Woro…Woro di Pasaraya,,, :D :D :D :D


My Office 25 Juli 2011 (*15 Menit sebelum masuk ruang isolasi..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

*jingkrak…jingkrakannnnnn*

*guling..gulingan…*

*yipppieee,,,, kopdar lagi…… lagi dan lagi..*

he…he….he…he. iya bow.. kemarin saya kopdar lagi,,di Pasaraya..,mau tahu gimana cerita nya.. baiklah ini ceritanya..

cerita ini dimulai dari ajakan Inyiak Vizonย  buat kopdar di hari minggu,,bareng para bapak-bapak yang lain…

terus pas hari jum’at disaat lagi sendirian diruang isolasi..tiba..tiba sms dari seorang teman berbunyi

Bunda, Putri,,cuma mau kasih tahu aja,,aku udah di bogor..he…he…he..he

ternyata si cumi ini sedang di jakarta…aih..aih,,finally,,,keinginan dia buat balik ke bogor jadi kenyataan dan disalah satu wish nya itu ada keinginan buat kopdar bogor-jakarta,, ketemu sama orang-orang yang ingin dia temui.. inyiak Nh ,Mandor Tempe, Bunda lily, dulu waktu baca tulisan dia,,saya janji dalam hati,,kalau akan bantuin dia wujudin keinginan itu,,walaupun detik itu gak tahu gimana caranya,, (*gak mungkin kan nganterin sowan ke orang itu satu persatu..) dan ternyata ALLAH ngejawab doa itu,, yeahhhhh ajakan inyiak vizon buat kopdar membuat saya dapat mempertemukan prima dengan semuanya,, menjadikan keinginan dia lebih mudah..ย 

dan sabtu malam..saya message si Mandor di fb ngajakin ketemuan,, untungnya om mandor yang tinggal di ujung bekesong ini mengiyakan,tapi primanya malah yang pagi.pagi bad mood,,galau karena masalah pervisa-annya berantakan,, saya sempat panik,,yah batal dah foto foto pake kamera nya,,batal dah traktir prima di ragusa..baiklah atas nama persahabatan saya turun tangan ngasih bala bantuan,,termasuk jemput prima di gambir..(*maklum gak pernah ke jakarta jadi cuma tahu turun di stasiun aja, selanjutnya harus di jemput.. aih….. demi lo gw rela coy..

setelah kerempongan nyari rental yang bisa ngeprint dokumen buat visanya, bermacet-macetaan di jalan tol,, dan nyasar di gambir… (*nyasar lagi..nyasar lagi..) ketemu lah kita..gak ada acara pelukan seperti biasa.. (*maklum lah kan prima cowok,,bisa heboh orang-orang di gambir kalau kita pelukan berasa film ada apa dengan cinta๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ , kita pun lanjut naek busway untuk selanjutnya ketemuan di blok m sama para bapak-bapak,dan sumpah ada bagian yang paling memalukan.. kalau anak kereta pas pintu busway di buka langsung nyerusuk masuk yak,,lah ini si prima tertib bener,,pas abang nya bilang “udah penuh mas..” die diem dengan polos gak naik,, tinggallah saya yang teriak teriak.. “Pak itu temen saya pak,, jangan jalan dulu ,,*teriak ke prima bilang* coyyyy buruan naek jangan bengong disana..” (*susah emang dah ah

dan sampailah kita di blok m,,dengan ocehan di sepanjang busway yang gak pernah berhenti,,si prima dasar ababil sibuk ngoceh..

pakaaian gw layak kan yakk, nanti disana kita ngobrol apa ya,, gw kan nothing mereka something,,nanti kalau garing gimana.. (*dan saya cuma bilang.. “Please dech coy..tenang aja,,lo ama gw..pasti seru dah,,,

(*Bareng Prima…si Cumii yang finally mimpinya jadi kenyataan,,

dan sampailah saya di blok m Pasaya di foodcourt Wata Chicken..(*Tanpa nyasar..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ *bangga ) langsung di sambut sama Inyiak Vizon, Inyiak NH, dan Om Necky,, tak lama kemudian datanglah si Om Mandor dan ternyata oh ternyata bapak Mandor yang tampan itu..udah dateng dari jam 2 cuma dia muter muter dulu ,,aih..aih kita mulailah sesi kopdar itu..sumpah ya..ini pesertanya cuma 6 orang tapi suaranya ya ALLAH ,,itu udah kaya orang sekampung..apa aja di bahas,apa aja di bikin ngakak,, sepertinya saya lupa pesan mama di rumah sebelum berangkat,,mama bilang..

