Terpenjara dalam Ruang Isolasi…..


Ruang Isolasiiiiii 21 Juli 2011 (16:49

tarannnnnnnnnnnnnnnngggggggggggggggggggggggggggggggg

*jungkir balik,,,,*

*jejingkrakana,,,*

*guling…guling…*

akhirnyaaaa bisa nulis lagi..akhirnya bisa bercerita lagi.. setelah sekian lama hidup dalam kesibukan yang selalu semakin menggila,, gak bisa posting,,postingan terakhir pun itu boleh pake draft,,bukannya gak nemu mood,,tapi gak ada waktu dan tiap mau nulis writer block aja bingung mau nulis apa..

Sumpah dech tanpa bermasksud sok sibuk,,sok pinter atau sok apapun itu,,saya memang semakin sibuk dan ,,semuanya semakin menggila,, tiap hari pulang jam 11- 12 malam..rasanya baru merem bentar udah pagi lagi..udah harus ke kantor lagi,, project yang gak kelar-kelar,,revisi yang berulang-ulang,, rasanya mau teriak,,atau menghilang..tapi gak bisa ya mau gimana lagi.. mau gak mau mesti di jalanin kan.

jadi ceritanya nich ya.. saya lagi megang satu project,,project ini akan jadi pilot project buat semua project yang sudah menghadang di depan mata,,si project yang cantik ini,,hobi banget di revisi,, selama dua bulan pengerjaan saya sudah menjalani revisi hampir 5 kali ,, dan FYI setiap kali revisi itu harus ngulang dari awal rancangannya,, entah berapa liter air mata, berapa jam yang dihabiskan untuk ngomel-ngomel ,, I’m so tired,,need a rest,,

Satu hal yang amat sangat saya syukuri selama dua bulan yang menggila ini,

Mama yang selalu jadi pendengar setia,, yup Mama,, tahu gak tiap malam saat saya pulang,, Mama sama Papa selalu setia nungguin di rumah,,dan drama sinetron akan segera dimulai

Saya :  Inon tuch sebel dah ada revisi,,sebel ngeliat segala sesuatu yang berjalan dengan tidak semestinya.. (*mulai ngoceh panjang kali lebar kali tinggi tentang semua hal yang terjadi hari ini,, )

15 Menit kemudian,, selesai ngomel,,Meluk Mama,, dan masuk kamar tidur….

Mama : (*ngelirik papa trus ngomong) Noh anak kesayangan lo toh kelakuannya,,nyampe rumah ,, ngoceh tentang semuanya,, abis itu dia pulas tidur,, di kata gw ngarti kali yak ama semua celotehannya….gak sanggup gw ngebayangin kalau nanti dia nikah terus masih kerja kaya gini ,,apa iya nanti dia sampai rumah langsung ngoceh panjang lebar gitu ama suaminya…

Papa : (*cuma mesem) ya begitulah adanya,,anggap aja dia butuh tempat untuk mencurahkan semuanya,, perempuan itu tidak butuh solusi buat semua masalah mereka,, dia hanya butuh di dengarkan… (*keren yak papa saya…😀😀😀 *bangga*

saya : sayup sayup denger dua orang tua saya cerita cuma bisa bersyukur sama ALLAH..paling gak saya punya alasan buat berjuang,,alasan untuk menjalani semua ini,,

pekerjaan yang lagi saya pegang ini membutuhkan konsentrasi tingkat tinggi,,butuh ketenangan dan gak boleh digangguin,,kalau salah bisa berabe karena ini setupan awal,,imbasnya ngerembet kemana,, kalau kerja di ruangan saya yang masyarakatnya banyak itu susah banget buat konsentrasi ada banyak iklan yang datang mulai dari telpon masuk, temen yang ngajak ngobrol,sampai pertanyaan dari klien soal banyak hal,dan ini bener-bener bikin ganggu ,,akhir nya kapten ambil keputusan kalau selama ngerjain project ini saya kerjanya diruang isolasi aja, biar gak banyak yang gangguin dan bisa fokus ,,ruang isolasi ini adalah ruang meeting komisaris yang jarang dipakai,

inilah ruang isolasi saya..

