Happy Bday Bungsuku Sayang…


Ruang Isolasi 28 Juli 15 Menit sebelum pulang…

Taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

ha…..ha…ha.. kalau orang-orang puasanya senin kamis,,hari ini saya menyadari satu hal kalau lama lama postingan saya juga senin kamis,, aih..aih topik tak penting di malam hari…

baiklah saya tidak akan berbicara tentang itu,,

saya mau bahas satu hal …

saya cuma mau bilang..

Happy bday ..bungsuku sayang..

yup si bungsu adik saya yang hitam manis itu hari ini ulang tahun..

23 tahun,,gak berasa ya kalau dia sudah semakin dewasanya..

rasanya baru kemarin kita berdua mandi hujan bareng..bareng…

lari-larian ngejar bemo,,atau ngerjain abang-abang becak dekat sekolah…

rasanya baru kemarin si bungsu di sunat,,dan saya jadi saksi waktu dia jerit-jeritan pas bius sunatnya abis…

waktu itu mama bilang..

“Jangan nangis,,dan bungsu bilang.. Mama gak tahu sich sakitnya di sunat..sakit tahu..”

dan rasanya baru kemarin saya merasa cemburu yang teramat sangat saat bungsu mulai belajar pacaran,,mungkin childish atau gak dewasa,,tapi gak rela aja kalau saya harus berbagi perhatian sibungsu dengan orang lain…

dan hari ini…

23 tahun sudah umurnya,, sudah jauh beranjak dewasa…

bungsuku sudah belajar memegang komitmen dalam sebuah hubungan,,,

bungsuku sudah belajar untuk menentukan masa depan dan tahu what next yang harus dilakukan…

aih…semua berlalu begitu cepat..cepat dan cepat..

selamat ulang tahun ya adik kecil ku sayang…

buruan lulus,,dan jadi yang terbaik,,,cari kerja terus gantian dah lo ajak gw makan..makan..😀😀😀

jangan buru-buru kawin dulu,,beli rumah dan siapkan masa depan lo ya dek,,,

lulus s1 terus s2 dan ngeraih mimpi jadi ilmuwan terkenal…

gimana pun juga lo adalah harta terindah gw..

8 thoughts on “Happy Bday Bungsuku Sayang…

  1. met ultah willy..! wish u all d best..

    **willy pengen kamera yg lebih bagus kan ya..? Inon katanya dah mo beliin tuh.😛

  2. Tos dulu..postinganku juga senin kamis put,ga nyadar ya kaya puasa sunah aja..

    Huree..si bungsu Ulang TAhun,
    Moga panjang umur ya..
    Dengerin tuh apa kata kakaknya,jangan lupa ajak2 makan aku juga ya..

  3. Happy Birthday Bungsuuu…..
    setuju sama pesan jangan buru buru kawin
    eehehhee… dunia masih sangat luasss
    dijelajahi dulu aja sampai puasss

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s