayang begitu jauh…

berharap segera menemukan usagi  yang dulu…
berharap segera berada di benteng yang dulu telah gw bangun…

Repost dari note FB,,pengen posting,draftnya banyak tapi moodnya gak dapet,,pas ngecek note di FB, kayanya ini sesuai mood dah..😀😀😀

14 thoughts on “Semakin Lama Semakin Tidak Mengenali Diri Sendiri..

  1. Segala sesuatu memang bisa dicairkan dengan komunikasi.

    Hihi, membayangkan Mput jalan2 sendirian, malam2, pake headset, trus joget2 sendiri, hehehehe…

  2. hehe setiap diri kita pasti akan mengalami perubahan seiring berjalannya waktu dan seiring perubahan disekitar kita.. kita akan berubah menjadi lebih matang, lebih bijaksana atau bahkan sebaliknya.. nikmati saja setiap proses kehidupan yang dialami.. semua adalah pembelajaran..

    *hmm aku malah kagak punya draft haha..

    itu fotonya di kawah putih ya? *belum pernah ke sana sih hehe

  3. well, people do change. namanya juga manusia ya. seiring waktu, bertambah umur, beda situasi dan kondisi, manusia pasti berubah. yang penting harus berubah to be a better one… ya gak…🙂

  4. Wah…wah….wah…. si uni lg jenuh niiih…. kyany resep yg pas wat ngilangin jenuh ala eno adalaaaaah gila-gilaaaaan….nah klo berdasarkan foto diatas si uni dah nerapin tuuh…. smngat lg y un…. ^^

  5. mba saya juga dalam kebingungan menggali diri saya yang sesungguhnya..
    kadang begini tanpa bisa dijelaskan..

    yaa ”ego” itu mungkin saat ini yang gak mau speak out loud, tapi pada kenyataanya itulah yang terjadi.

Leave a Reply