(* diruang sebesar ini sendirian ngerjainnya ,, lumayan bisa nguasain AC

dan inilah ruang kerja saya..

(*Ruangan saya sama Tim,ruangan yang kecil dan rakyatnya banyak banget bayangin aja diruangan itu ada 6 orang,,jadi harus berbagi oksigen sama yang lain

Plus Minus kerja diruang isolasi

  1. Berhubung kliennya juga satu group sama perusahaan kita,,jadi diruang isolasi semuanya dikumpulin saya , klien semuanya meeting disana, ngebahas tentang project ini,,gak perlu repot-repot ngirim email,nelpon atau bolak balik ke klien  karena semuanya kumpul dan keputusan dihasilkan detik itu juga
  2. lebih konsentrasi karena aura di ruang isolasi itu adalah aura tertekan dan terintimidasi, jadi ada sesuatu yang memaksa saya untuk menyelesaikan nya detik itu juga *terkadang underpressure memacu kreativitas*
  3. saya bukan orang yang perfectionis atau pun hobi nyari kesalahan orang tapi asli dah,,kalau liat ada sesuatu yang salah didepan saya,, mulut ini gatel pengen komentar, gatel pengen turun tangan, dan kadang sikap saya ini jadi bumerang, karena saya harus nyisihin waktu buat ngebantuin semuanya,,jadi diruang isolasi bisa menahan saya dari semua hasrat itu dan bikin saya bener-bener fokus sama project saya.
  4. gak bisa main,,gak bisa facebookan,,gak bisa blogging,,gak bisa becanda dan ngelucu itu adalah minusnya,, karena emang gak ada waktunya juga semuanya berpacu dengan waktu ,,berpacu dengan deadline,, saya gak mau aja,,kalau ini belum kelar sebelum puasa,,sedih kali kalau puasa juga kudu pulang tengah malam..

dan itulah cerita ku apa cerita mu hari ini.. *berasa iklan yakk* doain saya ya semoga semuanya segera selesai, semuanya segera berakhir dan saya bisa terbebas dari sindrom cinderella wanna be,, 

15 thoughts on “Terpenjara dalam Ruang Isolasi…..

  1. oohh jadi ini tho yang bikin kamu jadi cinderella, trus konsentrasi penuh? hehe..
    aku doain ya mudah2an semua berjalan lancar dan cepat selesai sebelum puasa..

    *btw, itu tempat minumnya kok sama ya ma punyaku? ijo juga😆

  2. Waduuhhh …
    Emang sih bisa konsentrasi …

    Tapi perasaan kalo kerja diruangan gede sendirian itu …
    kayaknya ada yang ngeliatiiiiinnn terus …
    Trus ada yang gerak-gerak sendiri geeettoohh …

    hiiiiii …

    (hahahaha)

    Salam saya

  3. untung ruangan kerja saya termasuk yang cukup luas, hanya saja memang yang namanya terintimidasi kadang ada ketika kita merasa tertekan, seperti pada waktu Tugas Akhir kuliah, setiap revisi rasanya sangat menyebalkan dan membuat kita semakin tidak sabar.

  4. goodluck un u/project yg sdng dgarap…. btw syukur alhmd mmiliki ortu sperti ortunya un…. ^^ sungguh pnenang hati yg galau dan pnyejuk pikiran yg panas…. ^^ jd kangen papa…. *ups curcol lg…. udeh dulu dech commentny…..

  5. kalo butuh serius dan dikejar waktu emang paling cucok kerja sendirian.. Udah paten deh itu,.. soalnya kalo ada temennya emang godaan ga brenti2 mampir.. adaaaaaaaa aja..😆 Semangat ya Put sayang, semoga cepet kelar dan bisa menjalani puasa dengan aman tenang dan nyaman..😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s