nanti disana jaga sikap ya nak,,yang kamu temuin tuch bukan orang seumuran kamu,,itu umuran papa kamu semua,,jangan pecicilan..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

dan kemudian saat kita lagi seru-serunya ngobrol datanglah tante em ,,wawwww…tante em,, yang saya sering lihat comentnya seliweran dimana-mana,,yang tinggalnya di jepang.. yippie,,, saya dapat bonus kopdar bareng tante em,, tante em seru banget di ajak ngobroll dan makin rame lah kita 7 orang yang heboh ngebahas semuanya mulai dari kejepit kereta,sepatu yang copot di kereta, si inyiak yang selalu jadi kakak kelas,semuanya dibahas,, kopdar yang luar biasa ada yang banci foto banget tiap liat kamera pasti langsung gaya,,ada juga yang ogah di foto,,ampe kita-kita kudu candid kalau mau foto dia..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ (*ayo tebak siapa) namun apa mau dikata,, waktu jualah yang memisahkan kita,, 3 jam yang rasanya singkat,,ada hal lucu pas kita mau perpisahan pulang jadi ceritanya kitaย  nganterin para bapak dulu naek lift buat solat di lantai 5,ย  pas pintu lift nya mau nutup, baru inget belum salam-salaman,akhirnya si inyiak dengan gagah berani megangin pintu supaya kita semua bisa salaman..

(*Minus Om Mandor yang selalu anti kamera..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

terus udah kelar kopdarnya,,wait belumm ,saya,prima dan tante em,,lanjut ke Es Krim Ragusa,,lanjutlah kita disana, ngobrol ngalor ngidul dan bernaris-narsis ria di Ragusa,, akhirnya semua berakhir ,,dan kita semua harus pulang,,(*Makasih ya tante Em, buat traktiran es krimnya..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ :D)ย  sumpah pertemuannya keren banget,,aku jadi belajar banyak dari tante,,belajar untuk konsisten menulis,,belajar untuk menjadikan menulis sebagai semua rutinitas,,,

(*Narsis di ragusa bareng Tante Em…

Pisah sama Tante Em di Ragusa, saya lanjut nganterin Prima ke gambir.. ternyata keretanya ada yang jam 9 lewat 12, jadi kita masih punya banyak waktu buat ngobroll, si Prima udah heboh,, bingung ngeliat saya yang nyantai aja bisnya belum datang,saya mah selonongan wae,, (*Tenang coy,,di pulo gadung banyak angkot..) dan kemudian jam 9 tepat berpisahlah kita di shelter busway gambir 1, 6 jam yang luar biasa, untuk persahabatan kita ya Prim,,

over all,,ini seru banget,,keren banget,,semua perbedaan kita membaur menjadi satu,,semuanya seperti sahabat lama yang ketemu lagi setelah sekian tahun terpisah..setiap kopdar selalu punya cerita.๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

44 thoughts on “Woro…Woro di Pasaraya,,, :D :D :D :D

  1. daaan………………akhirnya kesampaian lah Inon jadi modelnya Prima di Ragusa bareng Mbak EM๐Ÿ™‚

    ( inon waktu kopdar, volume desibelnya dah dikurangi gak yaaaaa……… )๐Ÿ˜›
    salam

  2. Prima ketemu Putri.. sudah ditunggu2 tentunya.
    eMak tau Putri pasti bisa jagain Prima dari kejamnya ibukota.. qiqiqi๐Ÿ˜›

  3. hahaha .. ceritanya renyah bener
    asli bikin ngiri dah …
    apalagi jadi model kameranya Prima ckckck sungguh kesempatan yg langka.
    iya tuh gimana coba klo malam itu Prima diculik orang?
    kan susah nyari orang seperti dia hehehe ….

