Untitled…ocehan di malam minggu.. 7 Juli 2011


MATI IDE….

Sumpah bener bener mati ide,,udah dua jam duduk manis di depan laptop pengen posting..tapi bingung mau nulis apa… sumpah dah ini bukan tentang bingung mau nulis apa..tapi ada banyak hal di kepala tapi bingung aja mau mulai dari mana..

Mungkin karena sudah terlalu lama gak bercerita kali ya..biasanya saya itu dua hari sekali pasti posting..atau paling gak ya nulis gak jelas di draft,, terkadang kalau lagi bingung di kereta bosen main-main ama si BB,,pasti saya iseng nulis..

Tapi gak tahu kenapa belakangan ini,mungkin  karena kesibukan yang semakin menggila,,bener-bener gak punya ide buat nulis..boro-boro nulis buka blog aja rasanya males banget.. mau bw atau ngelakuin yang lain rasanya berat banget..satu-satu nya hal yang saya inginkan hanya TIDUR..yup tidur..karena kesibukan ini merusak waktu tidur saya..jam kerja yang normalnya jam 9 – 6 berubah jadi 10-12 malam.. gilingan bukan.. *nyengir*

Ada banyak hal yang ingin saya ceritakan sebenernya pengen bercerita tentang sahabat baik saya yang menikah hari ini,, atau tentang dilemma yang saya alami,, tentang kereta yang kian hari kian parah aja telatnya… , tentang kenapa saya semakin sibuk,,tentang semuanya tapi asli bingung mau mulai dari mana…

Jadilah saya cuma bengong di depan laptop, kemudian seorang sahabat muncul di layar kurir yahoo saya,,kita sibuk curhat sana sini,,si kawan kasih analisa tentang banyak hal.. yang saya alami,,dan sang kawan juga baru  putus dengan pasangannya,, yah ternyata lama nya hubungan tidak mempengaruhi sebuah hubungan,, ngobroll ngalor ngidul dua orang yang sedang menata hati…tentang kenapa kita harus jatuh cinta,,dan kenapa jatuh cinta adalah patah hati yang tertunda.. betapa hidup itu menggebu-gebu saat jatuh cinta dan saat semua berakhir yang ada hanya umpatan dan kebencian…

Sahabat yang lain muncul di layar FB,,sahabat yang ini complain tentang  semakin sibuknya  saya dan betapa dia merasa kehilangan saya dan persahabatan kita..(*sumpah dah ah,,, aku gak pernah  ingin kehilangan atau menjauh..tapi ya itu aku nya emang gak terbiasa untuk rajin keep in touch ama orang,, ini lah susah nya hidup menjadi manusia bebas..

Dan kemudian sebuah pesaan juga muncul di inbox si pacebook seorang wanita yang walaupun saya jarang kasih kabar sama dia,,tapi saya tahu dia selalu memantau saya,, silent reader disemua tulisan dan status pacebook saya,, seorang kawan yang dalam diam nya terkadang kirim sms Cuma bilang..

“inon jangan kebanyakan galau ya.. percaya deh ini semua Cuma proses yang harus inon lewati..”

Kepada dialah saya berkeluh kesah..tentang Mati idenya saya,,dan dilemma yang saya alami… dia Cuma  bilang,,

“biarkan tangan inon menulis,, tulis aja apa yang mau inon tulis pasti ketemu idenya apa,, gak usah mikirin banyak hal,, jangan karena dilemma itu inon jadi gak suka nulis lagi..menulis lah karena inon ingin menulis..

Di pesannya yang lain dia bilang

“anggap aja inon sekarang lagi berputar-putar di sebuah kotak,, jdi inon kadang maju kadang mundur ,,akan ada masanya inon keluar dari kotak itu,,dan menemukan kisah inon yang baru.. segala sesuatu dalam hidup butuh  proses dan semuanya gak ada yang instan..percayalah kelak inon akan tertawa di akhir perjalanan ini..

dan kemudian saya sadar,,ternyata ngoceh gak jelas gini bisa jadi bahan postingan juga ya..😀

 

23 thoughts on “Untitled…ocehan di malam minggu.. 7 Juli 2011

  1. hahaha.. mati ide aja bisa jadi tulisan panjang gini yak, nah terbukti kan semua hal bisa jadi ide buat nulis termasuk mati ide itu sendiri😀

    *oya semalem aku gak ol YM maap Non..

  2. wah…wah…si uni mengawali postingan dengan kata-kata “bingung mo nulis apa” eh malah kebingungan itu menghasilkan postingan yg cukup panjang…… ckckckk bingung aja bisa panjang gini tulisanny,gmn klo ide itu lg ngalir ya.. bisa2 postingan bersambung2 seperti yg sudah-sudah….. ^^

  3. Puuuut…
    dengarkanlah kata kata bijak dariku…
    Seperti yang selalu ku deklarasikan kepada siapa pun yang sedang mengalami writer’s block adalah…Nonton Drama Korea…simple kan?…hihihi…

  4. Kalau lagi mati ide, blogwalking aja, Put…
    Siapa tahu dapat inspirasi, untung-untung dapat hadiah…
    Gak percaya…? Coba aja ke surauku sekarang… :p

  5. Seperti biasa, hanya sedikit blog yang saya kunjungi dan postingan-postingan disana membuat kita seolah2 sedang bicara dengan penulisnya..😀😀 huwaah kangen aku… :*

Leave a Reply

