Hey Kamu,,Biru,, Happy Birthday yakkk,,, (^_^)


Prolog

Besok 5 september ada seseorang yang berulang tahun.. dia yang belakangan menempati tempat tersendiri di hati saya,,dia yang pernah jadi cerita dalam hidup saya,, dan seperti biasa saat ada yang berulang tahun,,saya pasti akan persembahkan postingan special buat dia..

(boleh nyomot di sini

Bekesong City 4 September 2011 (50 menit menjelang jam 12 malam

Dear Biru…

hai Bi,, rasanya baru tadi malam,, gw bercerita tentang ulang tahun,,dan hari ini gw kembali harus menuliskan cerita itu di postingan ini,,

ya hari ini 5 september,, lo juga ulang tahun kan,,bi,,,

bi..tahu gak,, tadi sebelum gw buka laptop rasanya ada banyak hal yang ingin gw ceritakan di postingan ini,, ada banyak yang ingin gw tuliskan,,tapi entah mengapa saat ini gw malah bingung mau mulai dari mana..

kita dilahirkan di tanggal yang berbeda sehari gw tanggal 4 lo tanggal 5 walaupun tahun lahir kita terpisah cukup jauh ,,namun  kita memiliki bintang yang sama,, maka bisa di tebak kita memiliki kepribadian yang nyaris sama..

cuek,, gak pedulian,,ga ketebak,, dan terkadang begitu mudah untuk membuat orang merasa simpati,,

oh ya satu lagi kesamaan kita,,

kita berdua sama-sama lovable,,begitu mudah untuk di cintai,, begitu mudah untuk masuk dalam suatu lingkungan, merasa nyaman di lingkungan,,tapi buruknya kita juga mengalami kelemahan yang sama,, lebih memilih diam,,menghindari konflik,,dan membiarkan semua berlalu di bawa angin,,membiarkan semua masalah berakhir dengan kata.. “ya udahlah ya,, lupain aja..

ya kelemahan itu yang pada akhirnya membuat kisah kita menjadi kusut,, hingga sulit untuk di uraikan,, kalau orang lain bilang banyak persamaan akan membuat langgeng sebuah hubungan rasanya teori itu tidak berlaku di cerita kita,, persamaan itu yang melahirkan bola salju yang pada awalnya berakhir seperti saat ini

ya apapun yang sudah terjadi dalam kisah kita ,,anggap aja ini adalah salah satu episode yang harus gw jalani,,ini adalah bagian dari cerita gw  pada akhir nya di dunia ini semua akan pergi,,yang  tinggal dan abadi hanya kenangan,, kenangan itu yang akan menjadi kisah klasik yang kelak akan gw ceritakan pada anak cucu gw,,atau malah jadi penyemangat gw di kala sendiri,,

bi, makasih ya buat kisah singkat ini,, buat cerita yang pernah tercipta,, drama gila yang kita buat yang melibatkan banyak pihak,, dan pada akhirnya harus berakhir seperti saat ini,, lucu ya kalau orang lain gak tahu kapan saatnya mereka berpisah,, sedang kan kita,, kita di kasih tahu kan,,kalau akhir bulan ini salah satu dari kita akan pergi meninggalkan kota ini,,

walaupun lo bilang.. “tenang aja,, jarak kota kita cuma 2 jam kok,, gak akan ada yang berubah,,

atau si mama yang bilang.. ” iris dah kuping mama,,paling juga habis ini cerita kamu masih ada kelanjutannya..

sedangkan gw,,entahlah,gw merasa ini emang udah saatnya,, melepas lo pergi,, mau atau tidak mau,, gw gak percaya kalau semua akan tetap sama,perubahan itu pasti ada,,dan kehilangan itu akan tiba..

lo tahu gak bhi,, apa yang gw lakukan saat ini,, gw sedang membiasakan diri gw untuk tidak berkomunikasi sama lo,,gak sms, ym,, comment di FB,,ataupun tahu semua hal yang terjadi sama lo,,agar ketika waktu itu tiba,,gw udah terbiasa dan gak kumat lagi penyakit galau nya.., ,lagi pula gw selalu percaya,,ketika ada yang pergi dalam hidup lo.. maka ALLAH sedang menyiapkan orang yang lain untuk datang dan menjadi kisah baru,,

jadi rumusnya hanya mengiklaskan,,dan move on,, just let it flow.. (* gampang ngomongnya walaupun  susah prakteknya,tapi gw percaya gw pasti bisa,,

Selamat Ulang Tahun ya Bi,,,

Semoga semua mimpi lo menjadi kenyataan,

gw doain yang terbaik dalam  hidup lo,,

Semoga semua sifat buruk lo berubah

dan semoga kita berdua bisa grow up not just grow old..

Makasih bi untuk semua nya….

dari gw,, yang selalu berdoa untuk lo...

10 thoughts on “Hey Kamu,,Biru,, Happy Birthday yakkk,,, (^_^)

  1. Selamat ulangtahun deh buat si biru (meski aku gak tahu siapa dia, hehe…)

    Yang pasti, cinta itu butuh pengorbanan, juga cinta itu tidak melulu soal perasaan, tapi juga soal logika…

    So, jika sudah tidak lagi logis, buang aja jauh-jauh, hehehe…🙂

  2. selamat ultah buat si Biru ya Non..
    Mmm…bener juga kata Uda Vizon, gk cuma perasaan tp jg logika….
    n what sist Imel said: time heals almost everything. Give time: time!
    Semangat ya sist!🙂

  3. Hmmm…. Siapa yg si Biru itu….
    Pacarku punya sepeda motor kesayangan, namanya juga si Biru, hehehe….

    Btw, selamat ulang tahun, ya! Semoga panjang umur dan semakin sukses. Aminnnn….🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s