  4. Wuakakakakka…kejadian hampir ketinggalan di busway itu suatu bentuk ke”lurus”an gw sebagai warga negara yang baik= gak nyerobot, wuakakakak…

    dan gw baru nyadar kalo suara lu emang cempreng pas kita nunggu busway, eh buset! wuakakakaka… *ternyata bunda benar! (- -‘)

    banyak banget ya kejadian kocak, kejadian lift, kejadian beli BB kilat, kejadian narsis di ragusa…wuakakakak..

    thanks banget buat putri, yang anter jemput, buat maksa2nya, dan kehebohan sepanjang kopdar, kayanya mandor tempe jadi pendiem bukan karena jaim deh, tapi dia gak mampu bersaing ama lu, wuakakakak…

    well, misi kedua hari kamis! gw free for lunch!

    • Haaaa haaa haa haaa haa haa

      Gw gak cempreng,,
      Cuma agak besar aja suaranya,,,

      Tapi gw belum puas jadi model lo pim :d :d

      Harusnya kan gw bawa kostum ganti :d :d :d

      Kita bikin jadwal fotografi lagi yak sebelum lo pergi
      -LittleUsagi-

    • bang mandor mengalah demi putri tuh prim….meskipun ga banyak ngobrol sama bang mandor gw..lihat orangnya asik juga tuh….next kita ngobrol 2 yg banyak kali yah??

    • Haa haaa haaa haaa
      Ayo pim kita nyanyi,,,
      *persahabatan bagai kepompong,, merubah ulat menjadi kupu-kupu,, persahabatan bagai kepompong,, hal yg tak mudah berubah jadi indah ”
      -LittleUsagi-

  5. Beli BB kilat ???
    Hahaha … itu lah Tante EM.
    Unpredictable … tetapi mempunyai kepribadian yang sangat menyenangkan … Keinginannya adalah selalu berusaha untuk membuat bahagia semua orang.

    Mengenai komentar Prima …
    Cempreng ??? ah masa sih ??? … keknya biasa aja deh …

    (kuping ekeh sudah imun …)(kebal)(tak terasa lagiiii)

    hahaha

    Salam saya
    This is the beauty of blogging

    • om enha….saya sampai terkesan banget waktu sia ambil candid tampangnya bang mandor….bener2 unpredictable…tiba2 dia ngeluarin other camera while the first camera ada di tangan bang mandor……

      • ho ho… u know what…. dalam hal-hal tertentu aku tidak bisa terima ada kata “tidak bisa”. Jadi wkt tahu bhw dia tidak bisa difoto, aku tertantang untuk “menipu”nya hahaha. Gawat emang sifatku yang satu itu… penasaran dan impulsif. hmmm unpredictable memang kata yang tepat mungkin ya. Makasih mas utk julukan barunya hehehe.

        EM

  6. yah elu sih… nyeritain soal Kacang BB, jadi malu nih gue๐Ÿ˜€

    Kalo ngga mikir anak-anak di rumah tuh, aku mau aja langsung tancep ke Bogor dan bekasi anterin kalian berdua. Bener aja pas pulang si Kai udah nangis2 mulu hihihi.

    Its a pleasure to know you Putri… really. Kocak dan membuatku ingat masa muda hiks…inget beda umur kita…selayaknya kupanggil kamu “anak”. Makanya aku ngga bisa protes kamu panggil aku tante. Dan amat sangat gembira Prima manggil aku MBAK! hahaha

    Bukber yuk sebelum aku balik๐Ÿ˜€

    EM

  7. wkwkwkkwkkw..
    apa tuh mbak pecicilan?
    kopdar yg luar biasa mbak..
    aq kepengennnnnn…
    keren deh
    eh, masak pak mandor tu anti foto
    tp emang dia misterius sih
    di blognya juga jarang ada fotonya.
    pisss pak mandor..

  8. Pingback: SURAU INYIAK » Blog Archive » otw

  9. Agaknya slogan dalam iklan sebuah rokok pas nih buat Putri: “Gak ada lo, gak rame”, hahaha…๐Ÿ˜€

    Aku penasaran dengan es krim itu tuh..
    Lain kali kita kopdar di situ ya Put…

    Anyway, thanks atas hari yang spesial kemarin itu. Aku senang sekali๐Ÿ™‚

  10. Pingback: Twilight Express » Blog Archive » Rasa itu tetap sama 1

  11. Pingback: Twilight Express » Blog Archive » Rasa itu tetap sama -2-

  12. Pingback: Satu Minggu di Bogor (part 1) « PrimeEdges

Leave a Reply

